-->

Hypnotic Personal Branding

HYPNOTIC PERSONAL BRANDING

Membangun Brand Pribadi yang Sangat Menghipnotis disampaikan oleh Trainer-Motivator Indonesia : ILYAS AFSOH.
Pendaftaran Workshop HPB melalui manajemen IA Institute : HP 0896.1065.9643 (Tri) . 0821 4150 2649 (Telkomsel).
Materi Pelatihan membuat brand pribadi yang menghipnotis disampaikan oleh ILYAS AFSOH SHM. (Sang Master HypnoMotivator) terdiri atas 6 poin penting sebagai berikut :
  1. Set-Up & Install Hipnotic Personal Branding
  2. HPB Strategic & Tactic
  3. Build HPB
  4. HPB Attitude
  5. Awaken the HPB Within
  6. Integration Total HPB
Materi menciptakan brand personal yang kharismatis ini dilaksanakan perdana pada Bulan desember 2014 di Surabaya dalam rangka menyambut tahun baru 2015.
Siapapun yang hidup di era sekarang ini wajib memiliki brand personal yang menghipnotis / brand pribadi yang kharismatis dan disegani sebab pribadi yang tidak punya brand akan diperlakukan rata-rata, disamaratakan, diandaikan begitu saja. dan berbeda bila seseorang punya brand pribadi yang sangat kuat, dia pasti mampu survive dan lebih cepat meraih impian-impiannya.
.
Pelatihan Hipnotic Personal branding dapat diajarkan di kelas besar dengan peserta 7.000 orang, 1.000 orang, 100 orang, 50 orang, 20 orang bahkan diajarkan secara  privat one by one. Hal ini dapat dilakukan karena sangat fleksibelnya materi dari HPB sehingga mampu menjangkau siapapun, dimanapun dari tingkat pendidikan dan profesi apapun.



HYPNO-SLIDE

Back to Top