-->

SISI LAIN HIPNOTERAPIS TERBAIK SEMARANG - ILYAS AFSOH

| 10:10:00 PM |

 Selalu ada hal yang dapat kita ceritakan ketika mencari sisi lain dari seseorang, begitu pula Coach Ilyas Afsoh - SeorSubsang Trainer- Therapist dan Coach Indonesia di kota Semarang. Beliau membangun usaha nasi kotak dan tumpeng semarang, yang melebar sekarang membuka kemitraan nasi kuning dan tumpeng Surabaya. 

Meskipun sebagai hipnoterapis professional di Prahipti, Beliau juga aktif menjadi youtuber dengan channel ilyas afsoh, Sejak aktif dan optimasi mengajar youtube marketing,, subscriber channelnya melonjak aktif dan tembus 1.000, sejak 10 Agustus 2021. Hal ini terjadi setelah praktek ilmu modelling dari sejuta subscriber seperti siboen channel dan cap capung. 


Apabila Anda melakukan tips yang ada di video tersebut Insyaallah channel Anda juga dapat tembus 1.000 Subs dan melewati 4.000 Jam tayang. Logika targetnya per hari wajib nambah 3 subscriber dan waktu tonton perbulan minimal 400 Jam tayang, sehingga sebelum setahun channel sudah dapat dimonet bekerja sama dengan YPP Youtube Partner Program. 


YOUTUBER HIPNOTIST HIPNOTERAPI 

Berdasarkan pantauan beliau, youtuber hipnotist berhasil tembus dan monet YPP - bahkan ada yang sampai dapat silver play button dan diamond play button dari youtube, mulai dari 1.000, 10.000, 100.000, sampai 1 juta subscribers atas konsistensinya upload konten hipnotis, entah prank atau settingan. 

Ada juga hipnoterapist yang nekad membuat audio terapi dan jumlah subscribernya mencapai 10.000 lebih dan monet dengan adsense youtube, hal ini membuat Coach Ilyas Afsoh semangat membuat konten edukasi berbasis hipnoterapi. Ibarat perahu sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. 

Keputusan Coach ilyas afsoh terletak pada menjadi Youtuber Powerpoint, dimana semua materinya dikonversi menjadi pemaparan powerpoint yang asyik dan menarik, diselingi dengan talkshow interaktif dengan  mengundang para narasumber berkelas di bidangnya seperti Bu Bonita D Sempurno malam ini, dengan topik Professional Personal Image. 


TALKSHOW YOUTUBE YANG MENTRANSFORMASI 

Sejak dari dulu, Ilyas Afsoh sudah sangat yakin bahwa konten bimcang-bincang inspirasi pasti booming dan membuat pewawancaranya terkenal, hal ini dicermati dari Oprah wnfrey Show yang diputer tiap jumat di Metro TV waktu masih tayang. Presenter yang kaya raya karena mewawancarai orang-orang hebat. 

Hal ini dicopy di tanah air oleh tukul arwana dengan empat mata, sampai kemudian dilarang tayang.dilanjutkan dengan Dedy Corbuzier dengan hitam putih, lalu pindah ke Podcast Close teh door di Youtube nya yang sangat ramai penonton. Dari dedy, Ilyas Afsoh terisnpirasi untuk membuat studio podcast juga, ada ruangan, editing, dan peralatan komplit professional. 

Meskipun jadi Youtuber, siapapun tidak boleh main-main, semuanya wajib serius untuk menekuni profesi yang dipilih, disyukuri, dan dipasrahkan untuk mendapatkan hasil terbaik atas upaya optimal. Youtuber adalah profesi idaman anak jaman sekarang, jalan-jalan ke penjuru dunia, dan dibayar oleh iklan youtube atau endorser. 

MENGAJAR DIGITAL MARKETING 

Profesi Trainer Digital Marketer - Internet Marketing juga dilakoni oleh Coach Ilyas Afsoh dengan membangun banyak blog, lebih dari 6.000 blog sudah dibangun olehnya, maka wajar bila banjir order dan mendominasi dunia online. Hal ini tidak dilakukan sendiri, tetapi menggunakan bantuan tim khusus untuk merajai informasi digital secara organik dipadukan dengan iklan berbayar. 

Ada alumninya yang sudah berhasil closing sehingga mampu beli tanah, rumah dan mobil dengan ilmu yang diajarkannya. Kuncinya adalah konsisten praktek, tanpa menyerah. Hal ini dicontohkan coach ilyas dengan rutin menulis di blog psikoterapi indonesia ini, menulis jasa hipnotis indonesia, mengoptimasi kata kunci hipnoterapi online indonesia. 

Belajar Digital Marketing dapat dilakukan sendiri melalui youtube tutorial namun hal ini membutuhkan waktu panjang disertai trial and error, beda bila kita punya mentor seperti di kelas ilyas Afsoh digital marketing, kita diajari ilmu dari paling dasar sampai closing. 

PRAKTEK JUAL BAWANG HITAM LANANG 

Dalam mengajar internet marketing, ilyas afsoh tidak hanya mengajarkan teori, ia juga memberikan produk laris dan profit semisal mengajari peserta dengan menjual black garlic - dengan harga eceran per biji Rp 2.500,- Kalau konsumen beli untuk sebulan jika dihitung plus ongkos kirim sekitar Rp 300.000,- harga yang sangat wajar untuk hidup sehat. 


Cara praktek tidaklah ribet, apabila tidak ada kamera digital yang bagus, maka gunakan kamera hp dan atur pencahayaan sehingga didapatkan angel tepat, jepret - edit dengan canva dan upload ke channel jualan. 
 

HYPNO-SLIDE

Back to Top