-->

MEMASUKKAN ANGKA-ANGKA BESAR KE BAWAH SADAR

 

MEMPROGRAM SADAR KAYA merupakan program bawah sadar yang dahsyat dan bermanfaat bagi banyak orang, tidak peduli ia lahir dari keluarga mampu atau miskin. Di sini aku siap bagikan rahasia menjadi pribadi dengan wadah rejeki yang sangat besar. 

Kita mulai mind programming ini dengan melihat bayi-bayi yang dilahirkan di Rumah sakit, bukankah tidak ada bedanya antara bayi satu dengan bayi lain - ibarat kertas kosong yang belum ada program apapun, Bahkan dengan ekstrim kita bayangkan ada dua bayi kembar identik kemudian dipisah - yang satu tinggal bersama keluarga di Kabupaten Boyolali, yang satu tinggal di London, kira-kira 20 tahun yang akan datang : seperti apa kondisi mereka?

Mungkin akan ada yang mengatakan bahwa perbedaannya terletak pada norma-norma, sistem nilai, sistem pendidikan, dan lain-lainnya. Coba kita perhatikan, masukknya value tersebut melalui kalimat, ucapan, kata-kata - audio, dan tanpa disadari menjadi beliefe (Keyakinan). 

Andai mereka sejak kecil diprogram :

 SELAMA ADA MANUSIA, SELALU ADA UANG. 

kabar baiknya : 

APA SAJA YANG TERTANAM DI OTAK KITA, KITA BERHAK UNTUK MENGUBAHNYA. 

BELIEF NEGATIF ATAU POSITIF? 

Ada satu rahasia di dunia ini yang semua orang sudah tahu, dan sudah diteliti tetapi mereka tidak mau menggunakannya, bahwa manusia itu berbeda dengan makhluk lainnya karena kemampuannya untuk mengubah responNYA. Cara mengubah respon adalah dengan mengolah Nafasnya. 

Kita semua paham dengan teori stimulus - respons - tetapi apakah kita sudah cukup cerdas untuk menjadi manusia yang pandi merespons? Rahasia terdalamnya ada pada jeda - hening - bahasa lain menyebutnya dengan suwung , dengan break state melalui jeda olah nafas yang dilatih secara terus menerus maka seseorang sedang membangun kecerdasan merespon dengan lebih baik (Baca Bijaksana). 

Sejatinya tidak ada belief yang baik atau buruk, benar atau salah, yang ada : Apakah keyakinan itu memberdayakan atau tidak memberdayakan? Coba cek program yang diinstall oleh orang tua Pak Krisna pada anaknya : 
1. Jangan Nikah dengan Cina Bangka
2. Jangan Kawin dengan Cina Pontianak 
3. Jangan Kawin dengan Cina Medan 

Apa yang terjadi dengan Pak Krish setelah mendapat program tersebut? Saat muda, ia pdkt dengan gadis cantik, berduaan, dan siap-siap menciumnya, Gadis itu cerita kalau dia dari Bangka. Langsung kalimat itu direspon oleh krisna muda, berupa penolakan dan nafsunya menghilang karena ada belief yang tertanam jangan menilah dengan China Bangka. 

Walaupun saat ditelusuri ternyata ucapan jangan nikah dengan cina ABC merupakan program yang katanya, katanya, katanya dan terus dilang-ulang sehingga jadi believe. Pertanyaannya apakah Ada orang china Bangka yang Baik? Jawabnya Banyak. "Apakah ada orang china Bangka yang jahat?" Jawabnya "Ada," Perhatikan pola jawaban ini, saat pertanyaan baik dijawab banyak, saat perntanyaan jahat dijawab Ada, dan ini dapat diterapkan untuk suku / ras mana saja. 

NESTED LOOP MEMANG POWERFULL 

NL Merupakan bagian dari teknik NLP berupa cerita, dibalik cerita, kemudian disisipi pesan tertentu sehingga masuk ke bawah sadar, dan hal ini sangat cocok untuk memasukkan ide-ide berdaya tentang sadar kaya, perbesar wadah rejeki, memasukkan angka-angka besar, 11.000.000.000,- sebelas milyar contohnya. 

Sebelum lebih lanjut, saya siap menyampaikan sebuah berita kenapa polisi dan tentara itu berbeda? Karena beliefe yang ditanamkan juga berbeda, Polisi itu dilatih untuk menembak, sedangkan TNI tidak dilatih untuk menembak, maka jangan heran dengan kasus yang viral,"Polisi nembak polisi, karena di dalam sistem beliefnya - ada perintah dan latihan untuk menembak.  

