-->

DOKTER MUDA SURAKARTA BELAJAR HIPNOSIS DAN HIPNOTERAPI


 

"Selamat Siang, ijin bertanya untuk kelas basic hipnosis dan advanced hypnotherapy Bapak Ilyas Afsoh dilaksanakan jam berapa ya? Terimakasih,"

" Siang Kak, dengan siapa? Dimana?"

" Saya Gusti Tiara dari Surakarta berencana ikut kelas tetapi waktunya ternyata setelah saya lihat weekdays,"

"Baik kak, Rencana bulan September 2021 ini kita laksanakan tanggal 4-5, jam 09.00-16.00 wib,'

"Baik, akan saya pikirkan kembali, terimakasih infonya," 

"Apakah mau dijadwalkan selain weekdays?"

"Bisa ya kak?"

"Bisa, Rencanan ikut berapa orang?"

"Sementara saya sendiri,"

PELATIHAN ONLINE HIPNOTIS HIPNOTERAPI SOLO

"APAKAH Training hypnosis nya offline atau online kak?"

"Kita ada kelas offline dan online Kak, silakan,"

"Saya pilih yang Online aja  kak, karena mobilitas dan kesibukan saya sebagai dokter muda, belum memungkinkan ikut kelas tatap muka," 

"OK Kak, hari pertama kita belajar basic Fundamental Hypnosis, hari ke-2 kita belajar Advanced Hypnotherapy,"

"Dapat sertifikat CH dan CHt Ya Kak?"

"Yes, tepat sekali,''

"Apakah ada expired nya Kak?" Dan bagaimana melakukan perpanjangan?"

"Perpanjangan sertifikat tahunan kak, nanti kami jelaskan di kelas Pelatihan, Cukup register di website resminya,"

"OK, saya transfer sekarang ya Kak,"

"Siap, ke rekening kami Bank Mandiri Ilyas Afsoh 900.000.884.4947, Mohon konfirmasi setelah transfer," 


SELAMAT BERGABUNG DI IAI HYPNOSIS

Selalu menarik ketika menyaksikan transformasi klien hipnoterapi kemudian bertekad menjadi hipnoterapis untuk dapat membantu banyak orang, sebagaimana kasus yang dialami olehnya.  Memiliki sudut pandang sebagai klien hipnoterapi dapat dijadikan sebagai pijakan, "inilah state yang dialami oleh seseorang yang ingin dihipnoterapi, melepaskan mental block dan memberdayakan diri. 

Sungguh menarik ketika diskusi di forum online zoom iai hypnotehrapy, dimana para praktisi mengungkapkan pengalaman dirinya saat membantu transformasi klien. Ada yang cerita menggunakan teknik a to z hypnotherapy sampai teknik-teknik baru dengan pendekatan yang berbeda dan memberikan dampak luar biasa. 

Meskipun tidak semua hipnoterapis aktif di forum diskusi, kami terus membuka sesi sharing dan belajar bersama. Memberikan update terbaru di bidang neuro science dan teknologi pikiran, teknologi kesadaran yang terus berkembang. Saling support dan saling menguatkan. 

OVERCLAIM HYPNOTHERAPY 

Apakah masih ada diantara kita di masyarakat yang medapatkan penawaran fantastis terkait dengan hipnosis dan hipnoterapi? Apakah itu dilakukan oleh hipnoterapis pemula atau senior? Atau hanya oknum yang ingin menangguk untung dari kasus terapi / masalah orang lain? 

Hipnoterapi itu membangun kesadaran untuk bertanggung jawab atas apapun yang kita pilih dalam hidup, Anda memutuskan untuk menjadi hipnoterapis, menjadi professional memiliki konsekuensi. Saya menyampaikan kepada semua klien yang saya tangani untuk mampu mengatasi dirinya sendiri, saya mengajarkan self hypnosis disertai sesi hipnoterapi gratis. 

Sekarang saya sadari peran saya di dunia, di usia 40 tahun ini sebagai Trainer - tehrapist dan Coach. Saya bertanya kepada diri saya sendiri, perlukah saya mengambil sertifikasi Coaching Internasional? dengan biaya Rp 55 Juta? Sementara saya sudah memiliki sertifikasi NLP Coach dari NCA, mengikuti sesi belajar Coaching kepada Coach NS NLP, Coach New Code NLP dengan jalur non sertifikasi. Jawabannya adalah untuk saat ini memnafaatkan sumber daya yang saya miliki sebagai Coach.

Hipnoterapi yang saya berikan kepada klien tidaklah murni hipnoterapi saja, ada teknik dan keilmuan lain, pengalaman hidup, pembelajaran motivasi dan ilmu-ilmu kehidupan yang saya masukkan secara tidak sadar kepada klien-klien yang datang kepada saya. Ilmu tersebut dapat dipertanggungjawabkan kevaliditasnya. 

MEREKA TIDAK PERLU MEMBAYAR SESI TERAPI SAYA 

Sesungguhnya semua sesi hipnoterapi saya : Gratis, bahkan Anda dapat menemukan skrips dan video audio terapi saya di Youtube Ilyas Afsoh. banyak pembelajaran di sana. Anda membayar waktu bertemu dengan saya, Anda membayar kehidupan yang saya berikan kepada Anda untuk melayani Anda bertansformasi. Logikanya, waktu yang saya gunakan untuk melayani Anda - dapat saya gunakan untuk melatih / Training atau membesarkan bisnis saya seperti : Neo catering 919. 

Menjelaskan hal ini lebih nyaman di tulisan blog hipnoterapi Indonesia, dan video youtube, daripada saya menjelaskan panjang lebar melalui wa chatt / video call atau zoom. Sekali lagi : Anda membayar waktu dan kelimuan yang berikan untuk membantu transformasi diri Anda dan tim perusahaan Anda. 

Memang kadang ada godaan untuk fokus di internal bisnis sendiri, tanpa mengurusi manusia yang bermasalah atau perusahaan yang penuh dengan problem, tetapi saya menyadari bahwa inilah cara saya melayani sesama, dengan membuka layanan hipnoterapi terintegrasi training and coaching. 

KONSULTAN YANG DIBAYAR SANGAT MAHAL 

Hipnoterapis merupakan satu sebutan untuk diri saya sebagai awalnya, namun sesungguhnya saya adalah seorang konsultan manusia. Dan Anda tahu bahwa konsultan di dunia ini dibayar dengan sangat mahal, dibayar per jam, Kenapa Mahal? Karena dampak yang dihasilkan oleh konsultan merupakan sesuatu yang sangat luar biasa. 

Ada satu nasehat kecil yang mampu menggerakkan produktivitas perusahaan, dan konsultannya dibayar setalah 30 hari ide tersebut dilakukan, bayarannya sejumlah 1 Milyar Dolar. Dan, uniknya info ini saya dapatkan dari buku gratis yang saya pinjam dari perpustakaan yayasan Wachid hasyim Sidoarjo Sepanjang Saat saya kuliah Teknik Industri saat masih bekerja sebagai Marketing LBB IPIEMS Surabaya. 

Saya berniat membuka konsultasi dan konsultan Live via zoom dan Youtube sebagai cara saya berkontribusi terhadap hidup dan kemanusiaan. Bagi ANda yang mau mensupport acara saya, dapat menghubungi saya di nomor WA di blog ini. Terimakasih.  


HYPNO-SLIDE

Back to Top