-->

Kunir Asem / Kunyit Asam Semarang

 



Kunyit Asam Mbah Mut Semarang disebut Juga Kunir Asem Semarang yang diproduksi oleh dapur Neo Catering 919 Semarang Spesialis Nasi kotak, Tumpeng dan Catering Pernikahan dapat diorder di wa 0858-6507-9257

Instagram Jamu kunyit.asam Semarang sudah dibuat, dan pagi ini disupport dengan satu artikel pendek di blog hipnoterapi Indonesia, 

Pemesanan Kunyit Asam Mbah Mut dapat dilakukan langsung pagi-siang-sore -malam, atau order di Tokopedia Anatuk Indonesia, apabila stok habis maka dapat dibuatkan dalam waktu sekitar 3-5 Jam, karena nunggu proses pendinginan. 


Kenapa botol kunir asem beda-beda? Apakah tidak ada Standart? Sebetulnya ada yaitu pada ukuran botol, misal 300ml, 600ml, 1.000ml, 

Pengalaman pertama beli di toko plastik Semarang dapat botol model 01, saat order lagi ternyata yang tersedia botol model 02 maka demi order yang sudah masuk dan rutin maka dipakailah botol kode 02. 

Alasan Minum Kunyit Asem : 

Dapat melancarkan Haid, membuat menstruasi jadi lancar, mengembalikan bad mood jadi good mood, mengatasi hati galau, dan menyehatkan diri, sebagai imun booster dari Radikal bebas,. Plus banyak manfaat lainnya. 

Ada juga yang minum kunir asem Tembalang karena tergoda dengan warna dan iklan dari produk yang begitu memukau dan sensasi segar saat diminum dalam kondisi dingin. 

Harga Kunir Asem per botol sekarang Rp 12.000-15.000,- ukuran 600ml, ini harga end user - kalau harga reseller bisa dapat harga Rp 10.000/botol dengan minimal order 10 botol per hari. 

Open Reseller di Kota Semarang, dibuka per wilayah kelurahan dengan syarat reseller punya kulkas /freezer sehingga Kunir Asem dapat bertahan lebih lama kalau dibiarkan di luar suhu dingin kulkas. Bagi yang mau jadi reseller langsung saja call 0858.6507.9257


Scale Up Kunir Asem Semarang, 

Sepertinya lagi ramai bahasan UKM UMKM scale up business, he he he he asyik itu. 

Di sini sebagai praktisi pelaku usaha dengan sertifikasi nlp coach, tentu pemilik usaha sangat concern untuk membesarkan usaha dan profit, membangun tim, dimana pasarnya tumbuh dan mampu beli. 

Sejauh pengalaman melayani order 5-10 botol per hari merupakan pengalaman asyik dan menarik kemudian scale up nya adalah dengan meningkatkan produksi dan penjualan 10x lipat yaitu 50-100 botol perhari. 

Konsenya sederhana , dengan rekrut 5 reseller dengan masing-masing order 10 botol maka tercapailah 50 botol perhari. Caranya dengan gandeng penjual langsung di pasar-pasar tradisional/ pasar modern. 

Kalau pasar tradisional lebih mudah, asal kenal dan deal mka selesai - laku baru bayar. Beda dengan pasar modern yang mensyaratkan halal MUI, BPOM, kasih uang jaminan, sampai bayarnya tempo. #Alamak 

Tentu semua punya plus minusnya. 

Salam kunyit Asam Indonesia. 


Mari Kita sukses bersama +sama. 

Back to Top