-->

Komunitas Pembelajar Dunia Hipnotis Hipnoterapi

 IAI HYPNOSIS 

   Ilyas Afsoh Institute of Hypnotherapy merupakan komunitas yang saya dirikan untuk bersama-sama belajar dunia program pikiran, untuk mencapai Transformasi Diri dengan memanfaatkan SUBCONSCIOUS Mind. Terinspirasi dari Bapak Hipnoterapi Indonesia Mr Yan Nurindra (Alm) ,"Journey to the subsconscious mind."

Kami ada wa Groups dengan member saat ini sekitar 25 orang, dimana para pembelajar sebelumnya dengan kesadaran diri keluar dari wa Groups atau dikeluarkan karena tidak pernah aktif / ganti nomor WA. 

KELAS belajar kita ada dua pilihan, online dan offline. Belajar Gratis seumur hidup, belajar bersama melalui tahapan Training Basic Hipnotist dan Advanced Hypnotherapy, Train The Trainer Hipnosis.  

Self Talk Transformasi Diri

   Malam ini, saya share selftalk kentut penyehat badan dan penarik rejeki, panjang umur di wa group dengan opening sebagai berikut : 

Self Talk Kentut 

Setiap kali saya kentut, pencernaan saya semakin baik, saya bertambah sehat, bugar dan berumur panjang. 

Kapanpun saya kentut, 
Saya syukuri sebagai anugerah dan Nikmat dari Gusti Allah 

๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Saat saya kentut, 
Entah mengapa rejeki begitu mudah datang, ๐Ÿ˜
Ini adalah Tanda 
Rejeki besar segera saya dapatkan dalam waktu yang sangat dekat dengan Mudah ๐Ÿ™☑️

Masih banyak selftalk yang siap saya bagikan di wa Group semisal : "Terimakasih ya Allah atas Keajaiban hidup yang saya dapatkan hari ini, Ya Rabb saya siap menerima berbagai macam keajaiban hidup berikutnya."

Group Belajar yang Ajaib

   Kagum dengan semangat para pembelajar yang dengan rendah hati terus membuka diri terhadap ilmu-ilmu baru, beliefe yang memberdayakan, keterampilan hidup yang disajikan berbasis mind programming. Dimana peserta aktif dalam training dan diskusi. 

Kedalaman ilmu dan pemahaman yang terus tumbuh dengan kejadian -kejadian sehari-hari, fenomena hipnosis menyatu tanpa terpisahkan, dan bagaimana para komunikator ulung memanfaatkan hypno demi menancapkan pesan ke bawah sadar. 

Semakin sadar dengan kekuatan kata-kata yang terpilih untuk mempengaruhi dan menimbulkan tindakan spesifik dari manusia dari belahan bumi manapun. 
Baik kata-kata yang dilontarkan melalui mulut, ditulis dicetak atau diucapkan kepada diri sendiri. 

5-6 Juni 2022 (Training Hipno Indonesia)

Tanggal yang istimewa untuk saya buka kelas pertemuan dengan Member IAI HYPNOSIS di Hotel Ibis Simpang Lima Semarang Jawa Tengah, saya undang untuk hadir di dua hari Training free bagi Member IAIH. 

BAGI non member yang ingin gabung, saya silakan untuk datang dan mendaftar sebagai Member #IAIH untuk dapat mengikuti kelas belajar Online dan offline di tanggal tersebut. 

Konon katanya kita perlu berdamai dengan diri sendiri, memaafkan diri Sendiri, mencintai, mengasihi tetapi manusia modern masih banyak yang memiliki masalah dengan dirinya sendiri. Bermusuhan dan membenci dirinya sendiri, duh kasihan kan? 

Kita dapat melakukan ritual khusus berbincang dengan diri sendiri atau secara santai kita menyapa diri kita dalam kebiasaan mandi di pagi hari dalam habit sapa-sapa diri. 


HYPNO-SLIDE

Back to Top