-->

KONSULTASI KELUARGA DAN PERNIKAHAN SEMARANG SURABAYA JOGJA JAKARTA SOLO

| 12:08:00 PM |

PROFESSIONAL VIRTUAL FAMILY CONSULTANT

Pengalaman adalah guru Terbaik, bagi yang mau belajar dari kejadian, mencari hikmahnya, beajar dari peristiwa, dan memberikan makna untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Keledai yang dungu selalu jatuh di lubang yang sama, karena tidak mengambil pelajaran dari kejatuhannya yang pertama. 

Sebagai hipnoterapis yang sering membantu permasalahan klien terkait hubungan suami-istri, pernikahan (hypno-jodoh), perceraian, depresi akibat perpisahan, saya mendapati pola-pola seperti ini :
suami mencari jasa hipnotis untuk mengorek-ngorek isi hati terdalam istrinya, dengan siapa dia selingkuh, kenapa selingkuh, apa yang sudah dilakukan dengan selingkuhannya? Atau mungkin datang ke orang pintar, misalnya. 

Saya jelaskan hipno dapat digunakan untuk melakukan terapi, mengubah program internal klien agar menjadi istri yang lebih baik, menurut kata suami, memperbaiki diri, hipno-setia menuju keluarga samawa, dan tidak efektif untuk membongkar kebohongan pasangan, Bacalah artikel ini dengan kepala dingin, perlahan, cerna untuk dapat solusi terbaik. 

ANDA ITU MANUSIA YANG BISA MELEDAK MARAH 

Siapa yang tidak marah mengetahui pasangannya (Suami/istri) melakukan hubungan gelap dengan orang lain? Tetapi sebelum Anda menumpahkan amarah dan menuduh yang bukan-bukan karena cemburu buta, cobalah untuk menjaga akal sehat. Apakah Ada bukti ia melakukan pelanggaran? Apakah ada saksi? Apakah ada bukti? 

"Saya ingin ia dihipnotis, dan saya rekam, segala perkataannya akan saya jadikan bukti," Apakah ini yang ada di kepala Anda? Ingat hipno tidak efektif untuk hal-hal seperti ini, yang efektif adalah bukti kamera cctv, rekaman hp, screenshoot chatt, dan alat bukti fisik lain, yang dapat dijadikan sebagai penguat. Begini, pernahkah Anda melihat dipersidangan, alat bukti berupa rekaman hipnotis? 

Hipnotis yang Anda lihat di TV-TV itu, mungkin pernah, atau video youtube itu semua entertainment, hanya sebatas hiburan, sedangkan rumah tangga Anda bukanlah hiburan, Anda sangat serius kan? Maka sering saya by pass klien dengan pertanyaan :

"APA YANG INGIN ANDA CAPAI?''
Sudah saya tanya seperti ini pun jawabannya masih belum jelas maka saya kasih dua pilihan :
1. Melanjutkan Rumah Tangga? Membina rumah Tangga?
2. Mengakhiri Pernikahan dan Kapal kandas? 

SUDAHKAH ANDA MEMBINA ISTRI ANDA, SEJAK MENIKAH?

Saya jadi ingat pesan Ustadz Arif di sesi family Coaching di Bulan Ramadhan dua tahun lalu di Hotel Sarawati semarang, "Apakah Anda tahu ilmu membina istri?" Sudahkah Anda membina istri, agar dia menjadi istri sholichah?" "Apakah Anda adalah contoh suami teladan bagi istri?, Apakah isi kepala Anda ketika melihat wanita lain?, PikiranAnda sudah bersih dari  keinginan berduaan di kamar dengan istri / wanita lain?" 

Rumput Tetangga lebih hijau, Kata siapa? ini meruakan metafora untuk menjaga taman rumah kita, membuat pagar, agar tidak sembarang pemakan rumput dapat masuk ke rumah kita, merawat rumput dan taman bunga kita segenap hati, Ingat kaidah, "Muslim adalah orang yang membuat orang lain selamat dari lidah dan perbuatannya," Ketika Anda menyakiti orang lain, maka keislaman Anda perlu diperbaiki. 

Yuk kita belajar bersama di sini, kami ada forum keluarga Sakinah, Membina Diri dan Keluarga Menggapai Ridlo Ilahi, di forum online berbayar ini, kita belajar sama-sama, saling asah-asih, dan asuh melalui materi-materi rumah tangga yang sudah kami siapkan. Ada 50 Materi yang dapat diakses selama setahun, seminggu sekali, agar spirit dan outcome menjadi keluarga samawa terus terjaga. 

Dipandu Trainer, Coach, Terapist Ilyas Afsoh. Siapapun boleh ikut, tidak ada batasan agama, usia, ras, keyakinan karena ilmu ini merupakan lifeskill universal untuk menjadikan diri lebih baik dari waktu ke waktu, mengikuti Kaizen Spirit, Continous Improvement. 

ANDA TERLANJUR MARAH BESAR?

  1. Anda kehilangan kontrol 
  2. Suara Meninggi
  3. Merasa Jadi Korban 
  4. Tidak dihargai
  5. Menyerah 
  6. Sangat stress
  7. Kehilangan Akal "Sehat"
  8. Ngomel-ngomel 
  9. Marah-marah 
  10. Memukul Dinding 
  11. Melukai Orang lain, Pasangan, Anak-Anak 
  12. Melukai diri sendiri
Maafkanlah diri Anda, Anda manusia, Maafkan kemarahan Anda, terima keadaan dan lanjutkan untuk merespon dengan bijaksana, Tenangkan diri atas apapun kejadian yang terjadi, dan terhadap pemicu kejadian awal. 



SELALU ADA SOLUSI UNTUK SETIAP PROBLEM. 

 ILYAS AFSOH - 0821.4150.2649 
PROFESSIONAL FAMILY CONSULTING INDONESIA 
Live in Semarang 

GENDAM NUSANTARA 919

Back to Top