-->

HIPNOTERAPI UNTUK STRESS JADI BAHAGIA SADAR DIRI

 STRESS OBATNYA IMAN DAN TAQWA

Stress kerap melanda manusia, tidak peduli miskin ataupun kaya, Banyak orang yang stress. Seakan tengah mewabah, tidak peduli tua ataupun muda, Hal ini didukung dengan pertumbuhan penduduk semakin padat, dan persaimgan hidup semakin ketat, kemajuan zaman semakin pesat, akhirnya kebutuhan semakin meningkat, bukan hanya persoalan kehidupan, keuangan, 

Terlalu sibuk kerja bisa bikin stress, nganggur terlalu lama juga bisa stress, kekeaih main gila, juga bisa bisa stress, kenakalan remaja, LAPANGKAN DADA, BENAHI MASALAH, KEPADA TUHAN PANJATKANLAH DOA, TAWAKKAL DAN SABARLAH. Stress.. stress obatnya iman dan taqwa dan mensyukuri apa adanyaa. PAsti tak ada stress.  

Syair Lirik By King of Indonesian Dangdut Mr. Rhoma Irama. 



KENALI TANDA STRESS SEJAK DINI 

Otak "REPTIL" Manusia di desain untuk merespon Ancaman dengan memilih antara : "Fight" Melawan, atau "FLIGHT" Lari dari sumber ancaman dengan cepat, menghindar sejauh mungkin. Maka tidak heran bila saat ini sering Anda melihat di media apapun bagaimana kengototan seseorang dalam berpolitik, melawan, menyuarakan suara diri, atau malah apatis, hidup tanpa politik. 

Tanda-tanda Secara fisik orang yang stress : 
  1. Detak Jantung meningkat 
  2. Gangguan Perut
  3. Tangan dan kaki berkeringat dingin 
  4. Otot Tegang 
  5. Nafas Lebih cepat 
  6. Sakit Kepala
  7. Susah tidur 
  8. Leher dan Pundak tegang 
Ciri Ciri Stress Secara Emosi : 
  1. Perasaan Bersalah 
  2. Sedih 
  3. khawatir
  4. Takut 
  5. Marah 
  6. Jenuh 
  7. Menyalahkan 
Tanda Ciri Secara Perilaku, Orang yang Stress :
  1. Menarik Diri 
  2. Menghindar 
  3. Gampang Marah 
  4. Hubungan Bermasalah 
  5. Menunda nunda
  6. Akvitas Berlebihan 
  7. Makan berlebihan 
  8. Minum Alkhohol 

OUTCOME MENGATASI STRESS 

Ada banyak cara untuk keluar dari stress, cara saya adalah dengan datang hadir di majelis ilmu, majelis dzikir, pembacaan sholawat, daftar seminar workshop training coaching, mengajar public speaking, membimbing youtube marketing, menulis jurnal keberuntungan dan keajaiban, bercinta dengan pasangan, ziarah kubur, berkomunikasi dengan orang-orang yang sudah mati melalui doa. 

Daftar di atas adalah cara saya, saran saya buatlah daftar dan tindakan versi Anda sendiri, tuliskan jurnal kebahagiaan Anda, misalnya membaca alquran, buku, mengikuti youtube ilyas afsoh, belanja online makaroni hipnotis bal-balan, menjadi affiliate reseller online, belajar menulis dan menerbitkan buku bersama mentor Afsoh Publisher, dll.

Mengutip pendapat para pakar hipnoterapi Indonesia, Anda dapat membuat 15 Tindakan untuk komitmen Anda jalani dalam melepaskan stress hidup : 
  1. Temui Therpaist- Coach- Trainer dan berkonsultasi "berbayar" 
  2. Rekreasi ke tempat terdekat di daerah Anda - cari suasana tenang, nyaman dan damai, misalnya ke Sendang Nyatnyono Ungaran Semarang - mandi di sana.
  3. Relaksasi sejenak dengan pejamkan mata dan hadirkan tempat kedamaian
  4. Tidur Jam 21.00 dan bangun jam 03.00, Lalu berdoa / Tahajud / Meditasi /Dzikir 
  5. Belajar Filsafat Online dari Youtube 
  6. Jalan Kaki tiap pagi setengah jam, mengitari perumahan 
  7. Makan Makanan Sehat dan tertib Waktu 
  8. Puasa di hari Lahir Anda, misal Tiap Sabtu Pahing 
  9. Tanya ke dalam diri, Apa yang benar-benar Anda inginkan, padukan dengan sholat istikhoroh bagi yang Muslim 
  10. Silaturahmi offline, online, telepon video call orang tua, guru dan sahabat
  11. Kurangi Menonton TV yang tidak produktif
  12. Sewa kamar hotel, dan berendam air hangat
  13. Cobalah bersepeda
  14. Bagaimana bila mulai menulis blog, tuangkan perasaan Anda di sana, siapa tahu jadi buku atau menginspirasi orang lain, Menulis seperti yang saya lakukan saat ini, bila butuh mentor menulis blog- kontak saya di nomor wa ini. 
  15. Bersihkan kamar dan rumah Anda, buang barang yang sudah lama tidak dipakai 
  16. Sedekah / Berbagi nasi bungkus 
  17. Menjadi hipnoterapist menolong orang-orang stress
  18.  dan masih banyak lagi hal-lainnya yang tidak terbatas bila ditulis di sini

 HIPNOTERAPI DIRI RELAKS 

1. Niatkan diri Anda untuk relaks, tenangkan diri, duduklah di kursi, hirup aromaterapi bila ada, dengarkan suara musik rileks, dan perlahan pejamkan mata, fokus pada nafas masuk melalui mulut, keluar lewat mulut, teru sulangi sampai Anda mendapatkan sensasi kesadaran diri, saya mengontrol diri saya, sebagaimana saya sadari nafas ini, berikan rasa syukur, atas anugerah nafas dan hidup Anda.

2. Dapatkan Anda bayangkan Anda di pantai pasir, lalu Anda berjalan di sana, di depan Anda ada angka-angka, setiap maju ke depan, angkanya berganti berkurang satu demi satu, imajinasikan angkanya dimulai dari 99, maju selangkah jadi 98, majulagi 97, terus sampai angka 1, sampai angka 0, dan setiap maju- anda rasakan diri anda semakin rileks. 

3. DI Angka nol tersebut, nikmati relaksasinya, Anda dapat memilih masuk ke air, menjeburkan diri menikmati segarnya air pantai kemudian menepi dan membuka mata, rasakan segarnya air pantai membasahi tubuh dan pikiran ANda. Atau Anda boleh berjalan ke pinggir pantai, atau tempat duduk di sana, nikmati suasana, nikmati matahari, lalu hitung dalam hati 

satu...

dua ...

tiga ...

empat ...

lima ...

Buka mata Anda, bangun dalam kondisi segar bugar, terberdayakan. 

Latihlan teknik hipnotis diri Ini pagi sebelum bekerja, sore sepulang kerja dan malam hari sebelum tidur. Lakukan minimal 7 hari berturut-turut, kemudian lanjutkan sesi hipnotis meditasi diri selama 10 menit untuk melepaskan semua emosi negatif dan program-program buruk selama seharian. 



Apakah Anda butuh bimbingan jarak jauh, hipnotis relaksasi meditasi bahagia silakan kontak saya 
ILYAS AFSOH - 0821-4150-2649 , sampai ketemu di kelas zoom meditasi bahagia. 

HYPNO-SLIDE

Back to Top