-->

PERMINTAAN BANTUAN TOLAK BALAK JARAK JAUH

SAUDARA  KENA SERANGAN GHAIB JARAK JAUH 

Pagi ini, ada chatt masuk ke wa, "P", aku berpikir sejenak, apa maksud huruf P ini, apakah Pak? Atau "PING?" - jadi ingat model chatt BB jaman sebelumnya, kemudian disusul dengan chatt nama dan konfirmasi nomor kontak wa terbarunya. 

Setelah aku simpan nama dan nomornya tidak lama kemudian ada panggilan wa call bercerita kalau beliau saat ini masuk rumah sakit di Sidoarjo, dan melanjutkan bahwa ada yang tidak senang dengan dirinya, lalu berbuat jahat dengan kiriman ghaib. 

Keterangan kiriman santet, tenung, teluh didapat dari orang pintar yang ditemui oleh saudara lain di daerah Gresik. 

JANGAN AJARKAN KEBENCIAN - SUUDZON 
Entah itu modus dari orang pintar yang ingin mencari perhatian dari klien yang berobat, atau mungkin memang benar ada seseorang yang tidak suka lalu menggunakan cara-cara tidak terpuji seperti teluh dkk nya. 

Namun pelajaran yang saya dapatkan dari Orangtua, ketika ada klien yang memang diganggu oleh bangsa jin/setan/demit karena permintaan dari dukun yang juga diminta dari kliennya, maka sikap kita ketika diminta tolong, jangan pernah mengatakan bahwa Ada orang yang sengaja mengirimkan guna-guna gaib dsb nya. 

Fokus healer terletak pada menata mindset klien untuk sembuh dengan berbagai macam usaha/ikhtiyar, tanpa perlu menyalahkan orang lain. Sebagai mana fokus di Hypnotherapy terbaru : client center therapy. 

Apakah Santet Tenung dll itu NYATA ADANYA? 
Di sini ada beberapa perbedaan pendapat dari para praktisi menanggapi hal tersebut. Bahwa secara hypnosis santet, teluh, Tenung, guna-guna dll itu tidak ada, yang ada klien terprogram oleh pikiran bawah sadarnya, oleh believe nya sendiri, kemudian tubuh merespon seperti apa yang diyakininya. 

Maka tidak heran, ada praktisi hypnosis yang tidak percaya bahwa gangguan gaib itu sehingga dengan believe yang diyakininya- dirinya terbebas dari program-program pikiran bawah sadar perihal santet dsb. 

Namun, berdasarkan believe yang lain, santet disebut juga sihir, dan sihir itu ada, dengan berselingkuh / kerjasama dengan syaithon - Jin Jahat, Demit dkk nya. Bahkan dalam riwayat dengan membaca surat Alflaq dan Annas (almuawidatain) berfaedah melindungi kita dari Sihir. 

SANTET / SIHIR MODERN 
Berdasarkan pembelajaran dari para guru yang paham hypnosis, subtle energi, masyarakat modern yang konon katanya disantet (kena sihir) itu kebanyakan sumbernya dari pikiran/emosi, maka mind Programming seperti NLP HYPNOSIS, Kesadaran diri sangat membantu untuk melepaskannya. 

Lalu bagaimana dengan gangguan jin? Nah seandainya klien yakin bahwa dirinya diganggu oleh jin maka ada beberapa pilihan, pertama pikiran dibereskan dengan Hipnoterapi, lalu kondisi klien dilihat secara ciri/tanda-tanda seseorang kena sihir dengan metode Ruqyah Sar-iyyah. Tentang ruqyah search aja di blog belajar ruqyah Aswaja. 

Di Jamaah Ruqyah Sar-iyyah JRA ASWAJA annahdliyah yang pernah saya belajar bersama Gus Amak dana dapat ijazah langsung ada panduan dan tata cara untuk mengatasi gangguan sihir, tetapi saya sangat jarang melayani ruqyah, saya ajarkan ilmu ruqyah kepada klien sehingga klien mampu melakukan Ruqyah Mandiri. 

PERPADUAN QUANTUM DISTANCE HEALING DAN DZIKIR 
Alhamdulillah untuk saudara jauh yang konon katanya ada yang tidak senang dan dikirimi serangan gaib maka yang saya lakukan : 

1. Hipnoterapi Jarak Jauh untuk mindset dan pikirannya plus menentramkan perasaannya sampai beliau ada di state Damai 

2. Saya lakukan distance healing dengan inject tertentu yang dikirim via wa ke nomor pribadi saya dan langsung saya programkan dengan perpaduam Quantum healing plus dzikir 

3. Masih ada dzikir-dzikir bacaan lain yang dapat digunakan untuk membantu kesembuhan saudara tersebut. Tidak perlu disebutkan di artikel ini karena hal itu merupakan kode etik / rahasia/ sirr dari para guru. 

4. Ada metode lain yaitu Gendam Healing, inipun tidak perlu diulas blak-blakan di sini cukup kita amalkan dan praktekkan membantu sesama. 

5. Herbal support untuk sakitnya berupa kunyit asam, istirahat jam 22.00-04.00, tidak memaksakan diri untuk berolahraga. 

BERSAMBUNG...
Ilyas Afsoh - Holistic Healer in Semarang Central Java Indonesia - 62896.1065.9643

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Hipnotis Hipnoterapi Online

Back to Top