-->

INTEROGASI ISTRI DENGAN HIPNOTIS

KAMU MAU MENGUBAH ISTRIMU?

Di sesi Training hypnoparenting saya mendapat nasehat dari guru saya tentang 8 Poin perubahan : 

  1. Berubahlah demi dirimu sendiri 
  2. Berubah demi orang lain, banyak kecewanya 
  3. Transformasi itu : Perubahan hidup kita yang lebih baik
  4. Dampak perubahan dirimu, dapat menginspirasi orang lain mengikuti jejakmu 
  5. Cara mengubah diri diantaranya dengan membaca buku tertentu. 
  6. Transformasimu dapat kamu awali dengan mendengar Audio Mind Programming 
  7. Perubahan besar dimulai dengan perubahan kecil secara konsisten 
  8. Perubahan hidupmu dapat terjadi seketika saat kau ambil Keputusan.  
Setelah Seorang suami tersebut (si Klien) mengikuti 8 aturan perubahan diri maka istrinya menjadi penasaran dengan perubahan yang terjadi dengan suaminya, dan menyampaikan kalau si istri juga bersedia berubah dengan bantuan Hipnoterapis. Proses perubahan ini dilakukan konsisten selama dua tahun, tanpa ada niat untuk memaksa istrinya, istri mengambil keputusan dan sadar diri untuk berubah. 

APAKAH ISTRIMU SAMA DENGAN PENJAHAT?

   Tulisan ini aku tulis bebas saja, tidak perlu serius menanggapinya, anggaplah ini sebagai satu sudut pandang yang berbeda dengan yang ada di kepalamu, apapun nanti keputusan dan kesimpulanmu itu bukan urusanku karena semua hal adalah tanggung jawab dirimu sebagai manusia, tugasku sebagai penulis adalah menulis menggunakan hipnosis. Aku berharap bahwa tulisan  ini membawamu kepada cita -cita luhur keberadaanmu di muka bumi. 

Aku berkali-kali dikontak laki-laki yang mengaku sebagai suami dari para istrinya, mereka meminta jasa layananku untuk menghipnotis istrinya, ingin tahu kejujuran dari istrinya, ingin menginterogasi, apa saja yang disembunyikan oleh pasangan mereka, ingin tahu apakah mereka jujur atau tidak kepadanya selama ini? APa yang dirahasiakan dan disembunyikan? 

Artikel tentang jasa hipnotis sudah aku tulis dengan jelas dan gamblang, aku tidak yakin mereka bersedia membaca tulisan tersebut, mencoba memahaminya, dan menemukan solusi hanya dengan membaca tulisan tersebut, aku menduga mereka malas, tidak mau belajar. Ada poin syarat menghipnotis istri adalah kesediaan dari istri, tetapi mereka masih ngotot meminta, "Bisa Hipnotis Istri saya Pak?" 



ISTRIMU ADALAH CERMIN DIRIMU 

Kalau kamu menuduh istrimu selingkuh, serong, tidak jujur, bagaimana dengan dirimu? Apakah kamu setia pada istrimu, apakah benar kamu tidak buka-buka foto wanita lain di sosial media? Mencoba chatt wanita lain tanpa sepengrtahuan pasanganmu, bertemu dengan perempuan lain tanpa ada hajat penting, bahkan kamu bertemu tanpa ada mahram. 

Lantas kamu saja sebagai suami tidak setia sperti itu, kamu mungkin menganggao itu hal kecil, hanya lihat-lihat foto dan video, percakapan ringan, tidak sampai melanggar hal-hal yang keterlaluan. Nah, ini benang merahnya, coba posisikan dirimu sebagai laki-laki iseng yang mencoba menggoda wanita, lalu wanita tersebut ternyata punya suami dan suaminya curiga dengan istrinya karena mendapati chatt isengmu. 

Kalau kamu suka menggoda wanita lain, cobalah mulai hari ini kamu posisikan bagaimana bila wanita yang digoda / diperlakukan iseng itu adalah istrimu, anakmu, saudaramu, keluargamu, yang digoda oleh orang lain? kamu tentu marah dan tidak berkenan. Andai di sini, kamu sebagai suami melakukan kesalahan dan dosa masa lalu, bertaubatlah, stop dan niatkan untuk menjadi suami yang baik, selalu ada kesempatan untuk menjadi lebih dahsyat. 

