-->

PESERTA TRAINING HIPNOTERAPI DARI MALAYSIA

 Ini yang ketiga kali mendapat peserta yang berasal dari Malaysia, seorang doktor forensik yang memiliki minat tinggi di bidang hipnosis - beliau menemukan profil saya sebagai instruktur hipnosis melalui pencarian online dan menemukan blog hipnoterapi indonesia ini (IBH). 


Diakui bahwa menulis blog memang asyik, dan kuncinya adalah meluangkan waktu. Dan aku perhatikan bahwa kunjungan blog ini dari waktu ke waktu mengalami kenaikan secara signifikan dari Sabnag sampai merauke, apalagi umur blog yang sudah tua dan memiliki otoritas tinggi. 

Ternyata menulis di blog dengan di sosial media itu berbeda - apalagi ada aturan mesin pencari yang mensyaratkan setidaknya 700 kata dalam setiap postingan sehingga blog dianggap layak bukan spamming- sampah artikel ala-ala penulis spinner artikel / alih-alij ditulis oleh Artifial Intelligence AI. 

HYPNOTEHRAPIST WRITER INDONESIA

Saya mungkin hipnoterapis yang aktif menulis di blog - setidaknya seminggu sekali update tiap hari Selasa pagi dengan konten terkait hipnoterapi, sementara banyak sahabat lainnya lebih asyik membuat konten video hipnoterapi di youtube dan tiktok. 

Menulis itu mengalir saja, dan pastikan bermanfaat- menulis berdasarkan studi kasus yang dihadapi di lapangan disertai update keilmuan terbaru. BaCA BUKU, MENYIMAK DAN MENONTON VIDEO TERBARU hypnoterapy, 

DISKUSI HIPNOTERAPI ONLINE ZOOM 

Sebagai hipnoterapist yang ikut asosiasi Prahipti, saya merasa agak heran dengan Prahipti yang jarang melakukan sosialisasi kepada anggotanya, atau mungkin aku yang kurang update ya? Setidaknya itu yang ada di wa group Professional Prahipti yang aku ikuti, Justru yang aktif malah promosi link youtube peserta terkait Training hipnoterapi. 

Secara pribadi- saya siap memfasilitasi Diskusi Online Hipnoterapi untuk update keilmuan, 

Kadang aku berfikir kenapa Hipnoterapi Prahipti Jarang mengadakan event online - mungkin karena sudah full banjir order sehingga jarang mengadakan zoom meeting / kelas online berbagi. 

HIPNOTERAPI MALAYSIA BELAJAR KE INDONESIA 

Proses belajar Hipnoterapist Malaysia ada  yang datang ke Indonesia ada juga yang mendatangkan Instruktur hipnosis ke Malaysia. Kalau aku tinggal di Semarang JAwa tengah dan peserta yang datang ke Indonesia. 

Ilyas Afsoh - 0821-4150-2649 

Baca Artikel : Training Online Hypno Labuhan Bajo

Back to Top