-->

Fokus Besarkan Bisnis Tumpeng Semarang

 


Setelah merenung dan praktek self hypnosis maka aku memutuskan untuk fokus di bisnis catering dengan langkah pertama adalah meratakan promosi tumpeng di digital marketing, dan saat ini sedang dan proses optimasi iklan online. 

Dulu aku berfikir untuk memberi ruang dan kesempatan kepada sahabat saya yang juga jualan nasi kotak, da saya fokus di nasi tumpeng, tetapi semakin ke sini dia juga nggarap tumpeng seperti yang aku lakukan, maka aku putuskan untuk bersaing secara sehat dengannya, ilmu sama, rejeki beda. Yuk siapa yang paling jago menguasai laman internet ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€. 

Ada satu hal yang aku ingat, bahwa dulu aku pernah memberikan order nasi kota 500box kepada dia, dan ada bonus 10% buatku, tapi saat aku berikan order nasi kotak untuk travel hajji dan umrah, lha kok gak ada apa-apanya. Nah ini merupakan suatu sinyal untuk fokus Membesarkan Neo Catering 919 plus mencari mitra, supplier dengan lebih banyak. 

Kita selalu dapat belajar dari setiap kejadian dan inilah saatnya untuk fokus selama 12 Minggu demi satu tahun banjir order dari Internet. Alhamdulillah....

Dan tanpa sengaja buka Facebook mendapati video ustadz Thoha Abrori yang menerangkan rumus dikejar dunia : 
1. Jangan Melirik Dunia 
2. Kosongkan hati dan pikiran dari dunia 
3. Ikhtiar wajib, niatkan kerja sebagai ibadah 

Ibarat manusia jadilah gadis yang pemalu, punya rasa malu, Ojo cerongohan. 

Akibat cinta dunia membuat seseorang sulit qiyamullail, susah tahajud, artinya Allah tidak ingin bertemu dengannya di sepertiga malam, maka bertaubatlah, istigfar, sedekah, bantu banyak orang lain. 

Jadi terinspirasi untuk melayani orang lain buat tumpeng agar mereka lebih tenang ibadah, karena sudah ada provider spesialist tumpeng yang ngurusi. 



SPONSORSHIP

Back to Top