-->

TIDAK MAU MENIKAH SEUMUR HIDUP

DIA TIDAK MAU MENIKAH
"Dalam kondisi hipnosis yang cukup dalam, skala 29 (DAVIS SCALE), gadis 21 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dia tidak akan nikah seumur hidupnya," 

"Kenapa?" 

"Hidup sendiri saja sudah banyak masalah, apalagi menikah dengan orang lain, Hanya menambahi beban dan Masalah baru," 

Sungguh, saya cukup terkejut dengan ungkapan pikiran bawah sadarnya. Penasaran, saya menggali believe nya yang lain, bagaimana dengan kebahagiaan orang tuanya?" Melihat putrinya nikah dan punya cucu?" 

Lagi-lagi jawabannya membuat saya kaget, tetapi saya tidak ingin menulis jawabannya di sini, biarlah menjadi rahasia di ruang Hipnoterapi dan kelas pembelajaran hipnotis dan advanced hipnoterapi. 

SOLUSI AGAR PEREMPUAN MAU MENIKAH 
PERTAMA dengan mengajak gadis tersebut datang ke majelis ilmu, baik kegiatan formal seperti seminar, workshop, zoom Meeting, atau majelis ngaji kajian kitab qurrotul uyyun, kitabun Nikah. 

Saya berharap dengan terus menerus menerima informasi pentingnya menikah, wajib menikah, manfaat menikah, hingga nikmatnya surga dunia pertemuan fisik suami istri, dan tembus ke pikiran bwah sadarnya sehingga dia mau dan sadar untuk menikah. 

Kedua, menceritakan fakta-fakta kebahagiaan bagaimana indahnya rumah tangga Rasulullah, fakta malam pertama, bulan madu, detik-detik belah duren, dan informasi pahala gugurnya dosa ketika tangan suami istri mulai bergandengan tangan di atas tempat tidur. 

Menikah merupakan sarana menyempurnakan agama, barang siapa hidup mbujang, maka agamanya belum sempurna 50%. Hanya dengan menikah maka agama jadi sempurna dan beda pahala sholat antara yang bujangan dengan yang sudah berumahtangga. 

SOLUSI HIPNOSIS THERAPY 
Mencari akar permasalahan klien dengan regresi masa lalu, sejak kapan dia punya keinginan tidak mau menikah? Ada trauma apa? Ada kejadian khusus apa? 

Kejadian traumatis itu didapatkan olehnya saat masih sekolah, jauh dari orang tua, tuntutan prestasi akademik di sekolah, yang semuanya bersumber kepada suatu hal, yang bernama "keluarga" - berkeluarga itu banyak masalah. 

Maka di sini pikiran bawah sadar di edukasi, ketika mengajarkan edukasi dengan inner child, klien tetap menolak, Maka gunakanlah teknik lainnya. Di sini dibutuhkan kreativitas dan kecerdasan sang Hipnoterapis. Teknik reedukasi bawah sadar, ditambah Forgiveness Therapy dan future passing.  

Ternyata ada masalah lainnya di masa sekarang, yaitu gadis itu digangguan cowok selama dua tahun, Hanya menggoda dan mendekati, melakukan PHP tanpa serius menyatakan cinta pada sang Gadis, ditambah dengan beberapa kejadian yang perlu dibereskan secara bawah sadar. 

Bersambung, 
Ilyas Afsoh - 0896-1065-9643
Konsultan Jodoh dan Keluarga Samawa 

GENDAM NUSANTARA 919

Back to Top