-->

MEMBANGUN BLOG HIPNOTERAPI YANG MENGHIPNOTIS

| 2:17:00 PM |

 BLOG DENGAN KUNJUNGAN 300.000 PER BULAN 

Saya menyimak perbincangan Mat Diggity dengan seorang praktisi Seo Internasional asal Iran yang mengklaim berhasil mendapat kunjungan per bulan secara organik 300 ribu tanpa ikaln, tanpa backlink, tanpa balck hat seo, Tetapi cara tersebut membutuhkan waktu konsisten untuk membangun website nya. Banyak orang menggunakan SEO untuk Affiliate (hide SEO), yang seperti ini tidak bisa diukur.

SEO, Managing Team, Accountant business, merupakan sesutau yang berbeda, sebelum saya lanjutkan ternyata ada sebuah blog yang dibangun oleh penulisnya terkait management, update setiap hari senin, terus dilakukan dan setelah 10 tahun, panen dapat duit 400 Juta per bulan dari blognya. wow, kuatkah Anda menulis selama 10 tahun dan dibayarnya nanti? 

Koray Tugberk nama blogger Iran tersebut yang membangun blog nya tanpa PBN, benar-benar murni menulis artikel, membangun otoritas kepada Google, dan ini sedang saya lakukan saya konsisten membangun menulis segala hal berkaitan dengan hipnostis hypnotherapy di personal blog ini, Dan ini sudah tahun ke berapa ya? Kalau dari Artikel MMenghilangkan grogi dengan hipnoterapi tertulis sejak 22 Mei 2002 - kemudian saya edit di tahun 2015. 

MEMBANGUN OTORITAS DI DALAM ARTIKEL 

Specific topic and queries or phrases slowly 3-4 Months- Gradual increment increase, writing for same topic with multiple perspective and a detailed way, He call Authority in the Article. Dari sini saya tertarik untuk eksplorasi hipnotis hipnoterapi bukan hanya berdasarkan pendapat para pakar hypnotehrapy seperti Pak Yan Nurindra (alm), Saya menjadi penasaran dengan Calvin Banyan dengan 5 Path nya yang sangat populer. 

Maka saya terpikir untuk menulis pengalaman klien-klien yang datang terapi kepada saya, yang tercatat di nomor klien, data-data dan kasus-per kasusnya, Di kode etik hipnoterapi boleh mengulas kasus tanpa menunjukkan siapa kliennya, cukup inisial nama, bukan nama sebenarnya. Namun saya menjadi heran dengan terapist yang berani memasang foto-video testimoni kliennya.

Pola pikir selanjutnya dari sisi Training and Coaching berbasis terapi, ternyata sahabat saya yang ada di jawa Barat menggunakan Coaching Therapy sebagai tools untuk membantu perusahaan mencapai breakthrough. Yang luar biasa, cukup dengan 1x kontrak maka nilainya cukup untuk hidup selama satu tahun bagi Trainer nya. 

Otoritas di blog ini saya bangun dengan menuliskannya di sini, apa yang muncul di rekam di sini kemudian dikembangkan menjadi sebuah maha karya, karena saya sangat yakin tidak banyak hipnoterapis yang bersedia meluangkan waktunya menulis di blog seperti ini, hari demi hari, minimal 1 artikel. Seringnya mereka bicara di Youtube, social media seperti instagram live lalu diupload ke Youtube. Jadi saya sangat yakin - kalau blog ini unggul dari sisi konten. 

Per tulisan ini dibuat, sudah mencapai 189 artikel, sementara ada pakar seo indonesia yang berhasil menulis SEO Internet MArketing sampai 7.000 posting dan hal itu membuatnya menjadi go internasional, jalan-jalan ke luar negeri. Sepertinya hal yang sama sudah saya dapatkan, dengan menulis blog dapat memberangkatkan Mertua, Ibu, istri, saya umroh ke Makkah Madinah, mengumrahkan Badal bapak, Nenek-kakek. 

DEAL 50 JUTA DARI BLOG SEDERHANA 

Kalau ditotal mungkin 100 Juta secara akumulatif bahkan mungkin Rp 1 Milyar telah terlampaui dari blog ini, artinya menulis blog masih sangat work (bekerja), Jadi ingat pengalaman deal project Rp 35 Juta sebanyak 3x menjual Franchise Bimbel, saat itu masih jadi karyawan, selanjutnya ilmu ini saya gunakan menjual training, product, jasa dan hal lainnya, termasuk mengajar digital marketing. 

TOPICAL AUTHORITY METODE 

This Guys the number one on "topic" [[HYPNOSIS]] there are lots of related entities, qustion, phares, within a kind of hierarchy. Saya sekarang punya outcome menjadi BLOGGER HIPNOTIS INDONESIA nomor Satu, Penulis Hipnoterapi Nomor satu di Indonesia, kemudian menjelajah ke manca negara dan internasional. Saya suka dengan topik Hipno dan segala variannya. 

 Create a kind of Optimized taxonomy, optimize ontology, you use proper internal links , proper site structure. with proper information, after apoin, lots of features interest, people ask those questions, best rank actually. ini merupakan nasehat yang berulang kali saya dengar dari blogger senior, termasuk dari Mas Ustadz Kendal dengan pendapatan adsense Rp 35 Juta/bulan dengan blog Indonesia. 

JUST KEEP PUSBLISHING OTHER ARTICLE 

Kuncinya hanya ini, posting artikel secara rutin, Koray menyebutnya sebagai SEMANTIC SEO. To pay attentionfor every sentences in a way create topical map. Content brief. The Result 300.000 and 50.000 organic Traffic per month. 

  


HYPNO-SLIDE

Back to Top