-->

Privat Hypno Public Speaking Surabaya

| 2:27:00 PM |

SCRIPT HYPNO BERTEMU DIRI SENDIRI

"Pikiran Bawah sadar itu, seperti anak kecil."

Kejadian seperti apakah yang kamu alami saat masih kanak-kanak, apakah trauma setelah melihat tayangan film hantu pocong, sundel bolong, gendruwo, atau konten seram di youtube - sosial media tiktok? Anehnya pengalaman traumatik tersebut, kamu bawa sampai dewasa? Dan kamu tidak tahu cara melepaskan pengalaman negatif tersebut?

Mungkin dari kamu ada yang takut dengan Anjing? Hal serupa pernah aku alami, saat aku masih SD mungkin kelas 5 atau kelas 6, aku jualan jajan gorengan dari Ning Hermin - per biji Rp 100,- dengan porsi hitungan (80-20) aku membawa 100 jajan, jadi begitu selesai jualan aku pulang bawa duit Rp 2.000,- selalu habis, andai sisa sekitar 2-5 pcs. 

Pernah suatu ketika saat masuk desa Petiken, aku tidak tahu kalau ada Anjing, aku dengan tenang teriak, jajan-jajan, dibalas dengan gonggongan Anjing, mendadak aku kaget dan lari, dikejar oleh Anjing tersebut, sejak saat itulah aku kenal takut sama anjing, takut digigit, padahal aku tahu tidak ada kejadian orang digigit Anjing di sana. 

Syukurlah takut Anjing tersebut hilang, saat aku SMA ikut pencak silat psht dan belajar pernafasan Cakra Semedhi, saat uji karatan besi dragon, teman-teman mampu mematahkan besi jadi 2, aku mampu mematahkan besi jadi 3 bagian, sejak itu rasa Percaya diriku naik, dan aku tidak takut Anjing lagi. Kalau ada Anjing mendekat, aku duduk ambil batu, aku lempari batu, atau aku siap-siap tendang mulutnya. 

Terbukti saat sebar brosur di Perumahan Lidah Kulon Indah, ada anjing yang mendekat, aku duduk, dan ambil batu, anjingnya kabur meninggalkanku. Ternyata sederhana. Bahkan saat aku di turunan Perumahan sinar waluyo, aku jalan - dibuntuti dan digonngongi anjing-anjing, aku ambil batu-batu kecil dan aku lempari dengan batu, anjingnya lari terbirit-birit. 



RUSAK POLA LAMA DENGAN POLA BARU 

  NLP Mengajarkanku untuk mengubah struktur takut terhadap Anjing menjadi percaya diri dengan mampu mematahkan besi jadi 3, hal ini aku pahami dengan baik ketika aku belajar Neuro-lingusitic programming. Dan tanpa aku sadari aku telah menerapkannya dengan sangat baik, maka ketika ada anak-anak muda remaja punya phobia ketakutan, aku sarankan mereka belajar pencak silat di psht. 

Artinya sebuah sukses dapat menghapus jejak phobia trauma yang dimiliki seseorang di masa lalu. Dengan mengakses sumber daya terbaik ini, dengan menggunakan teknik Circle of Excellence aku dapat membantu banyak orang, maka teknik ini aku gunakan pula dalam memberdayakn diriku, misalnya untuk mencapai desire state yang aku inginkan. 

GAGAP BERTEMU WANITA YANG DISUKAI 

Apakah kamu merasa tidak mampu bicara ketika bertemu seorang wanita cantik, gadis yang kau sukai? HAnya berani memandangnya saja dari jauh? TIdak ada ide untuk mendekati dan berkenalan dengannya? baiklah, kalau itu yang kamu alami, terimalah hal itu sebagai kondisi masa lalu, dan putuskan untuk mendapatkannya di masa sekarang dan masa depan. 

Caranya jadilah pribadi hebat, berdaya dengan belajar NLP padaku, aku sadar bahwa NLP sangat menghipnosis - mempengaruhi pembelajarnya memiliki percaya diri yang sangat hebat, termasuk saat mengejar wanita impian. Dan aku melakukan hal yang sama ketika aku mengejar cinta istriku saat ini, lalu aku lanjutkan dengan mengejar Impianku menjadi Trainer Motivator Indonesia. 

Ya begitulah hidup kawan, saat kita tidak menyadari bahwa kita sebenarnya sudah baik adanya, meminjam istilah fi ahsani taqwim, maka kita mudah terjerumus alih-alih terjebak mengikuti pola-pola yang ditawarkan pihak luar, yang bisa jadi tidak ekologis dengan diri kita. 

Contoh, ketika kamu melihat gadis manis, cantik, cakep menurutmu maka kejarlah dia jadikan dia pasangan hidupmu, tidak perlu bertanya kepada orang lain yang meragukan kekuatan keputusanmu, putuskan dan setia dengan pilihan terbaikmu. Jangan menyesal dengan mengatakan, "kenapa ya, semua wanita cantik, diambil oleh orang lain?" Sebab tugasmu sebagai lelaki adalah menjadikan pasanganmu cantik karena kamu merawatnya dengan baik. 


MASA KECILMU PUNYA PENGARUH TERHADAP MASA DEPANMU 

Tepat sekali, selain hal-hal phobia dan trauma pasti ada kenangan masa kecil yang dapat kamu gunakan sebagai booster masa depanmu yang cerah. Perhatikan perkataan seorang sastrawan penulis yang menyebutkan bahwa semakin aku kembali ke masa lalu, maka aku semakin megerti kehidupan dan mampu menulis karya-karya terbaik. 

Lepasakan masa lalu yang tidak memberdayakan, dengan empiris maupun induktif state. Kalau kamu kuat maka ubahlah dirimu dengan mengubah semua state-mu, kalau kamu butuh bantuan pihak ketiga seperti Trainer Terapis dan Coach, kamu boleh kontak nomor wa / hp di blog ini. Atau mungkin sekedar curhat secara online. 

Ingatlah, banyak jalan menuju Roma. Aku yakin kamu mampu? Apakah kamu cukup terbakar dengan tulisan ini? jadilah pemenang, yuk Menang lagi dalam hidup ini. 


Skript Sugesti Belajar Dari Masa Lalu 

Entah kenapa mulai saat ini, kapanpun, dimana pun selamanya, saya menerima dan berdamai dengan segala macam peristiwa yang hadir dalam kehidupan saya, 

Mulai sekarang, saya memahami bahwa setiap kejadian yang hadir dalam hidup saya merupakan pelajaran penting dari Gusti Allah untuk membuat saya naik kelas, menguatkan saya, membesarkan, menghebatkan, dan terus menjadikan saya bertumbuh lebih tinggi lagi dari kondisi saya saat ini, dan lebih bijaksana. 

HYPNO-SLIDE

Back to Top