-->

BELAJAR HIPNOTIS HIPNOTERAPI ONLINE VIA ZOOM, APAKAH EFEKTIF?

 PRIVATE ONLINE HIPNOTIST-TERAPI

Sabtu Minggu kemarin 7-8 Agustus 2021, saya mengadakan Training Rutin Belajar hipnosis basic and advanced hypnotherapy dengan standart IBH (Indonesian Board of Hypnotehrapy) dan IAIH (Ilyas Afsoh Institute of Hypnotehrapy), dengan satu peserta Ibu Sari Dari Bintaro, seorang praktisi EFT dan NLPers yang sangat tertarik belajar hipnosis dengan biaya terjangkau. Sebelumnya beliau sangat ingin menguasai hipnoterapi tetapi terbentur dengan biaya mahal dan waktu / jadwal yang tidak pernah sinkron.

Setelah browsing-browaing beliau menemukan nomor wa saya dari Internet, lalu kontak, tanya silabus apa saja yang dipelajari, biaya, cara pembayaran dan support apa yang didapat bila ikut kelas IAIH. Untuk mempermudah saya kirimkan link blog Learning Hypnosis Indonesia. Meskipun alamat blog ini awalnya untuk lokal kota Semarang, ternyata yang akses dari seluruh Indonesia hingga Malaysia dan para sahabat yang ada di luar negeri. Alhamdulillah menjadi wasilah kebaikan. 



Saya mengirimkan Audio Self Hypnosis sebagai bonus kepada Bu Sari, sebagai latihan mandiri di rumah untuk terhubung dengan subconscious mind-nya. Baru di menit ke -15 Beliau sudah Trans dan lanjut terlelap tidur, bangun-bangun sudah pagi hari. Hal ini semakin menguatkan bahwa Audio programming tersebut sangat membantu untuk tidur lelap. 

I AM HYPNOTEHRAPIST AND INSPIRATIONAL PERSON 

Melalu sesi coaching online melalui wa- Bu Sari menemukan satu kalimat efektif untuk memprogram dirinya sendiri yaitu : Saya seorang hipnoterapist yang Menginspirasi. Pilihan belajar hipnosis dari sinyal bawah sadar tentang mengahdapai kecemasan. Beliau bertemu dengan teknik EFT, kemudian gabung di Groups Practice Neuro-Lingusitic Programming- group pembelajar tanpa sertifikat yang didadakan tiap seminggu sekali. 

Dalam belajar dua hari secara online merupakan langkah awal mengenal hipnoterapi dan pemrograman pikiran, selanjutnya kami ada kelas wa groups IAI Hypnosis dan Kelas Zoom lanjutan, plus reseat di Bulan September 2021 dan bulan berikutnya dari studi kasus baik hipnotis panggung dan terapi. 

Kelas saya tutup dengan menembus filter manusia, mengubah beliefe dengan 5 hal :
  1. Ide dari Figur otoritas 
  2. Pengulangan 
  3. Hipnosis 
  4. Emosi Intens 
  5. Identifikasi Kelompok 

Sertifikasi hipno merupakan langkah awal bagi kami untuk melakukan sinergi dan kolaborasi diantaranya mereka menjadi bagian dari Keluarga Ilyas Afsoh Institute of hypnotehrapy yang memiliki divisi curhat dan konseling Online, hypno-parenting, Konsultan Pernikahan Keluarga. 

SHARING TERIMA KLIEN PERTAMA  HIPNO-PERCAYA DIRI

Saya pertama kali menerima klien, seorang mahasiswi Semarang yang punya problem tidak percaya diri, kami kemudian janjian bertemu, saya sampaikan ke klien untuk mencari tempat yang sangat nyaman, tenang, tanpa gangguan di Tembalang. Deal, kami bertemu di tempat karaoke. Ya Allah, inilah pertama kali saya masuk ke tempat karaoke. Kenangan yang sangat berkesan. 

Sebulan kemudian saya undang klien tersebut untuk ke Simpang Lima Residence melakukan penguatan percaya diri, hal itu pas saya sedang melakukan program hipnoterapi berbagi bagi Masyarakat. Yang melakukan sugesti adalah para alumni peserta training saya. 

