-->

MENGHUBUNGI MEMBER PELATIHAN HIPNOTERAPI IAIH

 Pagi ini ada ide untuk menghubungi kembali satu per satu peserta Training hipnotis hipnoterapi dari Sabang sampai merauke, hal ini merupakan cara untuk menjalin silaturahmi - konon dengan banyak networking maka rejeki semakin terbuka lebar, Dan Tuhan memberikan rejeki melalui perantaraan manusia -yaitu Transfer ke rekening bank Mandiri kita. :D 

Sebagian menjawab, sebagaian lainnya tidak ada yang komentar, ya sudahlah namanya juga manusia, dimaklumi saja, sebab tidak semua niat baik akan disambut dengan baik. Oh ya tujuan kontak member Ilyas Afsoh Institute of Hypnotehrapy adalah untuk menjalin kerjasama digital - membangun keluarga besar hipnoterapi Indonesia untuk saling support. 

Misalnya mereka dapat menjadi affiliate / marketer dari Training yang aku lakukan, teman-teman dapat komisi 10% dari nilai jual misalnya, bahkan bagi member IAIH pun sebenarnya aku juga buka program freelance marketing. Dan kali ini memberikan porsi lebih, meskipun uang bukan yang utama tetapi uang adalah yang paling utama sebab banyak orang lain yang butuh uang dari kita- kata guru saya. 


 Buka  Jasa Hipnoterapi Jogja Murah 

Hasil kontak dengan member, maka kami sepakat untuk membuka layanan terapi hipnosis di Kota Jogja dengan manajemen IAIH, dimana harga termurah Rp 300ribu dihandle oleh Mas Aji dan Mbak galuh sementara Untuk Mas Eko Tarifnya Rp 1Juta. Pilihan lainnya calon klien pun boleh datang ke Kota Semarang Jawa Tengah untuk layanan hipnoterapi untuk tidak gemuk. 

Selanjutnya ada alumni yang ternyata praktek sunat hipnotis, sunat tanpa jarum suntik, ini menjadi berkah bagi semua, Aku ikutan mempromosikan jasa khitan with hypnosis dan semua alumni/member juga dapat mempromosikan layanan ini cukup dengan media hp dan sosial media- potensi mendapatkan pendapatan tambahan. 

Aku juga mendorong klien untuk buka jasa curhat online- konseling online, sebab hal tersebut tidak membutuhkan modal besar- hanya hp dan koneksi internet, dari curhat kalau mau lanjut hipnoterapi maka dapat dijadwalkan dengan membuat perjanjian ketemu offline dan online. 

MEMBUKA RUMAH MAKAN AYAM GORENG 

Salah satu alumni saya di Magetan yaitu Bu Rina, yang dulu nya ingin menekuni hipnoslimming , tetapi seiring berjalannya waktu beliau kemudian membuka rumah makan ayam goreng seperti KFC yang dimodel ala-ala lidah orang JAwa. Beliau sebagai investor utama dan rekan-rekan lainnya ikut gabung sebagai investor tambahan.

Dari keterangan yang aku dapatkan, ayam goreng ini bisa makan di tempat, dibungkus, sampai merambah ke nasi kotak juga. Alhamdulillah, mungkin ini adalah jawaban dari Mind Programming yang kita lakukan di kota Solo di Red Chilies Hotel saat Training Hypnosis Surakarta. 

Namun ada satu klien yang sampai saat ini belum dapat aku hubungi, ia seorang arsitek dari ITS Surabaya yang sekarang tinggal di Kota Solo, beberapa kali aku kontak, tidak ada balasan, chatt pesan wa tidak dibalas, telp tidak diangkat, Dan apapun yang terjadi aku kirimkan Getaran dan doa terbaik untuknya. Secara quantum, sudah aku niatkan untuk terhubung, mungkin karena prioritasnya yang berbeda sehingga belum sempat membalas. 

JASA HIPNO MOTIVASI Bogor 

Oh ya jadi ingat dengan sahabat blogger yang ada di Bogor, namanya Kang Haris seorang Motivator UKM, Coach dan ikut kelas hipnoterapi saya. Beliau menggunakan hipnoterapi advanced untuk tim kantornya Mie Janda - agar bangkit dari keterpurukan pandemi Covid-19, setelah selesai belajar, foto dan video training hipnotis motivasi untuk tim di kantornya dikirim ke whatsApp. #Dahsyat. 

Di sini aku jadi dapat ide untuk membuka layanan hipnoterapi- Motivasi dan coaching UKM untuk wilayah Bogor dan sekitarnya - sepertinya wilayah JABODETABEK sih oke -oke saja. Intinya silaturahmi ini digunakan untuk sinergi dan kolaborasi. Saling support. 

MENGHIPNOTIS WARGA JAKARTA 

Jakarta selalu istimewa sebagai ibukota Indonesia, sebelum dipindah ke Kalimantan, Ada banyak manusia yang berkumpul dan mengadu nasib di sana, dari berbagai daerah tumplek blek jadi satu, dan perekonomian perputaran uang paling besar-cepat ada di Jakarta. Maka tidak salah bila kami Manajemen IAIH Juga mentarget kota jakarta. 

Dimulai dengan membuka kelas Pelatiha Hipnotis Hipnoterapi Jakarta lalu memberdayakan para Terapis hipnotis hipnoterapi untuk eksekusi, mulai dari Spesialis Trauma, Phobia, Cemas sampai kepada hipnotis Lagsing jakarta. Dan semuanya terwujud dengan sangat mudahNya. Atas IjinNya. 

Aku bersyukur meskipun tinggal di Kota Semarang Jawa Tengah ada internet yang membantu dan mendukungku untuk menyentuh dan bertemu banyak klien dari seluruh Indonesia termasuk kota jakarta, Depok, Bogor, tangerang , Planet Bekasi, Kuningan, hingga Banten dan Jawa Barat. Solusinya aku membuka jasa Hipnotis Hipnoterapi Djakarta. 

Meskipun di Jakarta Pusat, jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur sudah ada banyak hipnoterapis dengan berbagai macam lembaga dan basic induk organisasi profesinya, kami optimis dapat bersaing dan memberikan layan terbaik, terpercaya mentransformasikan masyarakat menjadi pribadi baru yang lebih baik dari waktu ke waktu, mulai sekarang, besok dan selamanya. 



Ilyas Afsoh - 0896-1065-9643
Founder Ilyas Afsoh Institute of Hypnotherapy #IAIH  

HYPNO-SLIDE

Back to Top