#CONFIRM 

Ini merupakan pola yang saya lakukan di artikel ini, agar pembaca mengingat apa yang telah saya sampaikan dan say akan lanjutkan kisah sebelumnya dari kisah polisi seperti di atas, mengapa begitu? Info tersebut didapat Pak Krishna dari Adik kelasnya saat jadi Kapolresta Jakarta. Dan kami yang mendengar cerita tentang china-china itu jadi tertawa geli karena kami diajarkan juga cara cerdas memberi arti. 

Misalnya, Ada pria yang ketika dipanggil China, ia bisa marah dan berani berkelahi. Tetapi ketika dipanggil Tionghoa mendadak tidak ada respon marah, dan biasa saja, hal ini karena kata china diasosiasikan dengan hal-hal buruk, bahkan ada juga yang menyebutnya Maaf - babi, tetapi saat kita sebut Tionghoa - maknanya jadi beda. Kedudukannya lebih tinggi. 

COba cek saja - orang Solo yang ditanya, Solo nya mana? Mangkunegaran atau Paku Bumi? Mendadak yang satu merasa lebih tinggi dibanding yang lain. Bukankah ini semua adalah beliefe? Yuk Coba kita kembalikan pada Gusti Allah bahwa semua manusia itu sama di hadapannya yang membedakannya adalah Taqwa-Nya. 

RAPPORT - MATCHING MIRORRING 

 Dalam belajar NLP di kelas Neo NLP Society dari level Practitioner - Master Practitione - Trainer - kita diajarkan untuk menyamakan frekuensi , apakah dari auditori, tinggi rendahnya,  lemah kuatnya suara, dan detail lain sepertinya menyamakan predikat VAK - konsepnya adalah bawah sadar dapat berkomunikasi, meskipun tanpa kata-kata. Tinggal urgensinya mana, apakah penting untuk ditanggapi dengan cepat atau mana yang lebih prioritas, itu saja. 

Kembali pada frekuensi - tahukah Anda dimana frekuensi sadar kaya? Anda dapat mengakses kekayaan apabila Anda berada di frekuensi kaya, lalu apakah saat ini Anda tahu, apakah Anda berada di level frekuensi bokek? Ayo kita bahas. 

Kuncinya adalah dengan Memperbesar Wadah rejeki Anda. Caranya dengan berlatih senyum, nyengir 20 detik saat bangun tidur di pagi hari, penuh syukur, penuh berkah, dan berkah apa yang siap saya bagikan kepada kehidupan? Kontribusi apalagi yang dapat saya bagi? Di sini kita perlu mengaktifkan Gelombang  Otak Teta. Sehingga naik dari level bokek menjadi berlimpah. 

Agar gelombang otak aktif di teta ada banyak sekali metode yang dapat kita lakukan, yaitu olah nafas. Olah nafas yang paling sederhana yaitu Nafas MACAPAT - cukup tarik nafas sedalam-dalamnya keluar nafas sedalam -dalamnya, ulangi sampai Anda merasa rileks. Nafas ini dapat dikombinasikan dengan Self Coaching - sebagaimana di modul Klangenan. Untuk info lebih lanjut, mari berlatih bersama!

Dengan praktek hal-hal di atas maka Anda otomatis sedang naik level dari A menuju B, dari bokek menjadi berlimpah, sadarilah begitu cara mudah mengakses Frekuensi Kaya, menggetarkan Vibrasi Kaya, dan memperoleh apapun yang jadi krentek "lintasan" di hati kita. Dengan ajaib semua mewujud, menjadi, Kun - Fayakun. Ingat semuanya perlu proses dan latihan, tidak bisa instan!

AKSES GELOMBANG TETA DENGAN METODE X

Apa yang sudah saya tulis di atas merupakan buah praktek dari latihan bersama-sama di komunitas Self Coaching "You Can Win Again" dengan hasil yang sangat bagus, karena ilmu ini merupakan ilmu yang telah diriset bertahun-tahun yang lalu, dan dibuktikan oleh banyak manusia, kita tinggal aplikasi dan mengikuti. 

Lalu bagaimana dengan teman-teman muslim-muslimah yang berdzikir panjang dan berulang-ulang seperti La-illha-illallhu beribu-ribu kali atau baca sholawat Nabi sampai Trans? Silakan saja, metode apapun boleh dipakai untuk mencapai Gelombang Otak Teta. Ketika manusia mencapai gelombnag tersebut maka dia dapat mengakses kecerdasan semesta, menguasai skill apapun yang ada di dunia ini, tinggal download saja. Semudah Itu. 