Bagaimana bila mengadakan hipnoterapi Massal gratis secara Online? Ide ini akan saya tindak lanjuti dalam rangka membantu msayarakat untuk bertransformasi dengan media digital, zoom dan terapi hipnosis online. Saya sertakan juga tips intervensi diri dengan Coaching Teta ala Pak Krishnamurti. Beliau bilang, perbesar kapasitas dirimu, maka otomatis wadah rejekimu menjadi besar. Layani banyak orang, ubah fokusmu, jangan hanya mencari uang. 

BELAJAR HIPNOTIS DARI INTERNET / BLOG / YOUTUBE 

Boleh saja Anda belajar secara mandiri dengan channel apapun yang Anda pilih, tetapi kalau blog, wajib Anda ikuti Blog Ilyas Afsoh, saya terus update perkembangan dan temuan saya di lapangan terkait pemberdayaan diri, sekarang saya jadikn satu antara training terpai dan Caoching dalam satu format layanan, tanpa ada pemisahan. 

Awalnya Anda ikuti channel youtube, danmedia digital lainnya, selanjutnya ikutilah kelas berbayar untuk memvalidasi ilmu Anda. Anda sanad keilmuan yang dapat dipertanggungjawabkan, ada standart dan struktur, tanpa trial and error lagi saat praktik. Ingatlah bahwa selalu ada rahasia yang tidak disampaikan di ranah online (kelas gratis). 

Seseorang membagikan ilmunya secara Gratis karena ada outcome yang ingin dikejarnya : misalnya membangun personal branding sebagai Terapis hipno terbaik Indonesia. mengumpulkan peserta training online, membangun database, Atau menebar manfaat sebagai bekal menuju Akherat. 

KURSUS ONLINE HIPNOTERAPI

Menghadapi permintaan peserta online kursus hipnosis maka saya membuka kursus dengan model belajar privat atau public. Kelas publik diadakan setiap awal bulan sabtu dan Minggu. Sehingga setiap member dapat upgrade materi setiap bulan secara Gratis dengan syarat menjadi Member IAI Hypnsosis, bayar sekali berlaku seumur hidup.

Untuk Kelas privat : dapat kita jadwalkan dengan fleksibel, apakah mengehndaki full day atau dibagi 1-2 jam per sesinya. Keputusan berdasarkan kesepakatan antara peserta dan Instruktur. 

Saya tidak terkejut ketika ada sebuah web yang menawarkan kursus hipnoterapi rp 50.000/jam, 250.000/jam hal itu dilandasi oleh pemilik web yang ingin memonetisasi kursus online hipnoterapi dengan aplikasi dan website yang dibangun kemudian mengundang praktisi hipnostis hipnoterapi untuk bergabung menjadi pengajar. 

Menurut saya pribadi, kualitaslah yang menjadi penentu siapa yang dapat survive dan mendapat kepercayaan masyarakat untuk melayani menghadirkan layanan dan pengalaman terbaik. 

CARA BELAJAR HIPNOTIS DENGAN SENTUHAN 


Memang ada sentuhan -sentuhan yang menghipnotis bagi Anda yang paham, tetapi saya tidak akan mengulasnya di artikel ini, bila waktunya sudah pas, saya share bagaimana menghipnotis dengan sentuhan, Apakah sentuhan kasar atau sentuhan halus yang mampu membypass pikiran sadar orang lain. Ada sentuhan yang menyembuhkan - ada sentuhan yang  membuat seseorang bersedia melepaskan semua isi hatinya. Ini masuk ke ilmu hipnotis lanjutan. 

CARA BELAJAR ILMU HIPNOTIS WANITA 

Kita kupas tuntas ilmu yang sangat berbahaya ini di kelas pelatihan, karena sebagai hipnotist hipnoterapi kita memiliki kode etik yang tidak bisa sembarangan melakukan hipnotis kepada semua wanita yang kita temui. Kuncinya bila Anda mengusai titik-titik filter pikiran sadar target Anda maka mudah sekali bagi Anda untuk memprogram sesuai keinginan Anda. 

BERAPA LAMA BELAJAR HIPNOTIS HIPNOTERAPI 

Cukup 16 jam, Anda dapat menguasai keilmuan hipnosis selanjutnya perbanyak praktek dan eksplorasi, kembangkan diri, baca banyak buku literatur, belajar ke guru-guru dan para master, kalau perlu belajar ke lembaga pelatihan di Luar negeri. 

ILYAS AFSOH - 0896.1065.9643 
Instruktur Hipnoterapi Hipnotist Indonesia

HYPNO-SLIDE

Back to Top