-->

MEMPROGRAM DIRI SUKSES UMROH KE MAKKAH MADINAH

| 11:10:00 AM |

 QUANTUM-HYPNO-UMROH 


Sebagai umat muslim, siapa yang tidak merindukan dirinya bernagkat Umroh, mengunjungi Makkah (kakbah), Madinah, Masjid Nabawi dan Makam Rasulullah? Siapa yang tidak berlinang air mata ketika sampai di hadapan Masjid Nabawi, Menyentuh Pagar pembatas Makam nabi Muhammad, berebutan sholat di Raudlah (taman surga), tempat antara Mimbar dan Makam Utusan Allah. 

Hati siapa yang tidak ingin ketika menyaksikan tetangga, sahabat, bernagkat umrah setiap tahun? Bahkan ada yang mengahbiskan 10 malam Ramadhan di Makkah-Madinah sampai sholat idul fitri di sana? APakah hanya orang-orang berduit saja yang mampu berangkat ke sana? Bagaimana mengumpulkan uang bagi mereka dengan penghasilan pas-pasan hanya cukup untuk hidup sehari-hari? 

PENGALAMAN PRIBADI BERANGKAT UMRAH 

Sebagai Trainer NLP- Hypno- Public Speaking _Digital Marketing, saya mengumpulkan uang hasil Pelatihan, saya tabung ke rekening Bank BNI waktu itu, bulan demi bulan, kadang 2 Juta, 5 Juta, sampai terkumpul 25 Juta. Lalu saya dan istri mendaftar ke Biro Umrah Hajji di Semarang, dan kami juga mengajak Ibu. Alhamdulillah mampu mengumrahkan Emak saya, bareng sama saya. 

Saya mendapatkan peserta dari Blog yang saya tulis seperti ini, blog yang saya tulis waktu itu berjudul Trainer Motivator Indonesia, saya menulis kata kunci Top Motivator Semarang, Motivator Hipnoterapi Indonesia di Semarang, dati tulisan-tulisan di blog yang muncul di halaman pertama Google saya mendapatkan order training pelatihan dan motivasi. 

Sebagai Motivator Indonesia saya juga membuka kelas Train The Trainer Motivator sehingga saya memiliki alumni di beberapa kota seperti Lampung, Jakarta, Jogja, Semarang, Surabaya sehingga ketika ada order di kota-kota tersebut, apabila saya belum dapat hadir maka saya minta assosiate trainer Ilyas Afsoh Institute sebagai pembicara dengan sistem bagi hasil sebagaimana yang sudah kami sepakati. 

Dari sini saya berkesimpulan cara pertama untuk berangkat Umroh yaitu dengan membangun sebuah blog, menulis artikel di blog, menjual produk atau jasa di blog dengan traffic tinggi, dan product/jasa Anda memiliki margin keuntungan yang tinggi. Misalnya setiap kali deal di angka Rp 2Juta - 5 Juta. Kalau pembeli dapat 5 orang maka Anda mengumpulkan Rp 10-25 Juta dalam sekali transaksi.  

Membangun blog perlu usaha yang ekstra karena Anda butuh menulis, mencari ide, membuat gambar sebagai pendukung, insert video, dan ketekunan dalam waktu yang cukup lama, setidaknya dua tahun. Tetapi ketekunan selama dua tahun ini, pasti berbuah manis di tahun ke-3, Anda sudah panen duit online dari Blog Anda. Bila Anda ingin menyalurkan hobi Anda, menulis dan dapat duit seperti yang saya lakukan, silakan kontak saya di 0821.4150.2649, kita belajar dan praktek bersama. 

UMRAH KARENA MENJADI USTADZ PEMBIMBING (MUTHOWWIF)

Ilmu ini saya dapatkan dari Almarchum KH Abah Yasluch Semarang, beliau selalu berangkat Umrah tiap bulan Januari tiap tahun, hal ini karena beliau adalah pembimbing jamaah -dan ulama di kota Semarang, Imam di Masjis Agung Semarang, beliau punya jamaah sholawat nariyah tiap jumat ganjil. Alhamdulillah saya dan istri, berangkat bersama beliau saat Umrah di tahun 2018. 

Estafet sebagai pembimbing kemudian dilanjutkan oleh putra beliau Bang Ubaid, jadi sekarang tiap januari Ustadz Ubaid berangkat Umrah ke Makkah dan Madinah mendampingi jamaah bersama biro tour Umrah hajji Semarang. Jadi ini kabar baik bagi anda yang punya ilmu agama sangat bagus sebagau Ustadz Kiyai dapat berangkat Umrah Tiap Tahun Gratis dengan menjadi Munthowiff. 

Agar menjadi Muthowif Anda perlu kenal dengan biro Umrah, kalau tidak ada koneksi Anda dapat memperkenalkan diri secara Online dengan membuat Blog "Pembimbing Umrah-Hajji". Lalu Anda tulis semua keilmuan Anda menjadi Tutorial di blog dan membangun channel Youtube atau channel online lainnya, bila Anda butuh bantuan, saya siap support membantu Anda.

UMRAH KARENA PUNYA BIRO UMRAH DAN HAJJI - HAJJI PLUS 

Tidak dapat diingkari bahwa mereka yang punya biro umrah dan hajji dapat berangkat setiap bulan, setiap tahun sesuka hati. Konon ada bila membawa jamaah sekian atau mencapai quota sekian maka Travel Biro tersebut mendapat bonus gratis sekian jamaah untuk hajji dan umrah. Bisa jadi kuota Gratis dipakai sendiri atau dijual lagi untuk dapat keuntungan - Lumayan misalnya per orang Rp 35 Juta. 

