-->

MENJADI HIPNOTERAPIST SETELAH PENSIUN DARI KEPOLISIAN

| 12:33:00 PM |

 SETELAH PENSIUN NGAPAIN? 

Apakah Anda menikmati hidup setelah pensiun dengan mengasuh cucu, atau malah ingin travelling - jalan-jalan ke pelosok negeri dan menjelajah dunia menikmati keindahan ciptaan Gusti Allah? Atau Anda masih bingung, ngapain ya setelah pensiun? 

Seorang kakek memulai hidupnya dengan menjadi seorang youtuber memasak, awalnya saat lockdown di negaranya membuatnya tidak lagi bekerja di perusahaan (PHK), tidak punya pemasukan, maka dengan sumber daya yang ada beliau live di depan kamera. Dan luar biasa sambutan netizen, banyak yang subscribes dan support dengan membagikan videonya ke sosial media sehingga viral. Sampai akhirnya sang kakek dikontrak perusahaan makanan, sebagai endorser. 

Tetangga RT saya Pak Gito, setelah pensiun dari polisi, beliau membuka toko kelontong bersama istrinya, menjual kebutuhan sehari-hari, es batu, beras, jajanan anak-anak, Alhamdualillah lancar sekali, jual gas , galon, setiap hari Bu Gito Kulakan ke pasar Pedurungan, saya termasuk pembeli harian ke tokonya. 

Ayah saya sampai hari ini, tidak pernah pensiun sebagai petani di desa, Tiap pagi selalu ke tegal dan sawah, menanam jagung, cabe di musim hujan, membalik tanah saat kemarau, memanen pepaya dan pisang di tegalan, tanam kunir di tegal samping dokter widodo. 



SETELAH PENSIUN KERJA APA?

Anda tidak perlu kerja apa-apa, cukup nimati uang hasil investasi yang Anda lakukan sejak masih muda. Misalnya Anda investasi rumah kontrakan, kamar kost, hotel, reksadana, saham, dan lain-lain. Kuncinya Anda punya passive income, dari investasi, atau dari aset digital seperti blog, youtube, dan channel digital lainnya. 

Pilihan lainnya Anda mengabdikan diri menjadi pendidik dan pengajar di masyarakat sebagai Trainer, Motivator atau Inspirator, Dosen tamu, Anda dapat fokus mengajar tentang Self Confidence dan Public Speaking, atau Anda menjadi Konsultan bagi Junior di tempat terakhir Anda bekerja. 

Anda Memilih menjadi Hipnoterapist, people helper, apalagi saat ini kondisi mental masyarakat dihantam oleh disrupsi pandemi, disrupsi digital, disrupsi milenial, banyak yang mengalami stress, depresi, gangguan emosi dan pikiran, perilaku, penurunan motivasi. Semuanya dapat dibantu dengan Terapi hipnosis. 

Hal inilah yang disampaikan oleh Pak Joko, Pensiunan polisi Dari Kota Semarang, yang memilih pensiun di Kabupaten kendal dengan menjadi penolong bagi banyak orang melalui metode hipnoterapi, memperbaiki diri dan memberdaykan masyarakat. 

HIPNOTERAPIST PROFESI ABADI SEPANJANG MASSA 

Apabila dulu untuk belajar harus datang ke jakarta, ikut Training Sertifikasi, dengan biaya yang sangat mahal, belum transportasi dan biaya akomodasi. Hal ini pernah saya jalani dan memang membutuhkan pengorbanan hebat, biaya dan moral. 

Kabar baiknya sekarang belajar hipnoterapi dapat dilakukan secara online melalui zoom dan saya bimbing langsung perihal hipnotis Basic dan Advanced dengan standart IBH Indonesian Board of Hypnotherapy. Ditambah dengan studi kasus yang saya dapatkan di klinik hipnoterapi terhadap klien-klien saya. 




Anda duduk manis belajar terapi online, melalui streaming, ebook, video, atau percakapan live dengan teman-teman terapist, Update materi selalu kita update setiap ada training dan peserta baru yang bergabung. Alumni peserta Training kita tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Calon klien dapat memilih dengan siapa ingin berkonsultasi? Dengan Terapist laki- atau perempuan? Semua Ada. 

PENSIUNAN PEJABAT BUMN JAWA TENGAH MEMILIH JADI TERAPIST

Seorang calon peserta training dari Kudus Jawa Tengah dengan profesi saat ini sebagai pegawai BUMN, meniatkan diri untuk jadi hipnoterapi, ketika saya tawarkan kelas online via zoom, beliau meminta kelas offline - tatap muka langsung. Saya menyadari generasi tua- pensiunan tidak terbiasa dengan digitalisasi. Tetapi mau tidak mau, setiap orang wajib belajar digital. 