Sadarilah bila dirimu ikut bertanggung jawan atas peristiwa yang terjadi pada istrimu, tanya apakah selama ini kamu perhatian dengan kebutuhan emosional nya, jiwa, fisik, lahir, batin dari istrimu. Apakah cukup megajaknya berbincang dengan ramah dan mesra? Kalau kau melewatkan hal tersebut, dan ada lelaki lain yang mengisi posisi itu, itu salahmu, rebutlah kembali cinta istrimu. 

ISTRIMU SUMBER MASALAHNYA 

Kalau kamu ngotot bahwa istrimu adalah biang keladi dari semua masalah ini, ingatlah bahwa itu adalah sebuah keyakinan, dan keyakinan itu didukung oleh asumsi-asumsi yang apabila kau cari maka jawabannya pasti kau temukan. "Nah, apa aku bilang, Tuh kan, benar kan?" 

Mulai hari ini cobalah untuk percaya kepada istrimu, memberikan kepercayaan dan kebebasan bertanggung jawab, jangan egois, posesif, dan cemburu berlebihan, gunakan akal sehatmu. 

Pertanyaanku berikutnya apakah kamu menyediakan waktu untuk membina istrimu? Mengajarkan moral, etika, agama, dan perbuatan baik? Atau kau biarkan istrimu terlena dengan tontonan youtube para artis, sinetron ikatan cinta, atau masuk ke komunitas sosialita tanpa kamu berikan kontrol dan benteng terhadap hal-hal negatif? 

Kalau memang akhlak istrimu buruk, siapa yang dulu memutuskan menikah dengannya? Jangan beralasan dulu kamu tidak tahu, jangan salahkan orang lain, tanggung jawab hidupmu ada pada dirimu bukan istrimu, bukan pada orang lain, bukan pada jasa hipnotis hipnoterapi , bukan pula pada konsultan pernikahan sepertiku. 

NAK - GANTI PINTUNYA !!!!

Ada kisah bagaiamana Nabi Ibrahim saat berkunjung kerumah nabi Ismail (anaknya) dan mendapati perangai menantunya tidak baik, maka dengan bahasa metafora Nabi Ibrahim bilang, pintunya rusak, ganti!!! Pintu merupakan lambang dari istri  nabi Ismail. 

DI sini aku mengambil ibarat, yang menentukan pintu itu rusak atau tidak, adalah orang tua, bukan suami dari istri tersebut, dengan catatan bahwa orang tua kompeten dengan menilai dengan objectif bahwa suatu pintu (istri) memang buruk dan wajib diganti. 

Jangan karena alasan ini lalu dirimu sewenang-wenang sebagai suami dan mencari-cari kesalahan istri agar dapat menceraikannya dan menikah lagi dengan wanita lain yang disukai oleh nafsumu. Berusahalah menjadi bijaksana, terus belajar, dan jangan ambil keputusan saat mengalami emosi ekstrem, sedang cinta-cintanya atau sedang benci-bencinya, marah-marahnya. 

Kalau mau ganti istri, kenapa kamu kamu masih ingin menghipnotis dan mengisterogasinya? Tidakkah itu mubadzir, karena kamu membayar aku yang hasilnya sebenarnya kamu sudah tahu kalau istrimu tidak baik. Dan bayarnya juga mahal, dengan banyak syarat. Jangan-jangan dirimu ingin menjadikan hipnotis sebagai sarana kambimg hitam, tuh kan - apa aku bilang, dasar wanita jalang! Terbongkar semua saat dihipnotis. 

AIB ISTRI ADALAH AIB SUAMI 

Pernah dengar kaidah bahwa Suami istri itu ibarat pakaian yang saling menutupi, kalau kamu bongkar-bongkar aib istrimu di depan orang lain sama juga kamu buka aibmu sendiri. "Ini Konsletnya dimana?" kata Kak pelawak tv dari bali.  

Andai kamu datang dengan hati jernih dan bersih, demi kebaikan maka aku sarankan kamu datang kepadaku untuk mengikuti hipnotis setia, yang hipnoterapi suami dan istri, bukan salah satu pasangan saja. Saling jujur, percaya untuk hidup di depan lebih baik lagi sebagai contoh keluarga harmonis bagi anak-anak dan calon menantu kalian. Ini disebut Hypno-Setia. 

