-->

LIBURAN KEMANA? SAAT PANDEMI JELANG RAMADHAN 2022

 JATUH MISKIN KARENA PANDEMI 

   "Kak, aku jatuh miskin dihajar oleh efek pandemi dan pembatasan-pengetatan (lock down), dari 5 outlet kedai mie yang aku bangun, tutup 1, dan sekarang bersama tim kita persiapan untuk bangkit dari keterpurukan ini," 

Sobat, ukuran kaya atau miskin sangat relatif, tetapi ada satu definisi kaya yang aku cuplik di sini yaitu," Ketika besok Anda berhenti bekerja, Anda masih punya penghasilan dan dapat hidup sesuai dengan gaya hidup yang Anda inginkan," Artinya kalau Anda stop bekerja dan tidak melakukan Apapun Anda belum mampu punya penghasilan maka Anda dikategorikan belum kaya.

 Konon manusia itu punya kecerdasan batas bawah finansial di bawah sadar, yaitu kebutuhan yang selalu tercukupi secara otomatis contoh : beli bensin, listrik, pulsa, kuota internet, makan, beli baju, terkait kebutuhan dasar, bayar sekolah anak. Ada saja jalannya, sebagaimana orang-orang yang mampu beli rokok tetapi tidak mampu menabung, he hehe he.... Maka naikkan batas bawah finansial bawah sadar Anda, berdamailah di sana, atau naikkan standartnya. 

Ada orang-orang yang bermain di bawah sadar dengan menolak miskin, menolak beli bensin subsidi dan selalu beli pertamax, pakai tabung gas besar, bukan tabung gas 3kg yang subsidi - ada tulisan untuk keluarga miskin. Ini semua adalah permainan pikiran bawah sadar, nah apa yang kamu lakukan untuk menaikkan level batas bawah pengeluaranmu yang selalu tercukupi? 

LIBURAN BERSAMA KELUARGA 

   Aku perhatikan foto-foto wa profil dari teman-teman, postingan sosial media yang update liburan keluarga, jalan ke sana kemari, benar-benar menikmati hidup sepertinya, pergi ke destinasi wisata yang lagi viral lalu foto di sana, makan enak, kalau hal itu merupakan batas bawah kebutuhan mereka, maka mereka akan menemukan uang untuk membayar kebutuhan tersebut. 

Coba liburanmu bersama keluarga dituliskan misalnya mengunjungi kereta api uap ambarawa, ke candi borobudur magelang, candi roro mendut, atau ziarah ke makam wali songo dan auliya Nusantara, dan mulailah eksekusi satu demi satu. Coba tetapkan tanggal khusus untuk pergi ke Makam Sunan Gunung Jati Cirebon, dan kalkulasi biaya yang dibutuhkan dengan naik mobil Taruna atau sewa mobil avanza - kijang, butuh berapa duit? 

Tentu saja liburan ini tetap memperhatikan potensi pandemi, covid sedang naik atau turun, sudah ada pembukaan atau pembatasan? Internet mempermudah kita mencari referensi tempat, makanan, dan destinasi wisata halal murah. Hal ini memberikan inspirasi bagiku untuk menjadi Konsultan Traveler destinasi Wisata Ruhani Semaranag dan Jawa Tengah bagi Anda yang ingin diantar menggunakan mobil pribadi saya (atau Sewa). 

AFSOH TOUR SEMARANG JAWA TENGAH 

   Ide ini mendadak muncul begitu saja, dari konsultan biro haji dan umroh, sampai rekan perjalanan wisata Semarang dan Jawa Tengah hingga Jawa Timur, JAwa Barat, atau sampai Luar Pulau Jawa. Aku tidka punya pengalaman sebelumnya, namun dengan adanya internet aku publish saja jasa transformasi diri dengan hening di situs-situs keramat, tua, ngalap berkah sampai numpang vibrasi -keyakinan kolektif- para pendoa di area-area istimewa tersebut. 

