-->

Dipandu Oleh Kebijaksanaan Pikiran Bawah Sadar

 Hari-hari ini aku mencari, topik apa yang cukup menarik dan asyik untuk dikampanyekan? Maka aku mendapat 2 jawaban: 

1. Pelatihan Bicara dengan Bawah Sadar 

2. Pelatihan Creative Digital Marketing

Namanya Creative, ada dua pilihan : marketing dengan sumber daya yang Ada, misalnya gerilya Marketing- seperti blog, 

Catering Wisata Semarang

Pagi ini script self hypnosis nya : 

Aku ijinkan diriku menerima transfer dan orderan setiap hari ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ #akusiap #akubahagia

 Apa yang aku Praktekkan untuk dapat duit dari digital/internet siap aku bagi kepada siapapun yang serius dan komitmen belajar. 

Seperti buat video untuk konten YouTube dengan durasi 1 menitan seperti ini, dengan pasar internasional, dan akun YouTube kemudian di monetize dengan Adsense/ iklan / endorse / jualan : 


Dan aku happy saja membuat blog campur aduk seperti ini, kadang bahas Neo Catering 919, sesekali bahas dunia Quantum 

Kunci ngurus blog dan aktivitas blogging adalah happy - senang dan gembira. Kalau dulu blogging serius dengan laptop, sekarang bisa enjoy seperti update postingan sosmed ala Facebook ๐Ÿ˜, ketik dengan dua jempol dan saat ada waktu luang atau ada inspirasi baru, tambahi di paragraf berikutnya seperti ini . 

Tiap orang punya cara tersendiri untuk terhubung dengan bawah sadarnya, ada yang punya believe untuk tidak share domainnya ke ranah publik, sementara guruku berpesan share blog mu ke ramah sosial agar banyak yang ngerti jejak digitalmu. 

Tiap orang memiliki preferensi yang berbeda bergantung pada dua hal : pengalaman induktif dan pengalaman empiris, lalu kedua pengalaman diberikan tafsir yang juga beda-beda. #frame of mind. 

HYPNO-SLIDE

Back to Top