-->

Hipnoterapi untuk mengatasi mental block Susah Dapat Jodoh

HYPNOTHERAPY GETTING HUSBAND



Aplikasi Hipnoterapi yang sangat powerfull yaitu mengatasi mental block bagi orang yang susah dapat jodoh. Hal ini saya dapatkan ketika saya belajar hipnoterapi, guru hipnoterapi saya menjelaskan bahwa beliau punya klien seorang wanita cantik, mapan, namun soal jodoh : setiap kali kenal dengan pria, dan saat serius melangkah ke jenjang pernikahan selalu gagaal. hal tersebut dialami berkali-kali.

Pada sesi terapi, dengan teknik past life regression ternyata akar masalah terletak pada masa kecil wanita tersebut. Pada saat kecil, wanita tersebut melihat pertengkaran ayah dan ibunya, dan saat itu sang ayah memukul ibu sehingga ibunya menangis, seketika alam bawah sadar wanita (gadis kecil)  tersebut membuat penafsiran bahwa LAKI-LAKI JAHAT. 

Program laki-laki jahat ini, masuk ke alam bawah sadar wanita dan terbawa terus sampai dewasa. sehingga ketika wanita ini hendak serius menikah dengan laki-laki maka respon bawah sadarnya mengingatkan,"laki-laki jahat" dari hal itu terjadi penolakan secara bawah sadar dari sang wanita.

Setelah akar masalah diketahui, maka sesi terapi diberikan. Dan kabar baiknya tidak lama setelah terapi, wanita tersebut dekat dengan pria yang mencintainya, lalu mereka menikah.

21 DAYS TO MEET A SOUL MATE

Alhamdulillah saya telah mengembangkan program aplikasi hipnojodoh yaitu 21 hari bertemu pasangan hidup, dulu saya jual dalam bentuk ebook di penjual produk digital, setelah saya pertimbnagkan sekarang saya berikan secara bebas kepada peserta webinar 21 HBJ. Kelas Online via zoom yang saya putuskan diselenggarakan tiap jumat pagi jam 09.00-10.30 wib. 

Investasi ikut kelas ini Rp 300ribu saja, kelas dilakasanakan secara public / bersama-sama selama 4x sesi zoom online, gratis ebook 21HBJ, Konsultasi Online, dan Audio programming Hypno-Jodoh yang wajib diikuti tanpa terputus selama 21 malam. 

Bagi Anda yang ingin mengikuti Training - Therapy - Coaching secara khusus dapat memilih 30 hari full service zoom meeting online "TRANSFORMASI DIRI MENJEMPUT BELAHAN HATI" dengan investasi Rp 5 Juta . Di kelas Privat ini, kami benar-benar berikan totalitas agar Anda dapat berubah dan menjadi magnet bagi banyak orang - khususnya menarik Pasangan Hidup. 

SIAPA JODOH SAYA?

Bagaimana mengetahui jodoh saya sudah begitu dekat? Bukankah Gusti Allah sudah mengatur lahir, rejeki, jodoh dan mati? tetapi kenapa ada seseorang yang tidak kunjung bertemu pasangan hidup? Apa yang salah? Konon Jodoh di tangan Tuhan, Iya begitulah kaidah utamanya, tetapi Pak DR Fahrudin Faiz menambahkan sebuah kelakar, "Bila Umur sudah 30 Tahun, Maka tuhan Lepas tangan".

Saya bersyukur mendapat doa 21 hari bertemu jodoh dari Ustadz NurCholish Mustari Bangil Pasuruan Pimpinan Pesantren Nurul Iman, bahwa doa yang sangat pendek ini bila dibaca tiap malam maka jodoh pasti datang, dengan idzin Allah. Alhamdulillah, saya-lah yang menjadi testimoni langsung dari praktek saya, setelah saya mengalami penolakan 7 wanita yang saya cintai. 

Doa ini sebenarnya ada di Internet, tetapi dalam tradisi pesantren sebuah doa menjadi tidak maqbul ketika tidak ada pengijazah-nya, tidak ada sanad keilmuan - silsilah ilmu dari guru ke guru. Bila Anda mengamalkan doa dari Internet, maka keilmuan tersebut tumpul, tidak dapat dipertanggungjawabkan. Agar nyambung ke setrom energi utama, maka wajib ada proses "qobiltu" ijazah amalan. 