Kita dapat mulai dengan kunjungan sehari mandi di sendang kalimah thoyyibah Nyatnyoto Ungaran Kab Semarang dilanjut berdoa di Makam Waliyullah Mbah HAsan Munadi - Mbah Hasan Dipura. Kemudian menikmati mie instan cup, kopi, teh, atau cilok, sate lontong murah meriah di Mushollah Sendang dan Tempat parkir Makam. 

Aku melakukan jasa tour travelling spiritual mulai hari Kamis -Jumat - Sabtu -Minggu atau hari-hari lainnya secara bebas sesuai permintaan klien. Jasa ini sebagai layanan kepada jamaah yang sangat ingin ditemani ditunjukkan untuk mrngalami transformasi diri, upgrade diri sesuai dengan beliefe klien. Wisata Ruhani ini otomatis mengubah peta internal seseorang untuk lebih menghargai diri, hidup dan dekat dengan Gusti Allah - Menemukan makna sejati hidup. 


HYPNODRIVING ATAU WISATA SPIRITUAL?

   Silakan pilih salah satu, kalau dapat kita lakukan bersamaan - kenapa tidak? Sambil belajar setir mobil dengan hipnoterapi dibimbing trainer driving berlisensi resmi LPK, juga Anda dipandu untuk menyusuri jalanan menuju tempat-tempat mulia penuh berkah. Tanya kepada diri Anda, kira-kira mau fokus dimana? Lakukan semua dengan syik dan gembira. 

Aku tulis saja, dan untuk detail lebih lanjut Anda dapat kontak saya untuk diskusi biaya dan fasilitasnya apa saja. Sekali dayung dua-tiga pulau terlampaui, saat aku bantu klien ber-hipnosetir percaya diri aman nyaman, aku dapat membuata video youtube - vlog dan update instagram live. Multiple Action, hasilnya berlipat ganda, dan semuanya dapat diraih dengan happy. 

Di sela-sela aktivitas tour, kita dapat melakukan transformational coaching, melalui pertanyaan dan diskusi yang aku berikan kepada Anda, Mau? Inilah profesi baru yang aku jalani, berdaya dengan memberdayakan orang lain. 

Aku catat semua detail perjalanan ini menjadi bahan baku buku selanjutnya - yang aku targetkan terbit di hari ualng tahun tiap tanggal 16 Mei. Buku Inspiratif harian, Motivasi dan pelepasan potensi terbaik seorang penulis menjangkau pembacaya. 

JASA HIPNO MALAM PERTAMA PENGANTIN

   Ada kemiripan antara pertama kali main gas rem kopling dengan malam pertama pengantin baru, yaitu sama-sama deg-deg-an, tak karuan, nanti bagaimana? Tetapi dengan adanya tutorial maka akan mempermudah ANda melaluinya. Semua dimulai dengan contoh dan praktek. Asyiknya praktek hipno malam pertama untuk pengantin baru, dengan menghadirkan video yang dapat dilihat oleh kedua pasangan dilanjutkan edukasi hubungan badan dan hypno-setia. 

Asyik lagi saat ngajari hypno-driving kepada sepasang suami istri-pengantin baru yang bulan madu dengan praktek setir luar kota dan menginap di hotel. Aku bermalam di kamarku sendiri dan mereka asyik-asyikan di kamar mereka sendiri dan pagi hari usai sarapan bercanda, "Sudah keramas Nih?" Hal ini sebuah future pacing dalam praktek hypno-driving street. 

Lanjut ke Jasa Family Therapy, suami-istri-anak ikutan di hipnoterapi untuk mencapai target yang diinginkan, sesi hipno dalam dilakukan di rumah dalam sesi Training dan Therapy, atau informal terapy di alam di pinggir sungai tepat di sepertiga malam, melihat bintang-bintang dan rembulan purnama tanggal 14 - Nice! 




ILYAS AFSOH - 0821.4150.2649
TRAINER TERAPIST COACH 

HYPNO-SLIDE

Back to Top