-->

SELF HIPNOTIS DAN SHOLAT ISTIKHARAH

| 3:46:00 PM |

 PERFORMA BLOG NAIK 2X LIPAT.-

Tulisan di blog ini berdasarkan pengalaman harian yang aku alami, dulu aku menulis di buku harian (diary) kemudian berganti menulis di blog pelatihantrainersurabaya.wordpress.com, lalu pindah ke facebook, sekarang pindah lagi ke Blog. Dari pengalaman menulis di sosial media, tulisan acak dan seringnya membuat kita menjadi pribadi reaktif atas hal-hal viral seketika. 

Kali ini aku mentargetkan menulis perhari minimal 1.000 kata sebagaimana materi di kelas mentoring menulis online yang saya adakan. Menulis dapat mendatangkan uang, bagi yang paham. Blogger dengan adsesne nya, blogger yang kerjasama dengan produsen, blogger yang memasang iklan banner untuk promosi product/jasa, blogger yang mulai nyambi dengan menjadi youtuber dan endorser. 

Saya sangat bergembira ketika melihat kenaikan kunjungan blog yang tembus 17.000 di bulan Juli 2021, dari per bulan yang hanya 3.000-8.000 views. Dan bulan ini saya dapati blog ini pengunjungnya kembali turun menjadi ratusan saja. Tidak masalah, karena mungkin google sedang update algoritma untuk menata informasi yang dapat bermanfaat yang disajikan di halaman satu mesin pencari, atau serbuan penulis lepas dari media surat kabar yang mulai menggarap blogging. 

Tulisan ini terbit terlambat karena saya sedang menyelesaikan orderan tumpeng nasi kuning 12 porsi pesanan warga sinar waluyo untuk ulang tahun papa-nya. Usai antar tumpeng saya mendampingi anak-anak di rumah, dari mandi, makan, sholat dluha dan bermain. 



MENJUAL PRODUCT FISIK DI BLOG HIPNOTIS 

Saya mendapat kontak dari sahabat penjual tas dan makaroni, maka saya buatkan secara khusus halaman makaroni hipnotis, saya fokus menerima pesanan, orderan, sementara sahabat saya fokus packing, dan mengirim ke konsumen, saya mendapat prosentase dari keuntungan penjualan. Saya pun mulai optimasi dan traffic halaman makaroni mulai mendominasi dibanding halaman Training hipnotis-hipnoterapi. 

Produk selanjutnya yaitu menjual tas hp selempang dengan harga jual Rp 95.000 dikirim dari kota Semarang ke seluruh Indonesia, Tas ini cukup laris di tangan Sahabat saya, maka saya menawarkan diri untuk menjualnya di blog hipnoterapi ini. Saya terus fokus di artikel dan seo, sementara sahabat saya menggunakan traffic iklan berbayar dari marketplace. 

Saya tahu, bila upaya ini akan mengurangi porsi dari blog hipnosis indonesia, namun saya sadari untuk bijaksana mengelola blog sesuai dengan outcome awal yaitu mengupas luar dalam perihal hipnosis dengan pendekatan taksonomi, apalagi tadi pagi melihat posting di group facebook adsense ada seorang blogger yang siap gajian pertama dari blogspotnya. 

Meskipun pendapatan adsense blog ini masih Rp 4.000 per bulan, tidak akan menyurutkan saya untuk terus produktif menulis, dan misalkan nanti saya dapat ratusan juta dari Blog ini maka hal itu merupakan berkah dan rejeki dari Gusti Allah melalui skill hypno-writing alamiah ini. 

Tas HP Selempang Rp 95.000,- Order ke 0858.6507.9257

KESALAHAN FATAL SEBAGAI BLOGGER 

Saya menghapus artikel saya yang jumlahnya sudah ratusan karena ingin menguji seo dan skor yang ada di google search console, apa daya setelah saya hapus, saya lupa untuk melakukan back up terlebih dahulu. Ini kesalahan paling mahal dan sekarang saya menulis lagi dari nol, prestasi sampai hari ini sudah menerbitkan 190 artikel baru berdasarkan suggset Google. 

Kesalahan berikutnya saya tergoda dengan platform baru, dimana saya tidak menjaga blog yang selama ini telah memberikan saya penghasilan sangat banyak dan menopang hidup saya. Ibaratnya blog adalah mesin uang saya yang paling efektif selama ini. Maka saya putuskan untuk kembali ngeblog dengan peta pikiran : Selama ada Google maka blog masih dapat porsi untuk dikunjungi 30% - 70%nya dibagi ke sosial media, iklan, youtube, dan aplikasi lainnya. 

Logikanya sederhana misal pengguna internet di Indonesia saat ini ada 100 Juta, maka saya punya porsi untuk bersaing 30% - Jadi masih ada sekitar 30 Juta pengguna internet yang dapat saya layani, Misal saya gunakan logika 1% kali 30 Juta maka masih ada kue : 300ribu. Misal per orang membeli dengan nilai 3Juta maka saya mendapat : Rp 900 Juta. Ini asumsi paling kecil. Kalau dinaikkan menjadi 10% maka saya mendapat Rp 9 Milyar. 

