-->

Solusi Pembantu Berperilaku Mencuri

| 7:18:00 PM |

 STOP BERI NASEHAT PADA ORANG YANG TIDAK MINTA

Akhirnya aku menemukan kalimat yang tepat untuk menjawab berbagai macam kasus terhadap orang-orang yang ingin mencari solusi untuk orang lain yang ternyata orang lain yang dimaksud tidak membutuhkan nasehat. Semahal apapun NAsehat / ilmu yang diberikan, karena tidak butuh mereka pasti MENOLAK. Masih ingat dengan pepatah : Orang Bijak Tidak Butuh Nasehat, Orang Bodoh tidak menerima Nasehat. 


kembali pada pembantu yang suka mencuri di rumah majikannya, maka sebagai leader di rumah tangga - Ada tindakan preventif yang dapat dilakukan agar kejadian serupa tidak terjadi lagi, misalnya dengan lebih hati-hati menaruh uang dan barang, memasang CCTV, mengdadakan tes grafologi dengan mencermati karakter huruf kesetiaan, ketelitian dan kejujuran. 

Kadang merasa aneh saja dengan perilaku masayarakat yang ingin hasil instan, misalnya meminta jasa hipnotis bayar hutang, apakah bisa? Bisa - Yang jadi masalah adalah mindset dari yang meminta jasa hipnotis jarak jauh yaitu minta hasil instan dan seketika sehingga masalah beres. tetapi hal ini bila dituruti maka akan terjadi kekacauan dalam dunia ini. Terciptalah manusia -manusia pencari jalan pintas. 

Sadari bahwa mereka yang suka jalan pintas, merupakan orang yang rentan untuk menjadi korban penipuan, sebab logika mereka tidak jalan, yang aktif adalah sisi imajinasi dan emosional yang kurang tepat dalam pemanfaatannya dalam kehidupan. 



HYPNO-SLIDE

Back to Top