-->

Brosur Online Public Speaking Indonesia

 


Meyakinkan peserta Training untuk ikut kelas Online Zoom Public Speaking memang sesuatu tersendiri, sebab di Indonesia ini belum clear antara Online Training dengan E-course. 

Baik, di sini saya jelaskan poin utama perbedaannya yaitu Ecourse berjalan 1 arah komunikasi, hanya melihat, mendengar tanpa bisa bertanya langsung. 

Kalau online Training itu Sama dengan Offline Training, bedanya lokasi Training ada di Online. 

Yang membuat banyak orang gagal paham dengan Online Training yaitu mengikuti Zoom Meeting tetapi disambi dengan makan, cuci-cuci, masak atau aktivitas nyetir lainnya. 

Harusnya namanya Training itu : 

1. Ada tempat khusus 

2. Ada peserta dan Trainer 

3..Waktu khusus

4. Ada interaksi, tampil wajah dan jawab kalau ditanya, 

5. Bersungguh-sungguh dan Komitmen 


Kalau mau lihat video Public Speaking Gratis ada di YouTube saya, kalau mau belajar online bisa via zoom dengan saya, kalau mau belajar offline- datang aja ke Semarang Jawa tengah kita belajar di Ibis hotel Simpang Lima. 

Sebagai info, kelas online Public Speaking saya dilaksanakan tiap Rabu 09.00-10.00 wib, mau ikut per sesi boleh yaitu 100ribu Rp. Kalau langsung ikut 8sesi / 8Series total Jadi Rp 700ribu. 

Akhirnya, aku nulis di blog dengan menggunakan hp, kalau dulu masih gengsi dan beranggapan kalau blogging ya via laptop, dan panjang tulisan minimal 700kata, sekarang mah bebas, nulis aja mau 3 paragraf atau 1 paragraf plus gambar dan insert YouTube : OK dah. 

Kuat dengan Hipnoterapi

Tambahan kalau Blogging dengan Hp 

Wajib rename file gambar dengan kata kunci, sebab kalau menggunakan gambar hasil ekspor Canva maka file nya auto dinamai versi aplikasi lv_nomor12345

Selanjutnya isi tag sesuai kata kunci misal belajar online Public Speaking bergaransi sampai mahir, peserta dari Sabang sampai Merauke, setting opsi komentar di off kan menghindari spam komentar dari Luar negeri. 

Setelah tulisan tayang, share di Facebook, baca sekilas, kalau ada salah ketik, masuk lagi ke blog, edit dan publish ulang , sesederhana itu mencari uang dengan media blog, yang gak sederhana adalah komitmen buat tulisan tiap pagi, dan bermanfaat. 

HYPNO-SLIDE

Back to Top