-->

PELATIHAN NLP SEMARANG SURABAYA SOLO JOGJA JAKARTA

 TRAIN THE TRAINER NEO NLP SOCIETY

   Di kelas Pelatihan Sertifikasi Neo NLP Trainer yang aku ikuti tahun 2014 aku memprogram diriku dengan Time Line dengan Outcome buat Kelas Pelatihan Sertifikasi NLP Semarang, Solo Jogja Jakarta dan Surabaya. Kabar baiknya, semua hal itu terwujud dengan mudahnya. Aku masih ingat di kelas NLP Practitioner pertama di Surabaya dengan peserta Training Mbak Maulida Latifa Dinar dan Cak Kasiono teman Kuliah di ST Ypm Sidoarjo. 


SERTIFIKASI NLP SEMARANG JAWA TENGAH 

   Sebagai Master Trainer Neo NLP Society Semarang, aku memberikan jadwal rutin Training NLP Tiap Minggu ke-3 Setiap Bulan, di blog NLP Semarang, di Youtube dan channel Online lainnya. Peserta pertama kelas NLP Practitioner saya yaitu Pak Arsya dari Tasikmalaya dan Pak Omen dari Kalimantan. Kita semua melaksanakan kelasnya di Simpang Lima Residence. Kelas yang sangat berkesan. 

selanjutnya kelas NLP berikutnya seperti biasa, dengan peserta yang saling ganti berganti dari masing-masing kota dari penjuru Nisantara, seperti Pak Sakti dan Temannya yang datang dari mandailing Natal, Pak Nyoman Bali, Pak Riyadi Sydney Australia. Nanti kita ulas seperti apa serunya belajar NLP dengan masing-masing outcome para peserta. 
 
 Jadwal NLP Semarang sangat fleksibel sesuai dengan permintaan peserta, ada peserta yang kontak minta jadwal 12-13 Pebruari tetapi datang di Hotel tanggal 6-7, dan bertanya di ruangan mana? Sontak saya terkejut, bukankah jadwalnya minggu depan? Karena peserta datang dari Jauh maka saya kabulkan untuk belajar di hari tersebut, meskipun semalaman saya begadang di MTS N 1 Semarang Asrama bersama para Asatidz menyambut opening peresmian Menteri Agama. 

WORKSHOP MENJADI NLP TRAINER PALING LARIS 

   Apabila Aku perhatikan ternyata banyak kelas NLP yang aku adakan langsung 3 level, dari NLP Practitioner, Master Practitioner dan Trainer NLP. Hal ini karena investasinya yang sangat terjangkau dan disampaikan dalam bahasa Indonesia, Singkat hanya dalam waktu empat hari saja. 

Dari pengalaman buka kelas NLP Trainer, saya mendapatkan insight bahwa peserta yang ikut kelas TTT NLP karena mereka ingin buka kelas NLP Pract dan MAster Pract. Saya mensupport mereka membuka kelas NLP dan kerja sama untuk memberdayakan Masyarakat Indonesia sesuai dengan semboyan : Now everyone can learn NLP. 

Ada pula peserta yang ikut kelas NLP demi memperkuat profesinya sebagai hipnoterapist, karena di Hypno yang dipelajari mereka hanya mendapat 12 teknik terapi, dengan tools NLP skill terapi mereka lebih berkembang, hal ini juga saya alami sebagai Instruktur dan hipnoterapist. 


PELATIHAN NEO NLP SURABAYA 

   Memang di Surabaya banyak penawaran kelas NLP termasuk saya juga buka kelas NLP di BAsecamp Ketintang Baru III No 79 Surabaya, apabila peserta memenuhi syarat maka saya siap buka kelas di Surabaya, bila peserta hanya satu maka saya sarankan ikut kelas Online NLP saya atau datang ke Kota Semarang jawa tengah. 


Pernah suatu ketika datang adik kakak yang ingin belajar NLP Practitioner, mereka  datang ke kelas Training di Lantai atas Hotel Ibis Budget HR Muhammad karena diminta belajar oleh kedua orang tuanya, yang satau memiliki berat badan berlebih agar mampu mengontrol makan nya, fokus dan selesai kuliah tepat waktu. 

HIPNOTIS ALA NLP

Sejak NLP DIKENALKAN oleh co-creator nya Mbah Richard Bandler dan Mbah Jhon Grinder tahun 70 an, NLP kemudian bertransformasi menjadi skill, keilmuan yang banyak dipelajari oleh para praktisi pengembangan diri dan menjadi bisnis sertifikasi sepanjang zaman hingga sekarang. Puncak terkenalnya NLP saat diperkenalkan oleh Motivator dunia Anthony Robbins, kemudian dimodifikasi lagi menjadi NAC (Neuro-Asosiatif Conditioning).  

Awal kenal NLP, mendengar, dan melihat pembicara yang sudah certified NLP membuat aku terpana, terkesima dan kagum, "Wow hebat, ini ada praktisi dan Trainer NLP," dan saat aku menjadi NLP Master Trainer : Memang orang yang telah belajar NLP itu - mereka berbeda, unggul, ada satu mindset yang membuat mereka Dahsyat. 

Sekarang aku menyadari bahwa saat itu aku terkena hipnotis dengan label pengembangan diri bernama NLP yang dimotori oleh Pak Yan Nurindra (Alm), bagaimanapun juga, aku sangat bahagia karena terhypnosis oleh NLP dan sekarang aku megajar workshop NLP di berbagai kesempatan. Alhamdulillah. 

TRAINING NLP JOGJA

   Kelas jogja NLP yang awalnya offline sekarang fleksibel dapat dilakukan secara online zoom atau peserta datang ke Kota Semarang, belajar full dari pagi sampai sore selama empat hari di Hotel Ibis atau Plaza Hotel. Ada yang dari nol ikut kelas NLP Practitioner, ada yang lanjut ke kelas Master Practitioner dan Trainer. 

Selain Workshop NLP untuk Public Jogja - aku juga melayani sesi Motivation training - pengembangan SDM, Softskill And Coaching berbasis NLP. Adakalanya diundang perusahaan / corporate, lain waktu diundang EO untuk hadir memberikan pencerahan NLP. 

Change Your Mindset! Merupakan materi favorit peserta dan sering kami bawakan untuk mensupport klien dan tim yang kami layani. Seperti di Video berikut ini : Transform Our Mind With NLP!



Ilyas Afsoh 0821-4150-2649
Master Trainer Neo NLP Society 

HYPNO-SLIDE

Back to Top