Bila tidak punya biro travell hajji umrah masih ada kesempatan yaitu dengan menjadi agen hajji dan umroh, Anda mendaftar menjadi Marketing biro umrah dan hajji, Anda mendapat bonus dari jamaah yang mendaftar, Misal per orang bonus Anda Rp1 Juta - 3 Juta, maka ANda butuh 35 - 12 Orang untuk mencapai kuota minimal, uang tersebut Anda pakai untuk mendaftar Umrah. 

Saya melalui tulisan ini, sedang mencari mitra/partner Biro hajji Umrah - saya siap menjadi Biro / Agen / Marketingnya. Kita kerjasama, saya mengirimkan jamaah untuk Umrah dan Hajji melalui biro Travell Anda, saya mencari jamaah umrah hajji melalui media digital, seperti tulisan ini. Saya buat banner dan halaman khusus terkait pendaftaran Umrah dan hajji, Umrah Plus, Hajji Plus. 



UMRAH BERKAH  MEMBACA SHOLAWAT NABI 

 Perbanyak membaca sholawat nabi, diantara khasiat sholawat yaitu terkabulnya semua doa dan harapan kita, ada banyak keterangan yang menjelaskan hal ini. Bila Anda rindu rasullah, maka Anda pun dirindukan beliau dan Ada jalan untuk bertemu, bertemu melalui mimpi, bertemu langsung, atau Anda dapat memunaikan ziarah ke makam Rasulullah. 

"Barang siapa Susah mencapai hajatnya, Maka perbanyak Sholawat kepadaku, karena sesungguhnya Sholawat itu menghilangkan kesusahan kesedihan dan memperbanyak rejeki," Kurang lebih seperti ini lah DawuhNya Kanjeng Nabi yang saya saya terjemah bebas dari Pembukaan kitab Dalail Khoirot. Mohon dikoreksi bila saya salah. 

Saya pernah menulis hypno-Selawat , Memasuki kondisi Hypnosis dengan membaca sholawat nabi. dalam Kondisi Alfa-theta karena baca selawat Nabi, Anda dapat meminta untuk berangkat Umrah, atau hadirkan diri Anda seolah-olah ada di madinah- Makkah. 


Saya mendoakan Anda yang membaca tulisan ini, dapat berangkat Ziarah Makkah Madinah dengan berkah Sholawat dan Berkah Rasulullah SAW. 


QUANTUM HYPNO-UMRAH (QHU) 

Anda memprogram diri sendiri setting impian untuk dapat Umrah dan Hajji selama 21 hari - 40 malam dengan outcome spesifik Umrah/Hajji bersama keluarga. Kalau saya proses ini saya gabungkan dengan hypno sholawat di atas, Secara alamiah ketika menghadirkan hati membaca sholawat tidak terasa air mata meleleh membasahi pipi. 

  1. Teknik QHU ini berbasis mind programming, dapat Anda lakukan setiap malam sebelum tidur. Saya sarankan Anda berwudlu, sholat hajat 2 rokaat, berdoa kemudian berbaring, relaksasi hipnosis. 
  2. Setelah Anda cukup rileks dengan menggunakan hitungan turun 25...24...23....22....21....sampai angka nol, atau Anda membaca sholawat Nabi Shollallah Ala Muhammad- Shollallah Alihi wasalam berulang-ulang, 
  3. Imajinasikan diri Anda telah memegang tiket umrah/hajji, Bayangkan passport Anda dan keluarga, Anda suntik vaksin meningitis, Nomor penerbangan dari Kota Anda menuju Jakarta atau langsung turun ke Madinah. 
  4. hadirkan Manasik Umrah/Hajji nya - cara memakai kain ihram, thowaff, mengunjungi Raudah dan makam Rasulullah, Alhamdulillah Anda berada di MAsjid Madinah Munawwarah (masjid Kubah Hijau). 
  5. Selanjutnya hadirkan diri Anda sholat Berjamaah tiap waktu, berjalan dari Hotel ke Masjid, pulang pergi dengan membaca sholwat Nabi, dari demi hari, anda menikmati makanan di hotel dengan nikmat. 
  6. Tibalah saat untuk mengambil miqat, memakai kain ihram, Alhamdulillah, memasuki Makkah Mukarramah, Anda membaca Allhumma Antas SAlam, wa minka salam, wailaika yaudu salam, fahaiyina robbana bi salam waadchilnal jannta daroosalam. 
  7. Anda thowaf mengikuti muthowif dengan 7x putaran, setiap dapat 1 putaran, Anda melambaikan tangan ke kakbah. Bismillah Allahu Akbar. Anda akhiri dengan sholat sunnah dua rokaat . Ada rasa haru, bahagia, luar biasa, Impian menjadi Nyata. 
  8. Ijinkan semua program ini- masuk ke dalam pikiran bawah sadar Anda dan biarkan secara otomatis program ini dijalankan, Umrahh/Hajji ke baitul Haram. 
ILYAS AFSOH | 0896.1065.9643 
PROFESSIONAL HIPNOTERAPIST AND CONSULTANT 

HYPNO-SLIDE

Back to Top