-->

SEMANGAT BERBAGI DI TIK TOK HIPNOTIS LANGSING

| 2:22:00 PM |

 SAAT BUNTU IDE MAU NGAPAIN? 

   
    
      Aku selesaikan latihan menulis bahasa inggris satu paragraf setelah buang air kecil pagi ini, kemudian menulis di facebook tiga paragraf full Inggris. Selesai mengerjakan latihan, badan terasa lemas, seolah-olah tenaga habis karena tercurahkan berfikir Antara apa yang ada di kepala dalam bahasa Indonesia berusaha untuk diterjemahkan dalam bahasa Inggris di layar laptop. 

Buka-buka blog public speaking, mau nulis apa tidak ada ide, buka blog hidupbaru.net Coaching Transformasi rasanya tubuh minta istirahat sebentar ditambah rasa lapar karena sudah mendekati jam makan siang. Fix hampir satu jam, hanya scroll-scroll bolak balik satu layar ke layar yang lain. 

Spontan aku buka aplikasi tik-tok di HP dan aku sambungkan dengan headset, lalu mulai sharing Hipnotis Langsing, video pendek durasi maksimal 5 menitan. Dan ajaibnya selesai berbagi tips mencapai berat badan ideal - lha kok tubuh jadi semangat, bergairah, maka aku lanjutkan membuat video streaming di Youtube tentang : Tes Public Speaking offline - Full Praktek. 

PERSONAL BRANDING TIK TOK - HIPNOTIS LANGSING 

   Aku buka lagi akun tik tok dan login dengan menggunakan nomor hp hipnoterapi, aku melihat video pertama kali aku upload tanggal 20 Mei 2021. Awalnya aku buat video tiktok karena terinspirasi peserta training saya yang viral dengan konten hipnoslimmingnya. Waktu itu aku belum serius membuat videonya sehingga setelah beberapa video upload - saya stop. 

Hal yang membuat aku stop diantaranya mindset yang kurang tepat bahwa tik tok hanya untuk joget-joget saja, buat apa kau ikutan jogetan? Tetapi beliefe ini rusak ketika lima hari yang lalu saya iseng membuat video siang jam 12 sebelum makan siang, muncul konten hipnotis langsing, secara berurutan sebagai berikut :
1. Langsing dengan Perubahan Identitas 
2. Training Hipno-Langsing 
3. Nafas Langsing 
4. Olahraga Agar Langsing 
5. Memprogram Tubuh agar Langsing 

Akun tik tok hipnotis langsing yang aku kelola, aku buat secara otodidak tanpa promosi ugal-ugalan, aku share di story fb, instagram, dan wa - sehingga yang follow per hari ini baru 7 akun, itupun teman-teman facebook/instagram. Ada keyakinan bahwa konten berkualitas ini, bakalan banyak di follow karena target spesifik "orang yang ingin mencapai berat badan ideal."

PROJECT NULIS BUKU TIPS LANGSING CEK !

   Ketika aku hubungkan dengan project menulis buku maka aku mendapatkan ide segar untuk membuat video tersebut per hari satu video upload, selanjutnya nanti aku konversi menjadi buku panduan untuk meraih berat badan ideal dengan mind programming. 

Ada pola dan rahasia kehidupan dari dulu sampai sekarang yang terus relevan yaitu berbagi / sharing memberikan pelayanan kepada masyarakat perihal hasil berupa banyak follower sampai jutaan, subscriber mulai ribuan sampai membludak itu merupakan bonus dari konversi energi berbagi dari hati. 

Secara garis besar akun yang punya banyak interaksi dan disukai yaitu :
1. Memberikan Manfaat 
2. Menghibur 
3. Tutorial 
4. Menginsirasi dan Memotivasi 


ilyas afsoh 0821.4150.2649
COACH - TRAINER - HIPNOTERAPIST

HYPNO-SLIDE

Back to Top