-->

HIPNOTERAPI BOYOLALI - BREBES datang Ke SEMARANG

Klien kami yang dari Boyolali dan Brebes datang ke Kota Semarang untuk mengikuti sesi professional hipnoterapi di Jl Gajahmada no 172 Semarang, di lantai 2, Hotel Ibis Simpanglima. 

BOOKING JADWAL HIPNOTERAPI 

Kami menyarankan kepada semua klien - baik dari kota Semarang, Luar semarang seperti tegal, Brebes, Boyolali untuk memesan tanggal dan hari dengan melakukan booking fee Tranfer Lunas atau DP Rp 1 Juta ke rekening Bank Mandiri 900.000.884.4947, dan konfirmasi bukti transfer ke nomor hp wa 0896.1065.9643 Tri. 

Prosedur ini kami berlakukan termasuk saat ada calon klien dari Pangkalan Bun yang ingin konsultasi, curhat, dan terapi hipnosis di Pusat Pulau JAwa - IAI Hipnotherapi. Waktu itu, klien datang dan minta janji temu di Simpang Lima Residence. Dengan keluhan percaya diri rendah, takut bicara di depan banyak orang, padahal suaminya baru saja dilantik jadi ketua DPRD di Luar Pulau Jawa. 

Alasan booking jadwal, agar klien terjadwal dengan tertib dan rapi, penuh kepastian, dan jangan sampai sudah jauh-jauh datang ke Semarang, tetapi tidak dapat kami layani. Lebih-lebih dengan adanya pembatasan kegiatan, dan dilarang berattap muka kecuali sangat penting-genting, maka ada hipnoterapis yang mensyaratkan kliennya ikut swab test - negatif C_19. 

IKUT HIPNOTERAPI ONLINE 

Memperhatikan kebijakan pemerintah tentang pandemic disruption maka kami membuka jasa hipnoterapi Online, dan Alhamdulillah kabar baiknya - layanan online dapat dinikmati dari penjuru Tanah air Indonesia bahkan ke Malaysia, Hongkong, Jepang , Australia, Amerika hingga Eropa. Dunia benar-benar tidak terbatas, begitu juga transformasi hipnoterapis. 

Ada yang unik dari calon klien hipno, saat bertanya kepada kami, apakah melayani hipnoterapi jarak jauh? dan kami menjawab iya, kami siap membantu hipnoterapi online, Giliran kami tanya, "Dengan siapa? Dimana?" Mendadak Chatt WA jadi hening - tidak ada respons. Bagaimanapun juga, kami selalu mendoakan semua klien dan calon klien agar dimudahkan urusannya. Amiin. 

Seorang wanita dari Boyolali yang barusaja berpisah dengan suaminya- kontak kami ingin melupakan mantan suaminya, menghapus cintanya, dan semua rasa yang pernah ada, dan kebencian yang mendalam bercampur aduk. Maka kami jelaskan bahwa hipnoterapi tidak dapat melupakan, namun menetralisir emosi-emosi negatif yang muncul dari peristiwa masa lalu atau bayangann kehidupan di masa depan. 

Maka klien pun bersedia menjalani sesi hipnoterapi online dengan terhubung via WhatsApp - video call dan Audia Call. Sesi hipnoterapi berjalan kurang lebih dua jam, dimulai dari jam 13.00 wib usai makan siang dan sholat dhuhur. 

APAKAH TIDAK ADA HIPNOTERAPIS DI BOYOLALI DAN BREBES?

Tentu saja ada, apalagi marak Training pelatihan hipnosis hipnoterapi yang kami adakan dengan peserta dari berbagai Indonesia, maka Insyaallah pasti Ada. Tetapi, klien memiliki kecenderungan yang berbeda, ada yang ingin melakukan hipno di luar kota/kabupatennya dengan alasan menjaga privasi, agar rahasianya tidak diketahui oleh masyarakat Boyolali-Brebes. 

Alasan kedua, karena klien mencari hipnoterapis yang tinggal di Kota Semarang dan menemukan blog hipnoterapisemarang.net sebagaimana Calon Klien dari Jakarta asal kota Semarang, yang merelakan diri datang ke Semarang sekalian pulang kampung dan menjalani sesi hipnoterapi. 

Alasan ketiga adalah kenyamanan dan kecocokan klien dengan Terapis sejak pertama, bertemu atau kontak via online, tanya jawab, yang membuat klien klik dan menemukan chemistri dengan pelayanan kami. 

Alasan keempat karena klien direferensikan oleh kenalan atau klien yang pernah kami layani, sehingga bersedia datang ke IAI Hipnoterapi Indonesia di Semarang. 





HYPNO-SLIDE

Back to Top