Sesi Hipno-Commitment ini berisi asesemen, training , terapi dan coaching, bukan sekedar hipnotsi bongkar-bongkar aib ala TV / Youtube yang sebenarnya semua itu hanya setingan entertainment untuk menghibur dan menaikkan rating iklan. 

FOKUS HIDUP DAHSYAT DI MASA DEPAN BARENG ISTRI 

Aku punya obsesi untuk menjadikan siapapun yang bertemu denganku menjadi lebih baik, suami-istri yang lagi bertengkar kembali rujuk dan semakin mesra harmonis setelah bertemu denganku melalui sesi Hypnotis-Pasutri. Lepaskan ego pribadi, jangan menuruti sahwat-hawa-nafsu belaka. Jernihkan Pikiran, Hati dan fokuslah pada kebaikan. 

Kadang aku ajak mereka dalam sesi Terapi dan Coaching dengan mandi di Sendang Kalimah Thoyibah Nyatnyono Ungaran atau mandi air laut di pantai. Untuk menetralkan semua emosi-emosi negatif dan ganjalan-ganjalan buruk di dalam hati. Tentang teknik lainnya masih sangat banyak sebagai sarana untuk transformasi bersama. 



CARA MENGHIPNOTIS TANPA DIKETAHUI 

Tidak semua praktisi hipnotist dapat melakukan hipnotis kepada orang lain tanpa diketahui, kecuali mereka belajar kepada guru-guru yang paham esensi dari hypnosis dan bagaimana crack ilmu tersebut, sehingga sampai pada tataran menghipnotis orang lain tanpa diketahuinya. Kalau kamu beruntung, kamu akan menemukan beberapa cara di internet yang ditulis oleh Trainer Mind programming dan itu sifatnya sangat umum. 
   
   Meskipun aku tahu cara hipnotis terselubung ini, namun aku enggan melakukannya bila aku sedang tidak ada keinginan melakukannya. Aku praktek hipnotis rahasia ini karena ada dorongan untuk melakukannya, ada ajakan dari dalam diriku, "Yuk menghipnotis orang - tanpa mereka sadari!" Nah, baru aku melakukan aksi-aksi tersebut. 

    Kalau diminta seseorang untuk menghipnotis orang lain, yang aku dibayar, aku lebih sering menolak. Alasan penolakanku :
1. Niat yang meminta jasa hipnotis : kurang baik 
2. Orang yang minta jasa hipnotis sebenarnya tidak paham hipnosis
3. Tidak ada uangnya, 

Fokus nomor 3, orang menghubungiku tidak cukup uang untuk membayar tarif yang aku berikan, Sebagai contoh aku minta mahar Rp 5 Juta, orang tersebut langsung diam seribu bahasa, lain hari aku charge dengan nominal Rp 2 Juta, mendadak orangnya jadi banyak alasan a,b,c,d bukannya transfer cash. :D he he he ....

MALAS MELAYANI JASA HIPNOTIS JARAK JAUH 

     Aku enggan membalas chatt untuk layanan hipnotis jarak jauh yang tidak ada uangnya, calon klien tidak bersedia membayar, mereka hanya menghabiskan waktu, kuota, pikiran dan tenaga, mereka inginnya dilayani - kalau bisa gratis. Maaf - aku bukan pria pemuas :D :D :D , aku professional konsultan mind programming. 

Aku menulis ini sebagai respon atas chatt dan telpon yang masuk ke nomor 0821-4150-2649 dan menjadi filter bagi mereka yang benar-benar serius untuk : 
1. Belajar hipnotist hipnoterapi 
2. Mendapat Manfaat Jasa Hipnotis Terapi 
3. Mengubah Diri Sendiri, Bukan Mengubah Orang Lain.  

Secara professional, aku melakukan saringan dan memilih segmen yang tepat untuk aku layani, bagi mereka yang tidak cocok dengan tulisan ini dapat mencari konsultan / terapist lain yang cocok sesuai dengan selera meraka, yang dapat memuaskan mereka. Aku menerapkan satu saringan yaitu : Alasan yang sangat sangat Kuat, menghubungiku. Bagi yang ingin layanan gratis, cari saja di Internet, banyak kok sekarang layanan Gratis. 

