-->

HIPNOTERAPI CIREBON CIBUBUR CIAMIS CIMAHI CIKARANG CILEGON CIANJUR CILEDUG

 HIPNOTERAPI ISTRI SIMPANAN

Meskipun saya tinggal di Kota Semarang Jawa Tengah, namun klien yang datang dari luar kota seperti Cirebon, Cibubur, Ciamis, Cimahi, Cikarang, Cilegon, Cianjur, Ciledug, bahkan Jakarta ada saja yang datang, Sebab jalan tol Semarang Jakarta sudah tersambung dan perjalanan sekitar 3 -4 Jam klien turun di Pintu tol gayamsari Semarang lalu meluncur ke BAsecamp IAI Hypnotehrapy. 

Sebut saja klien ini bernama Hani (bukan nama sebenarnya), merasa sangat tertarik dengan penjelasan saya terkait terapi move-on dan video pemberdayaan diri berbasis hipnoterapi sehingga sangat ingin untuk saya bantu melepaskan ikatan cinta dengan suami rahasianya. 

Hanni sangat tersiksa sebagai istri simpanan, meskipun semua dicukupi dari rumah, mobil, toko, uang, seks, semua terpenuhi bahkan berlebih. Ada satu hal yang mengganjal di hatinya, Hanni tidak boleh mengakui lelaki tersebut sebagai suami sah-nya karena dia menikah di bawah tangan (Siri). 

Rasa sakit itu semakin menguat saat anaknya sakit dan dia harus ke dokter sendiri tanpa didampingi oleh suami rahasianya. Sampai muncul dorongan kuat, untuk menyudahi hubungan gelap, namun ada siksaan , pertentangan , konflik batin bahwa Hanni sangat mencintai suami bayangannya. #Complicated. 

HIPNOTERAPI DI CIKARANG BELUM ADA DAMPAKNYA

Hanna (nama samaran) Merupakan klien kedua yang datang dari Cikarang, saat mengambil cuti panjang bulanan ke Kota Semarang, namun sayang saat di Semarang dirinya terserang sakit Tipes dan terpaksa rawat inap di rumah sakit. Setalah beberapa hari di RS, kondisi fisik membaik, namun dirinya menjadi kawatir dan susah tidur. 

Hanna melakukan konsultasi dengan chatt, bahwa dirinya ingin hipnoterapi, dalam pengakuannya dulu dirinya pernah dihipnosis di Cikarang tetapi tidak merasakan apapun. Dan Sudah waktunya Hanna kembali ke Cikarang untuk bekerja lagi. 

Sesampainya di basecamp IAI Hipnotis Indonesia Semarang, Hanna duduk santai di kursi, mendengarkan audio relaksasi berupa musik, lalu berkata, "Pak, kenapa saya ingin menangis, mendengar musik ini?" 

"Menangis sajalah, lepaskan semuanya," lalu Hanna sesenggukan , menangis sampai tig apuluh menit.

"Saya sudah lega Pak, "

"Ok, siap untuk hipnoterapi? "

"Siap,"

HIPNOTERAPI SUAMI TIDAK PERNAH NGAJAK ENAK-ENAK 

Sebut saja namanya Dewi (Nama Terselubung), chatt wa bertanya bagaiamanakah hipnoterapi Indonesia dapat membantu seorang suami dengan kecenderungan seks yang berbeda? Maka saya minta ijin untuk call wa, menjawab sebab menjawab dengan mengetik di WA Chatt, terlalu panjang dan lama. 

Dari pengakuan Dewi, sejak menikah setahun lebih, Suaminya tidak pernah mengajak enak-enak menikmati sorga dunia, bahkan mimpi belah durian di malam pertama, tidak pernah terjadi, dengan alasan "tidak ingin istrinya hamil," 

Menurutku ini aneh, kalau tidak mau istri hamil, kenapa tidak pakai pelindung atau dikeluarkan di luar (izzal), dan hubungan persatuan jasmani dapat dilakukan sebagaimana pemenuhan nafkah batin suami pada istrinya. 

Setelah setahun baru terungkap dari penjelasan one on one dengan dokter yang memeriksa suaminya, bahwa suami dewi memiliki penyimpngan perilaku seks,- Suka terhadap laki-laki dan senjatanya tidak dapat berdiri. 

NAFAS PENYELAM MEMBANGKITKAN RUDAL 

Dari program self coaching law of attraction yang saya ikuti, ada testimoni dari seorang peserta bahwa rudal suaminya kembali bangkit setelah melakukan komunikasi bawah sadar dan praktek nafas penyelam. Tarik Satu lewat hidung dan buang cepat lewat mulut, berulang kali. Alangkah bahgianya istrinya. Testimoni ini saya screenshoot dan saya posting di Facebook saya. 






HYPNO-SLIDE

Back to Top