Teknik lain untuk mencapai gelombang teta yaitu Learn to Unlearn, dalam NLP disebut Know Nothing state. Dicontohkan oleh guru kami, saat ditanya oleh anaknya, "apa ini Papi?" maka spontan jawab, "Tidak tahu," . Yang aku ingat pelajaran dari Master Trainer NNLP saya : yaitu kondisi belajar sesuatu tanpa mengkritisi , sehingga apapun informasi dan pembelajaran masuk sempurna ke bawah sadar, 

Jurus pamungkas mengakses gelombang teta yaitu 100% pelayanan. Bantu sesama, Rahmatan Lil Alamin, Saat melakukan hal ini maka kita mengakses energi Ilahi - DIVINE tertinggi - Gusti Allah SWT. Kita menyebutnya Gelombang Teta. Di sini kita siap bertransformasi Susah Untuk Jadi OranG Sudah.

KECERDAN BARU GELOMBANG TETA 

Sumberdaya saat ini begitu berlimpah, dan orang-orang yang mampu masuk ke gelombang teta, akan dipandu menuju sumberdaya terbaik di semesta, semisal akses google dan mendapatkan informasi valid yang paling dibutuhkannya, atau video youtube tasawuf ala Buya Syakur, hingga bertemu tulisan sederhana ini. 

Kunci dari kunci meraih cerdas respon di gelombang teta adalah latihan nafas, berlatih nafas, Apapun metode yang kamu miliki - lakukanlah, dan nikmati kebahagiaanmu, kedamaian, keberlimpahan, dengan mengenali sinyal-sinyal dari bawah sadar - Unconscious Mind Signal. 
1. Sinyal yang tidak dapat diatur 
2. ada sensasi tertentu 
3. dialog dalam pikiran 
4. konsultan 
validasi dan kalibrasikan "Apakah ini sinyal YES?"
Ada intuisi - suara hati- lakukan konfirmasi. 

Melatih Intuisi dengan bermain probabilitas. 
1. Lempar koin 10 x 
2. tebak apakah bagian A atau B 
3. catat tiap tebakan- salah atau benar 
4. amati berapa benar dan salahnya : hitung 

Permainan ke -2 Sebagai latihan 
persis prosesnya seperti latihan pertama di atas, namun kali ini sebelum menjawab Bagian A atau B : katakan I Play To Win - I play To Win - I PLAY TO WIN. Rasakan sensasi yang berbeda, hasilnya bisa benar -bisa salah, Kabar baiknya dengan terus berlatih seperti ini maka ketajaman intuisi dapat kita miliki. 

Sensasi masing-masing orang berbeda-beda, ada yang merasakan kuatnya sinyal di dada seperti yang dialamu oleh Kak Rani, atau Kak Vima yang mendengar suara dalam dirinya, "Kamu itu ambisiius," lalu diajak dialog - dan pengucapan i play to win dengan lebih pelan - hasilnya banyak menang. 

Yang melesat duluan, belum tentu jadi pemenang 
Yang terakhir mulai, belum tentu kalah.
Kalau kamu tidak berhenti main, kamu peluang untuk menang!

SELF TALK VS INTERNAL DIALOG 

Ada praktisi yang menyampaikan untuk mengubah self talk dalam diri, tetapi berbeda dengan Pak Krishna yang mengajarkan untuk membuat believe baru, pemaknaan baru, #CONFIRM #DEALING. Ajak Dialog dalam diri - Self Coaching. lalu lanjutkan dengan teknik New Code Hijrah State 

Imajinasikan Diri kita 2-3 meter ke depan, ada time line : 10 tahun yang akan datang, saat usia kita 40 tahun, 50 tahun, 60 tahun - Lihat diri kita yang baru. 
1. I See My Self "NEW" 
2. i hear My Self 
3. Kinestetik Action : saat mencapai di titik kita yang baru di masa depan, ikuti pergerakan diri, ikuti sensasi, berputar, 

GAME MERAIH OUTCOME 11.000.000.000

1. Anda punya modal utama 100.000.000,- 
2. Anda dapat pinjaman 100.000.000 sampai 1.000.000.000,- tanpa agunan 
3. tebak dadu ganjil atau genap
4. Bila tebakan benar, Anda dapat hadiah 10x uang tersebut 
5. berapa angka yang siap Anda investasikan?

Setelah rangkain proses dan rasionalitas benar, bahwa dari dua dari yang dikocok, satu dikeluarkan menunjukkanangka dua dan satu lagi di dalam, bukan angka 6,bukan angka 4, tetapi dadu menujukkan warna merah di atas. Berapa duit yang siap Anda pasang? Untuk Menang Besar? 

Jawabnya PAsang semuanya!!!!!
saat dadu dibuka hasilnya menunjukkan angka satu warna merah- dan hasil akhir jawabannya Ganjil, maka di sini artinya Anda menang Besar. Rp 11.000.000.000,- 
Kalau ditulis mungkin agak berbeda sensasi sinyalnya- mari kita agendakan main permaian ini - Game memasukkan angka-angka besar. 

ILYAS AFSOH - 0896.1065.9643
SELF COACHING - YOU CAN WIN AGAIN   





SPONSORSHIP

Back to Top