-->

SERUNYA KELAS ONLINE PUBLIC SPEAKING IAIPS

| 2:55:00 PM |

 PESERTA MAKSIMAL 5 ORANG 

    Kapasitas peserta zoom meeting yang aku sewa dapat menampung 100 peserta untuk sekali meeting online, kenyataannya yang hadir di kelas zoom meeting public speaking saya tidak pernah mencapai 100 lebih peserta kecuali saya kerja sama dengan kampus seperti UPN Yogyakarta atau Unnes Semarang, atau kampus mahasiswa lainnya.

Aku menyadari karena aku tidak beriklan berbayar seperti yang dilakukan para Trainer Public Speaking Indonesia, mereka beriklan di facebook, instagram, bahkan google ads, atau berbagai macam platform - channel lainnya, diundang sharing oleh youtuber dengan susbcriber terbanyak. Dari sini saya paham kaulifikasi saya sebagai Trainer Public Speaking yang mengandalkan promosi secara organik di blog, dan beberapa channel internet lainnya. 

Ketika peserta mencari -cari membandingkan dan mendapatkan channel youtube ilyas afsoh atau blog public-speaking hidupbaru.net mereka menjadi klik dan langsung daftar karena apa yang dicari oleh mereka - dapat ditemukan di kurikulum materi training coaching and therapy ala iaips Indonesia. Berikut video belajar Gratis di Internet berupa cuplikan mentoring public speaking online dengan 2 peserta :


NIKMATNYA BELAJAR DI KELAS KECIL 

   Di kelas kecil memang ada kenikmatan tersendiri, yaitu peserta dapat langsung di coaching oleh Coach Ilyas Afsoh, diberikan umpan balik dari setiap praktek berbicaranya, mulai dari filler words, lambat-cepatnya bicara, kejelasan kata-kalimat, dan puas bertanya sedetail-detailnya kepada Mentor Online Public Speaking. 

Dari peserta yang ikut, saat online bersama-sama - tidak ada yang terus terang mengaku untuk menjadi pendamping suami yang dipromosikan di Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Karena maju mencalonkan diri Sebagai Anggota DPR, DPD, Gubernur, Wakil Walikota, atau karena suaminya terpilih jadi pejabat publik. Itu hak tiap-tiap peserta. 

Peserta lebih bebas bicara mengungkapkan alasan belajar public speaking karena :
1. Ingin Bicara lancar, tudak terbata-bata 
2. Meningkatkan percaya diri 
3, mempengaruhi Audiens 
4. Agar pendengar memilihnya menjadi wakil rakyat 
5. dan masih ada banyak alasan lainnya, hal ini menarik untuk saya catat sebagai Trainer dan pembimbing online nya. 

Bu Rina Mengungkapkan bahwa praktek mejadi MC, setelah beberapa kali ikut kelas Online Public Speaking, berjalan dengan sangat lancar - kuncinya pada catatan yang dibaca dan dipersiapkan sehingga semua menjadi sangat lancar, di sini beliau dapat membuktikan bahwa pendidikan SMA bukanlah pengahlang untuk tampil prima, PD di hadapan banyak orang. 

JAKARTA -TASIKMALAYA - DEPOK JOGJA  JEMBER PUBLIC SPEAKING

   Peserta online public Speaking dengan Investasi Rp 600.ribu ini telah diikuti peserta dari Sabang sampai merauke dengan latar belakang mahasiswa, dosen, sampai marketing, ibu rumah tangga juga ada. Benar-benar asyik dan menarik menemani para peserta untuk mengembangkan dirinya menjadi pembicara public handal terpercaya sistematis dan berdampak. 

Semua peserta kita kumpulkan dalam satu wa Groups IAIPS yang dapat saling berkomunikasi antar satu dengan yang lainnya. Untungnya tidak ada yang lebai-japri promosi produk-jasanya kepada member IAIPS yang lain. Hal ini sangat saya syukuri karena ada saja orang yang gabung di wa groups dengan tujuan mencari mangsa untuk ditarget wa blast. 

Support yang saya berikan kepada peserta bersifat life time, sampai mereka benar-benar mahir menguasai materi. Contohnya Pak barokah yang saat ini sudah mendirikan LBH di Sampang Madura, hampir dua tahun mengikuti kelas online Public Speaking dan Alhamdulillah sekarang sangat lancar bicara di forum, kalau tidak di stop- tidak mau berhenti. 

Hal  ini menjadi pengingat kepada peserta yang dulunya penakut, lalu berubah djadi berani untuk kontrol diri agar dirinya tidak kebablasan bicara yang membuat audiens menjadi muak dan membencinya. Pentingnya manajemen waktu tampil, apakah 10 menit, 100 menit atau full 8 Jam di sesi workshop sebagai nara sumber. 

NGOTOT MINTA KELAS OFFLINE PUBLIC SPEAKING 

   Baiklah, bagi Anda yang minta kelas public speaking tatap muka langsung saya berikan banderol di harga Rp 10 Juta untuk training selama dua hari full 09.00-16.00 Jeda Ishoma jam 12.00-13.00. Kita siap belajar teknik-teknik public speaking dan menginstall percaya diri di level bawah sadar. Banyak orang sudah belajar public speaking tetapi kenapa tidak bicara juga? Hal ini ada mental block yang belum beres. 

Biasanya para penguasaha yang malu bila ketahuan dirinya takut bicara bersama di kelas public - mereka memilih belajar secara privat bersama pasangan atau tim anak buahnya. Ada misalnya pengusaha skin care yang lagi naik daun dan diminta presentasi di hadapan 500 bidan, maka ia putuskan untuk privat secara intens. 

GARANSI SAMPAI MAHIR

Saya memberikan support sampai mahir kepada semua peserta, saya sampaikan bahwa Rp 600ribu yang dibayarkan merupakan tiket untuk akses kelas belajar dan mentoring seumur hidup. Andai mereka tahu bahwa untuk memberikan update materi, saya ikut kelas berbayar, beli buku, nonton video internasional public speaking, merangkum dan meringkas untuk saya presentasikan dengan sederhana. 

ILYAS AFSOH 0821.4150.2649
TRAINER TERAPIST COACH 

HYPNO-SLIDE

Back to Top