MASIH RELEVENKAH DIJODOHKAN SAAT INI?

Jawabannya sangat dipengaruhi asumsi-asumsi yang Anda gunakan, sistem believe Anda, dan lingkungan Anda dibesarkan, parenting, dan agama yang Anda anut sejak kecil. 

Dalam tradisi keilmuan agama yang saya pelajari orangtua berhak menjodohkan anak gadisnya, meskipun anaknya tidak mau. Dan bijaksananya KH Kholil Burhan ketika mengajari saya, beliau sampaikan sebelum memaksa menjodohkan Anak perawan, hendaknya ayah-ibunya bertanya, "Apakah sudah memiliki pasangan?" 

Dan profil Ustadz Cabang pesantren darul falah Pusat Krian  merupakan model perjodohan yang dilakukan oleh Almagfurlah Mbah KH Iskandar Umar Abdul Latief dan terus dilestarikan hingga saat ini dengan standart yang lelaki hafal kitab Alfiyah, Tafsir Almchalli dan santri putri nya hafal Alquran 30 Juz. 

Sekali lagi untuk menjawab pertanyaan ini jangan gunakan sudut pandang hitam putih, gunakan kebijaksanaan, lebih jauh yuk gabung di kelas zoom meeting online 21 hari bertemu jodoh. 


FIRASAT JODOH - [SELAMAT ANDA MENDAPATKANNYA SEKARANG]

pikiran bawah sadar andalah yang menuntun Anda bertemu dengan artikel dan video sederhana yang saya upload di youtube channel Ilyas Afsoh, selanjutnya silakan Anda tindak lanjuti dengan mengikuti tips dan anjuran yang Anda di Blog ini. Karena kita semua tahu bahwa artikel, video perihal jodoh dari para pakar, ustadz, kiyai, trainer sangat banyak. tetapi mengapa Anda sampai di sini? 

Itulah firasat semakin dekatnya Anda dengan Jodoh impian Anda. Semakin Anda menerima maka semakin mudah bagi Anda menemukan belahan jiwa yang Anda rindungan setiap malam- pagi atau dalam impian terdalam Anda. 

INSPIRASI JODOH TERBAIK ANDA

Saya tutup artikel ini dengan menulis kisah seorang murid beladiri yang meminta gurunya jurus pamungkas. Maka oleh sang guru diberikan tugas untuk mencari satu saja jagung besar dan terbaik di ladang jagung milik gurunya, dan sang murid hanya punya waktu 1 jam. 

Ketika sang murid mulai masuk ke area tanaman jagung, betapa bingung dirinya karena jagung di sana- besar-besar, setiap satu langkah maju ada aturan dari gurunya untuk tidak boleh mundur ke belakang, "Ini jagungnya besar," tetapi mungkin di depan ada yang lebih besar lagi, terus dia melangkah - dan tidak ada action untuk memetik  satu jagung sebagai pilihan. 

Hingga akhirnya ia tiba di ujung ladang jagung, waktunya habis dan ia belum mendapatkan satu jagung pun. dengan lembut sang guru mengatakan, "sebenarnya kau bisa memilih jagung di awal yang kau temui, atau di tengah atau di akhir, kau hanya perlu memantapkan hatimu, meyakini bahwa jagung pilihanmu adlah yang terbaik menurutmu," 

Pesan moralnya adalah ketika seorang murid telah menerima dan menyelesaikan kelimuan dari gurunya maka yakinlah itu ilmu terbaik untuk diamalkan bukannya mengkoleksi ilmu tanpa action. 

Kalau dikaitkan dengan jodoh : Jagung Anda temui adalah calon jodh terbaik Anda, Waktu satu jam ibarat usia hidup Anda di dunia ini. Jadi pilihlah jagungnya, terima jodoh Anda, dan bersyukur bahagialah dengan pilihan terbaik Anda. Jangan menyesal bila ternyata jagung itu menjadi indah dan baik ketika sudah dipilih dan dinimati orang lain, sementara Anda melewati hari-hari dengan PENYESALAN. 

 

LAYANAN BARU HYPNO-CURHAT : JASA CURHAT ONLINE

HYPNO-SLIDE

Back to Top