Siap Bayar Artinya Siap Untuk Bertransformasi 

Orang-orang sukses bersedia membayar harganya di depan secara cash, tidak membayar nanti-nanti, maka saya kagum dengan pribadi yang komitmen berhasil melakukan utang demi membayar dirinya sendiri dalam belajar menuju transformasi diri lebih baik dan dahsyat. Sedangkan mereka yang mental gratisan, tidak pernah sungguh-sungguh bertindak. 

Aku mendapatkan Rumus Sukses sejati dari Anthony Robbins - dan hal ini sungguh-sungguh menghipnotis diriku, yaitu :

1.   Tujuan yang ingin dicapai apa?

2. Action : Langkah pertama seperti apa?

3. fleksible : Lanjut action bila mendekati hasil, dan ubah tindakan bila menjauhkan pada tujuan

 Mencermati 3 poin ini, lalu mendapat calon klien yang siap bayar dalam jumlah besar setelah hasil tercapai (Sukses), adakah layanan yang seperti itu? Coba cek ke rumah sakit yang menerapkan standart prosedur (SOP), adakah ada isntitusi yang menerapkan, Anda hanya bayar setelah tindakan sukses, kalau gagal- Anda tidak perlu bayar. Kalau semua orang diperlakukan seperti itu, operasional dan perawatan dibebankan pada siapa? 

MASIH MEMBACA TULISANKU SEJAUH INI ?

Apabila kamu sungguh-sungguh membaca dan tidak melewatkan satu kata/kalimat dari tulisanku ini artinya kamu sudah terhipnotis tanpa kamu ketahui, dan baru sadar ketika membaca paragraf ini. Tapi kamu tidak perlu marah, atau jengkel, gembira saja, karena aku sudah membuatmu terlena sampai sejauh ini, toh, hanya sekitar 10 atau 15 menit membaca sampai di sini. 

Alasan aku menulis hal  ini karena mendapati pencarian di google, dan hasil yang aku dapatkan tidaklaj memuaskan. Maka aku sampaikan di sini untuk menghipnotis orang lain tanpa diketahui adalah dengan menjadi praktisi hipnotis hipnoterapi, Silakan bagi ANda yang mau belajar langsung klik logo wa di blog ini. 

nb : HIPNOTIS MATA 

Aku tertawa sendiri saat membaca artikel yang menerangkan bagaimana melatih kekuatan hipnotis mata, yaitu dengan melatih memandang mata kita sendiri di depan cermin, setelah yakin dengan tatapan mata yang kita miliki, baru kita praktekkan dengan orang lain. 

Aku tertawa karena menertawakan diriku sendiri - yang saat remaja - entah smp / sma belajar magnetisme dari buku sebagaimana keterangan di atas, dan saat aku praktekkan : 100% tidak berhasil. Kabar baiknya dengan mengikuti beberapa kelas hipnotis tatap muka dan aku bayar mahal, aku berhasil melakukan hipnotis, termasuk hipnotis yang tidak disadari oleh orang lain. 

Dan sekarang aku menemukan kunci hipnotis mata, ternyata hanya begitu saja - bagi yang faham. 

MENEMUKAN FRAME MAGNETISM KS

   Bagi Anda yang belajar magmetisme, pasti mengenal bahwa manusia ini memiliki tubuh energi ibarat magnet yang dapat dipengaruhi, ditarik, atau ditolak. Setelah beberapa waktu menunggu - aku mendapat jawaban sebut saja ilham (baca : Pemahaman), ternyata ada satu teknik untuk melakukan magnetisme kepada diri sendiri dan orang lain. 

Perhatikan arak-arakan pembukaan alun-alum masjid agung semarang ini, bagaimana banyak orang berdiri di jalanan menyaksikan pertunjukan drumband, barongsai, becak sunat, dan tarian tradisional, ini merupakan contoh dari hipnotis yang tidak disadari oleh penonton pawai. Ada kekuatan atau daya tarik (magnetisme) untuk menonton, merekam dan upload ke youtube. 



PRIVAT HIPNOTIS HIPNOTERAPI INDONESIA

 12-13 FEBRUARI 2022 

   Jadwal ini saya tetapkan bagi seorang peserta Basic Public Speaking - Ibu Yuli yang mau update pengembangan diri dengan Self Hypnosis, Memprogram ulang dirinya yang saat ini berusia 45 tahun dan sedang galau menghadapi perubahan posisi dari Administrasi menjadi Marketing di Lembaga Keuangan Syariah Kabupaten Semarang. 

