-->

DAPAT DUIT GANJIL MONEY-MAGNET

 Persoalan yang aku temukan dalam pembelajaran dan riset sampai usiaku yang sekarang 42 tahun lebih sekian bulan ini, ada satu kesimpulan bahwa, "Masalah itu akan tetap ada selama belum ada duitnya," Lalu apakah hal ini menjadi tanda kalau aku mata duitan? 


Kalau aku jawab maka lebih tetaptnya adalah kemampuan menghasilkan uang dengan cepat dalam jumlah banyak. Dan kesimpulan yang dapat aku tarik yaitu : aku menghasilkan uang dengan menulis di blog seperti ini, lalu aku bertanya pada diriku sendiri, adakah cara lain agar menghasilkan uang dengan  mudah tanpa harus menulis artikel dua jam perhari? 

Jawabnya ada yaitu dengan menggunakan iklan dan booster seperti backlink berbayar dengan jaminan halaman satu yang pastinya mendongkrak pengunjung untuk dikonversi menjadi klien :

1. Privat Coaching 

2. Public Training 

3. Corporate Inhouse Training 

4. Mass Therapy 

Apalagi aku mendapati catatan di kelas Quantum X formation menyatakan agar kalau bekerja stop duduk lama lebih dari 30 menit, sedangkan kemampuanku menulis artikel 2 jam untuk mendapat artikel pilar, maka dengan ini aku putuskan untuk menulis cepat selama 20 menit dengan alarm HP atau aku buat batas waktu, bila sudah 20 menit -stop menulis, posting dan tinggal jalan-jalan atau sholat sunnag 2 rokaat, baca sholawat atau bersepeda. 

Nanti kalau menulis tergesa-gesa, tulisannya gak berkualitas dan tidak panjang, katanya padaku, 

Aku jawab tugas kita menulis cepat dan update, kalau dapatnya pendek ya sudah besok kita teruskan di update postingan berikutnya, kan hari ini harusnya nulis public speaking blog kenapa nyasar di blog hipnoterapi? Lagian itu judulnya duit ganjil Rp 1.111.111 7angka yang aku transfer darii Bank Mandiri ke Rek Bank BNI 




HYPNO-SLIDE

Back to Top