SUPPORT DIGITAL UNTUK ALUMNI 

Kami sedang mendesain channel online melalui blog hipnotis hipnoterapi indonesia untuk memasarkan para alumni peserta training IAI Hypnotisme sehingga setelah pelatihan - memiliki peluang yang sama dengan peserta lainnya dengan memberikan layanan dengan harga lebih murah sebagai senior. Misalnya per sesi Rp 100.000,- sementara senior lainnya Rp 300.000 hingga Rp 3 Juta . 

POTENSI 250 Juta Penduduk Indonesia

Dengan jumlah sebegitu besarnya rakyat Indonesia maka layanan hipnoterapi, sangat dibutuhkan, seorang diri tidak mungkin mampu melayani klien dengan jumlah jutaan se Indonesia.  Belum lagi bila Anda memilih spesialisasi misalnya hipnoterapi langsing, hipnoterapi usaha, hipnoterapi percaya diri, hipnoterapi public speaking, hipnoterapi parenting, hipnoterapi islami, Sangat banyak cabang dan niche yang dapat digarap dengan serius. 

HIPNOTERAPI FAMILY AND PER-CINTA-AN 

Ini juga lahan yang sangat subur untuk digarap, Anda dapat menjadi family terapy atau family conseling, Family consultant, family coaching sebagaimana yang kami lakukan sejak tahun 2021, Ternyata banyak keluarga yang butuh ditraining, terapi dan coaching untuk bertumbuh. Membangun Indonesia dari membangun keluarga emas, anak-anak cerdas dan kuat, sadar spiriual dan emosional bukan hanya intelektual. 

Ada sekolah orangtua dengan basicnya adalah hipnoparenting, kata-kata dan perilaku orangtua merupakan sugesti paling kuat bagi anak-anaknya, di tangan orang tua yang hebat SUGESTI tersebut menjadikan Anaknya JUARA (BERDAYA) tetapi di dai tangan Orang Tua PAYAH, Sugesti berubah menjadi Racun dan Luka Batin. Anda dapat menjadi solusi memberikan metode yang tepat, dalam memberikan sugesti kepada Masyarakat. 

Apakah Anda dulu pernah dipukuli oleh ayah Anda? 
Lalu Sekarang Anda jadi Ayah yang suka memukul Anaknya juga? 
Atau Anda seorang pribadi yang mengalami programming salah karena ucapan dan tindakan ibu Anda? 

Dalam kaidah NLP : Setiap Perilaku [Baik/Buruk] selalu ada niat positif. Begitu juga dengan perilaku orang tua - tidak ada niat untuk mencelakai anaknya, semua terjadi karena ketidaktahuan orangtua, Namun hal ini jangan diteruskan oleh generasi berikutnya. 

BELAJAR SERTIFIKASI VIRTUAL HIPNOTERAPI

Kami sarikan pengalaman -pengalaman di lapangan dan ruang praktek, kehidupan sehari-hari sebagai materi real, bukan hanya teori dari modul-modul ajar, Mentoring Online memudahkan peserta untuk memprogram dirinya sebagai Hipnotist - hipnotherapist, Jarak bukan lagi masalah utama, Ada senior pria dan wanita - Kami siapkan : 

  1. Ebook 
  2. Blog 
  3. Video 
  4. Streaming Online 
  5. WA Groups IAI Hypnosis : Sebagai media diskusi. 
  6. Garansi sampai Mahir 
Belajar semakin mudah, berdaya setelah Pensiun, siapkan sekarang juga, Investasi sekali transfer - manfaatnya seumur hidup dan dapat diwariskan ke anak cucu. Kami tidak tahu sampai kapan akan membuka kelas online hipnoterapi ini, jadi putuskan untuk bergabung sekarang Juga. Sebelum terlambat. 

Dengan menjadi pensiunan artinya Anda memiliki waktu dan totalitas belajar, praktek sehingga Anda dapat lebih fokus dan cepat menguasai materi. Ini merupakan nilai plus bagi seorang yang sudah tidak bekerja. Pensiunan jadi masalah ketika uang pensiun tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Pensiun Mandiri, Berdaya, Membantu banyak orang dan punya penghasilan. WOW, hidup bahagia, sehat, sejahtera, Manfaat. Ini impian banyak orang, bukan hanya para pensiuan TNI/ Polisi. Apabila masih ada pertanyaan teknis dan lainnya silakan chatt dan telpon ke nomor kontak wa d bagian bawah blog ini. 

HYPNO-SLIDE

Back to Top