Dari sini strategi untuk mendapatkan Rp 9 Milyar dari blog mulai saya lakukan per hari ini, menuliskan secara global merupakan langkah awal yang dapat dikembangkan melalui metode Chunking- (Up- Down dan Size). Belum saya garap tentang Public Speaking, NLP, Coaching, dan digital marketing. Saya sadar Blog ini merupakan satu channel dari sekian banyak channel lain seperti Youtube. 

Channel Youtube terus bertambah subscriber nya, per 03-08-2021 : Dapat 875 Subscriber. Lumayan sudah sejauh ini, selanjutnya nambah 125 lagi untuk dapat 1.000 subs dan 4.000 Jam tayang untuk mendaftar Youtube Partner program. 

DUIT DARI BLOGSPOT 

Saya tergoda untuk membuat layanan Konsultan Pernikahan dan Keluarga Semarang, lalu saya membaca blog hipnoterapi Amerika di San Fransisco yang membuka layanan hipnoterapi full virtual maka saya terinspirasi membuka layanan Indonesia Virtual Family Consultant yang dapat diakses oleh klien dari seluruh penjuru Indonesia. 

Saya termasuk internet marketer kolot yang ngotot menggunakan blogspot mendulang uang, karena di luar sana, semakin banyak developer blogger baru dengan platform wordpress dan sistematisasi web, sehingga semua order menjadi automatis dan tranferanpun masuk secara otomatis ke dalam rekekning pemilik blog. Mantap bukan? 

Untuk mendapat uang dari blogspot ini dibutuhkan kesungguhan dan ketekunan tidak bisa instan dengan teknik Diresct response Ads menggunakan facebook ads dan Instagram Ads, Tokped Ads, Shopee Ads. Semua kembali pada outcome yang ingin dicapai oleh masing-masing digital marketers. 

Saya ingat betul sampai hari ini tentang blogger Afrika yang mendapat uang Rp 400 Juta dari blogspotnya, karena di blog tersebut mampu memberikan value sangat besar bagi pembacanya, apa yang ditulis, diulas mendapat respon besar dari pembacanya sehingga para pengiklan rela pasang banner di blog gratisan tersebut. Saya lupa link nya, dan infonya sudah tertutup oleh artikel dapat duit online modal blogspot. 

Tulisan ini Merupakan hasil Self Hypnosis dan Istikharah 

Kalau di awal belajar hipnosis, saya dianjurkan melakukan self hypnosis selama minimal 21 hari dan maksimal sampai 40 hari. Tujuan self hipnotis, agar saya terhubung dengan subconscious mind, setelah terhubung dan mendapatkan sinyal-sinyal bawah sadar maka proses komunikasi menjadi lebih mudah dan langsung. Keluar dan masuk dari pikiran sadar - pikiran bawah sadar terjadi secara otomatis. 

"Wahai pikiran bawah sadarku, apa maksudnya ini?" pertanyaan ini langsung diberikan respon oleh unconscious mind berupa jawaban-jawaban langsung. Teknik ini saya padukan teknik self coaching yang luar biasa yaitu : 

  1. DIAM 
    Masuk ke Silent State - mengakses kesadaran alfa-tehta
  2. NIAT
    Karena segala sesuatu ditentukan oleh niatnya "outcome" yang ingin dicapai. Desire state seperti apa? 
  3. TANYA
    Tanyalah pikiran bawah sadar Anda, piranti sangat jenius di semesta raya yang ada di dalam diri Anda, yang diciptakan Gusti Allah kepada Anda. Dan Unconscious Mind merupakan perpanjangan dari Pengajaran Tuhan pada Anda. 
  4. TUNGGU 
    Berikan waktu sampai proses 1-2-3 berlangsung sempurna dan Anda mendapat Jawaban. "AHA".

KENAPA TIDAK MELAKUKAN SHOLAT ISTIKHARAH ?

Pertanyaan ini saya validasi kepada Guru NLP saya, dan beliau menyampaikan bahwa Sholat Istikahrah -lah yang melandasi teori dan praktek Self Coaching di atas. Ternyata modelling tersebut sumbernya Sholat Istikharah. Berikut Video Youtube saya dengan beliau : Pak Khrisnamurti 


Cara sholat Istikharah ada banyak cara berdasarkan ajaran dari Guru - Kiyai, saya mendapat ijazah umum dari Mbah Kiyai Iskandar untuk Shalat istikharah yaumiyah setiap pagi bareng dluha dan sholat hajat untuk mengingat Gusti Allah. 

Karena sudah nulis sholat pagi hari (Dhula) untuk mengingat Allah, maka kita pun diminta Allah bangun di seperti malam (tahajud). 

Proses Self Hypnosis dan Istikharah yang saya lakukan mendapat jawaban yaitu HACKING REJEKI dengan ACTION AMALIYAH DARI MBAJ YAI ISKANDAR DAN NEMU DOA DARI KH CHALWANI NAWAWI 

Waalahu Alam. 

GENDAM NUSANTARA 919

Back to Top