Bu Yuli menjelaskan ada kegelisahan dalam dirinya, lebih tepatnya emosi dari bawah sadar yang meminta perhatian, lalu browsing internet dan ketemulah Laman Blog Afsoh Institute ini, kemudian beliau memutuskan upgrade diri dengan mengikuti kelas online dan offline Public Speaking. Di pertemuan pertama, bingung bagaimana mneyalakan aplikasi zoom, pertemuan kedua setelah login, tidak tahu cara menyalakan camera. Pertemuan ketiga : Semua sudah lancar adanya. 

Secara intuitif, Bu Yuli mengikuti dorongan dari dalam untuk belajar menjahit, ikut kursus di lembaga kursus sepulang kerja dengan tekun. Aku kagum dengan semangat beliau, dan aku nyeletuk saja - "Mungkin ini respon bawah sadar ibu untuk membuka Yuli Taylor," aku sampaikan bahwa ada seorang wanita lulusan SMP saja, membuat blog kursus online dan membuka sharing jahit menjahit di Youtube, plus jual beli alat menjahit, mendadak jadi kaya raya - biaya kursus per peserta tidak sampai 10$ (setara Rp 140ribuan). 



Privat hipnoterapi ini Fleksibel Jadwalnya 

Aku akui bahwa saat ini cukup banyak Training hipnosis hypnotherapy, mulai bermunculan Trainer -Trainer baru di Indonesia, tetapi aku merasa bahwa hal tersebut masih belum cukup, sebab masyarakat Indonesia sangat banyak - Bayangkan 270 juta tetapi yang belajar masih berapa orang? Apalagi yang berada di pelosok-pelosok jauh dari perkotaan. 

Berdasarkan hal tersebut maka saya dedikasikan waktu saya sejak usia 40 tahun ini, mengajar materi hipnosis dan hipnoterapi secara offline dan online, public, privat, corporate training, inhouse training, menguak potensi terdalam manusia 88% di bawah sadar yang masih tidur. 

Aku bersyukur dengan adanya internet, zoom, dan kejadian yang menimpa kita sejak 2019 awal, sehingga aku dapat membuka kelas pelatihan hipnotis hipnoterapi online dengan peserta dari Nusantara termasuk pelosok negeri yang sudah terhubung dengan internet, bahkan menjangkau klien dari Malaysia.  

PRIVAT TRAINING HYPNOSIS OWNER MIE JANDA 

Aku mengenalnya sebagai blogger, bernama Cucu Haris, Pemuda penerima Motivator UKM Award, Coach dan pemilik Kedai Mie Janda (Jawa-Sunda), mendadak chatt wa bahwa dirinya ingin belajar hipnosis dan hipnoterapi, wow - setelah 20 tahun berteman sejak jaman blogspot dan wordpress. 

Tujuan belajar hypnosis adalah untuk memperkuat dirinya melalui sertifikasi CH dan CHt dari IBH, kedua aplikasi memperogram tim marketing dan tim mie janda agar survive di era pandemi. Kami ngobrol cukup lama hampir satu jam lebih dan kami sepakat untuk memulai privat training jam 4 sore. 

Pelatihan hipnotis Online baru dapat kami laksanakan setelah aku update menggunakan kuota internet data HP, sebab jaringan Indihome rumah sedang ada gangguan. Ini menarik, ada saja kendala yang dihadapi saat pelatihan ini, termasuk anak dari Kang Achoey yang pengen ikutan ngezoom, alhamdulillah sebuah dapat teratasi. 

Sertifikat dan modul CH CHt sudah aku kirim kemarin melalui JNE Ketileng dengan biaya ongkos kirim Rp 16.000 dari Semarang ke Bogor. Kemungkinan 3 atau 4 hari bakal diterima kang Achoey, foto resi aku kirimkan melalui wa dan dibalas dengan chatt,"termikasih guruku."

FENOMENA BARU TRAINING HYPNOSIS 

Kejadian ini murni terjadi pada diriku dan para peserta Training yang super sibuk, mereka meminta kelasnya jam 4 sore, nyatanya kelas dimulai jam 16.30 karena mereka selesai kerja jam 4 persis. Seperti Pak Joko kemarin yang konsultasi bagaimana menghipnoterapi diri sendiri dengan ganguan psikosomatis.   

