-->

0858-6507-9257 Jasa Titip beli Oleh-oleh Semarang

 Idenya muncul seketika, sama ketika dulu buat blog jual bandeng presto Semarang dan ujung-ujungnya closing berkali-kali, bandeng presto tanpa merek. Tapi sekarang kalau mau beli Bandeng presto bermerk, kita siap untuk membelikan, istilah medsos sekarang Jastip Semarang. 

Postingan ini muncul seketika saat belanja roti dan kue di Roti Virgin Meraja Jl Majapahit Semarang. Melihat roti, kue dll maka ide untuk buka jasa Titip beli kue roti plus oleh-oleh langsung muncul, toh ini masih satu lini dengan pengembangan Neo Catering 919 yang fokus ke kuliner dan makanan. 

Lumayan, dapat beberapa video yan aku ambil di dalam galeri toko roti tersebut, mungkin kalau ambil foto dan videonya yang ada di Sosmed mereka juga bisa, ndilalah beberapa waktu ini sejak bantu istri edit video PPG DALJAB jadi familier degan editing Kinemaster. 


Aku menulis pagi ini nunggu kontak dari pengorder roti dan kue yang sudah diboks untuk dikirim ke sekolahannya karena ada seminar deseminasi PPG DALJAB 2002 angkatan 1. Begitu ada chatt wa : kirim sekarang, langsung tancap gas motor, 5menit sampai. 

Lho, kalau sekedar beli ke tokonya langsung kan bisa? Atau pesan online sendiri, ya memang benar, tetapi seni dari usaha jasa Titip adalah mempermudah pembeli untuk dapat barang, tanpa antri, parkir, pulang pergi, yaitu hemat waktu ditukar dengan biaya. Sementara pengusaha jastip menjadikan momen belanja sebagai cara melayani dan bantu sesama lalu dapat hadiah. 

Aku memulai usaha jastip Semarang ini dengan tidak tahu harga, intinya aku belanja dulu, aku berikan estimasi dan selanjutnya klien memberikan jasa titip beli dan akomodasi pp antar ke hotel, bandara, stasiun, di titik -titik pemberangkatan meninggalkan kota semarang. Favorut biasanya kalau tidak stasiun tawang ya bandara Ahmad Yani. Oh ya, di sini ada charge parkie juga, baik parkir saat anytri di toko sampai parkir si stasiun/bandara. 

Tidak banyak yang sapat aku tulis kali ini, karena pengalaman jastip atau jualan bandeng presto Semarang baru saja aku mulai bersama istri, aku fokus promosi dan istri fokus menghubungi suplier-nya, diantaranya Bu Mamad orang tua dari Siswa yang sekolah di SLBN Semarang - penjual Bandeng Presto tanpa merk Semarang. 

Nah, tentang produsen Bandeng Presto : aku ada pengalaman ketika tanya-tanya ke rumahnya, aku tidak dianggap, tidak dihiraukan, Pengen marah sebenarnya, tapi buat apa marah-marah sama orang yang tidak mengerti, sampai akhirnya aku dapat klien yang memang beliau produsen bandeng presto semarang yang ramah dan kooperatrif support berapapun jumlah yang aku order, mulai dari order paling kecil sampai order paling wow dalam sejarah oleh-oleh kota Semarang. 

DAFTAR OLEH-OLEH SEMARANG :

1. BANDENG PRESTO 

2. WINGKO 

3. LUNPIA 

4. KUE GANJEL REL 

5. KUE MOACI 

6. BANDENG JUANA 

7. KOPI BANARAN 

8. BATIK SEMARANGAN 

9. kue dan Roti 

Nanti oleh-oleh lainnya akan kita tambahkan sesuai dengan update terbaru yang aku dapatkan berdasarkan praktek di lapangan, sebab pembeli biasanya lebih update karena senang browsing atau dapat referensi dari teman-temannya. 

JASA WISATA PERSONAL SEMARANG 

Ah, kenapa nyasar ke sini ya? 
Ya sudah aku tulis saja, misalkan teman-teman mau rekreasi di Kota Semarang secara personal, aku dapat menjadi pemandu wisata, nanti kita bincang-bincang saja, maksudku kita bicarakan kemana saja tujuan yang ingin teman-teman kunjungi, entah karena Anda ingin melepas penat bekerja atau ingin jadi youtuber yang eksplore kota Semarang, aku temani deh... 

Kalau wisata yang aku rekomendasi yaitu Mandi di Sendang Kalimah Thoyibah Ungaran Semarang, Segar dan fresh terus makannya lontong sate super murah atau pop mie, cilok buatan warga lokal Ungaran, naik motor atau gerobakan - sebagian lainnya di ruko-ruko kecil yang dipetak-petak dan semakin ramai hingga saat ini. Duh, jadi kangen Nyatnyono  ....

Aku seringnya ke Sana hari Jumat sore - dari rumah Jam 14.00- sampai sana Ashar lalu mandi dan makan,, sholat kemudian menuju makam Mbah Hasan Dipuro dan Mbah Hasan Munadi, aku biasa mengendarai Daihatsu Taruna Cx bareng istri dan ANak-anak, selepas magrib kami pulang ke rumah, lewat tol Rp 7.500 kalau gak salah, Kadang mampir di kedai Mas Alex - Onone Kopi Ungaran.  

CURHAT YANG DIBAYAR 

Nah, teman-teman demikin curhat pagi ini terkait jasa titip beli oleh-oleh khas semarang yang sedang aku eksplore, dan aku tuliskan di blog hipnoterapi indonesia, dengan melayani klien di toko online oleh-oleh kota Semarang ini menjadikan kegiatan ini sebagai hiburan yang menyehatkan jiwa, dapat duit trasnferan, dan monetize adsense google secara alamiah berdasarkan pengalaman, sebab aku yakin dengan artikel ini maka akan muncul iklan-iklan oleh-oleh terbaik Semarang. 

Yang asyik yaitu ketika dapat klien yang pesan jasa titip oleh-oleh dan mereka tahu kalau aku adalah hipnoterapsit dan Trainer maka urusannya pun berlanjut untuk kolaborasi bisnis, misalnya order jasa hipnoterapi untuk keluarganya, atau stress management training untuk karyawannya, sebab aku tahu mereka yang suka beli oleh-oleh merupakan ekonomi menengah ke atas. 

#Senyum 



HYPNO-SLIDE

Back to Top