-->

Perpanjangan Lisensi Instruktur Hipnotis Hipnoterapi IBH

 Bulan Mei 2025 saya dikontak admin Indonesian Board of Hypnotherapy untuk melakukan perpanjangan lisensi mengajar / sertifikasi CH dan CHt IBH karena masa berlaku keanggotaan saya sebagai Instruktur telah expired sejak Pebruari kemarin. 

Tanpa pikir panjang, langsung transfer dan selesai urusan lisensi Trainer Hipnotist Hipnoterapi IBH. Hal ini berkaitan dengan 14 peserta yang ikut kelas bulan April 2024 kemarin, bila saya tidak perpanjangan lisensi maka sertifkat tidak bisa dikeluarkan. 

Dua hari kemudian 14 Sertifikat CH dan CHt IBH untuk peserta Training para Nakes dan dokter, ada juga dokter gigi, dokter spesialis kejiawaan, ahli gizi, sampai sore hari diantar Kurir TIKI dan Pagi ini giliran aku yang kirim paket sertifikat menggunakan kurir wahana Express, Murah banget dari Semarang ke Surabaya hanya Rp 6.000,- 


Selesai kelas Hipnoterapi di Surabaya, saya menawarkan kelas Basic Grafologi kepada peserta dan Ada dua orang yang gabung di kelas Online Training Streaming - MAs Fakris dan Pak dr herman SPKj. Kelas online training dan terapi diri dengan Grafologi berjalan dari jam 09.00-12.00 wib #lancar. 

WA groups saya buat untuk member Grafologi Basic untuk sharing dan update materi terbaru, misalnya hipnoselling - grafoselling dan berlanjut dengan kelas online dan kelas offline sebagai support Gratis kepada peserta kelas #iaih #iaig .


Untuk kelas pelatihan hipnotis hipnoterapi Rutin di Semarang : Tiap Sabtu-Minggu Awal Bulan 

Baca Artikel : Mengapa Ada film Horor?

Back to Top