Privat Class ini berakhir jam 22.00 wib setelah klien merampungkan materi self hypnosis practice - beliau mengterapi dirinya sendiri menggunakan audio programming di bawah pengawasanku. Hasilnya beliau Trans - Melayang dan terhubung dengan pikiran bawah sadarnya. 

Aku tegaskan kepada Pak Joko bahwa saya sebagai fasilitator - yang hebat adalah diri bapak sendiri yang bersedia terhubung dengan bawah sadarnya, filternya sudah terbuka dan bapak tinggal berikan program sugesti berdaya sesuai yang bapak inginkan, usahakan program baru tersebut sesuai dengan believe bapak, bukan beliefe system yang saya berasal dari saya. 

Setiap manusia itu unik Pak, sugesti apapun akan ditolak oleh bawah sadar bila bertentangan dengan believe yang ada di dalam dirinya. Darimana datangnya belive? Dari pengalaman hidup, self talk, yang kita dengar, lihat, rasakan, baik empiris dan induktif. 

MENCARI AKAR "AKU PEMARAH DAN KASAR PADA KELUARGA"

   Seorang peserta Training bertanya kepadaku, "Mengapa saya Pemarah?" 

"Coba bapak tanya ke dalam diri, darimana datangnya sifat marah ini?"

 "Oh, saya melihat Ayah saya pemarah, dulu waktu kecil, saya sering dimarahi Bapak saya,"

"baik Pak, anggap itu pemicu nomor satu, adakah hal lainnya,"

Hening, aku menunggu jawaban dari klien, lalu klien bilang, "Aku marah kepada anak- dan istriku karena aku merasa tidak dihargai oleh mereka, aku tidak didengarkan saat bicara, mereka menolak kata-kata dan perintah, mereka tidak langsung merespons," 

"Bagus sekali Pak, lalu apa lagi Pak?" Dimana bapak melihat orang marah dan hal itu mempengaruhi Bapak?" 

"Sepertinya dari demonstrasi warga yang menuntut pabrik memberikan ganti rugi atas limbah yang masuk ke area sawah warga," 

"Apalagi,?"

"Keinginan untuk balas dendam Pak, ada perasaan ingin melampiaskan atas pembodohan terhadap diri saya di masa lalu," 

Ya seperti itulah, prosesi curhat dan ngobrol dengan bawah sadar klien,  Di sini saya akhiri dengan potongan presentasi dari profesor perubahan Indonesia yang mengutip Pesan Aristoteles bahwa marah itu drama, Marah itu teater untuk mengubah seseorang, tidak ada gunanya marah tidak berdampak pada perubahan. Belajarlah "teater marah", Tidak usah marah, bila tidak ada hasilnya, Agar Ada hasilnya belajarlah marah dengan Anggun. 


RELA DIHIPNOTIS AGAR PERCAYA DIRI

 LELAH MINDER SEPANJANG WAKTU

   Semalam kami berbincang di Poskamling Perumahan perihal public speaking, hipnotis, nlp, coaching, motivasi, keuangan, dan hal-hal remeh perihal hidup. Partner tim jaga regu 1 adalah Pak Rendra, seorang kepala cabang BPR terkenal di Kota Semarang. 

"Meskipun sudah terbiasa bicara di depan banyak orang, kenapa ya Pak, kalau berbicara kadang Lupa dan Blank, padahal itu materi yang sudah biasa kita bawakan?, dan pendengarnya ya teman-teman kerja juga."

"Apa yang ada dalam kepala Bapak, ketika diminta presentasi?"

"Ada perasaan berat, Asem, aku harus ngomong lagi," 

"Bagaimana kalau kita ubah, Alhamdulillah, terimakasih Ya Allah , Hari ini aku diberi kesempatan berbicara, saat aku ngomong aku dapat duit, happy, gembira dan enjoy,"

"Oh, iya-ya, Siap, Baru sadar saya Pak,"

Seperti itulah transformasi hidup Pak Rendra dari presentasi tidak nyaman menjadi antusias, semangat, perubahan terjadi seketika, saya dapat melihat perubahan wajah, gesture tubuh saat perubahan believe dalam dirinya, dan hal itu terjadi seketika - hanya dengan bincang-bincang ringan saat jaga malam, di moment non formal, dan GRATIS.






HYPNO-SLIDE

Back to Top