-->

KUNINGAN HIPNOTIS HIPNOTERAPI TRAINING ONLINE

| 1:07:00 PM |
Tiba-tiba saja ada dorongan untuk membuat jadwal Training Online Hypnosis Hipnoterapi dengan membidik Wilayah Kuningan, karena ini adalah sinyal dari bawah sadar maka saya ikuti dengan menuliskannya di blog hipnoterapi ini. Kelas Online sebenarnya dapat diikuti oleh siapa saja di seluruh wilayah Indonesia, dan sepertinya saya mulai nyaman dengan membuka kelas training hipnosis virtual, pelayanan terapi virtual dengan memanfaatkan zoom dan wa. 


kami ajarkan cara menghipnotis orang lain dengan benar, dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Bagaimanapun juga hipnotist selalu menarik untuk dikupas, baik dari sisi sains ataupun sisi art. Di video tersebut, saya hipnosis Anak Aufa dengan menggunakan bandul dan setelah masuk kondisi hipnosis, saya berikan sugesti untuk jadi anak baik, patuh pada orang tua, dan rajin menjadi penghafal alquran. 


Begitu sugesti selesai, dan terapeutik diberikan, maka Anak Aufa kita perintahkan dengan sugsti hipnotis hipnoterapi untuk bangun, membuka mata, bangun dalam keadaan segar bugar, bahagia. 

Melalui tulisan ini saya membangun personal branding saya sebagai hipnoterapis dan Instructur hipnosis Online dengan spesialisasi Pemberdayaan Pikran Bawah Sadar. [The LAw of Specialization], Diantara kekhususanyang saya bangun yaitu menulis blog setiap hari, satu artikel secara konsisten terus menerus hingga mencapai 7.000 tulisan. Sampai tulisan ini dibuat baru tercapai 199 Artikel. 

SPESIALIS HIPNOSIS FAMILY 

Saya menulis artikel ini dengan santai, sambil bermain dengan anak-anak, mengambil air minum panas di dapur, menutar audio sholawat instrumental seluring, berhenti sejenak hening, relaks, sampai saya dapatkan pesan penguatan hipnoterapis spesialis family - hypno-parenting. Prakteknya kepada Anak-anak, dan keluarga, melakukan hipnotis langsing kepada Istri, Menjadi Model family Inspirasi Indonesia bagi banyak keluarga di Indonesia. 

Perilaku menulis artikel hipnoterapi setiap hari menjadi satu keterampilan sebagaimana skill mendengarkan, memberi solusi dengan memadukan training-therapy dan coaching dalam satu kesatuan treatment.  Ya Awalnya banyak klien / peserta training yang mencari hipnosis service, dalam prakteknya melibatkan semua disiplin ilmu yang lain yang saling mendukung dan tidak terpisahkan. 

Melalui blog ini saya mengajak para therapist dan klien untuk memasuki era baru bernama digital hipnoterapi, tidak lagi terikat dengan aturan konvensional, hipnoterapi harus tatap muka one on one, di suatu klinik,  Mengapa kita tidak menciptakan suatu budaya baru yaitu Transformasi keluarga Indonesia dengan digital hypnosis? Masa Depan sangat terbuka luas dan terkoneksi virtual. 

MEMIMPIN DIGITAL TRAINING HYPNOSIS

Masyarakat saat ini membutuhkan sosok hipnoterapist yang menjadi leader dalam membangun perubahan perilaku secara digital, memutuskan dalam berbagai hal ketidakapstian disrupption seperti : pandemic. digital dan millenial. Penutupan gerai Giant di seluruh Indonesia, berhentinya penjualan product cheetos karen apecah kongsi antara Pespi dan Indofood misalnya. 

Kebutuhan Professional Hipnoterapist Digital telah dijawab oleh beberapa Trainer - Instruktur yang membuka layanan Hipnosis Digital. Dan Ilyas Afsoh menjadi salah satu pioneer untuk mengawali Digital Hipnosis secara sederhana dengan blog, zoom training, dan wa Groups, dan Youtube Channel Ilyas Afsoh - Seperti hadirnya 43 Video Hipnodriving. 

Hal ini mengikuti hukum personal Branding The Law of Leadership. Dan Alhamdulillah Personal Branding Ilyas Afsoh sebagai Professional Digital Hypnotherapist terbentuk dengan kredibilitas yang terus dibangundari hari demi hari, tahun demi tahun, tidaak secara instan. 

DIGITAL THERAPIST YANG APA ADANYA

Keberadaan Ilyas Afsoh yang tinggal di Kota Semarang JAwa Temgah merupakan fakta apa adanya, yang mampu mengubah peta Training tidak lagi terpusat di Kota Jakarta - bahkan pembelajar Training dan Klien terapist tetap berada di rumahnya dan dapat menikmati Training - Therapy- Coaching secara Virtual. Menghemat Waktu- Biaya - dan hal-hal lainnya, kecuali klien memang ingin jalan-jalan ke Kota Lunpia. 

INSTRUKTUR HIPNOTERAPIS YANG MELAWAN ARUS 

Hal ini dicontohkan oleh Almarhum Pak YanNurindra yang membuka kelas hipnosis hipnoterapi dengan dua hari training selesai. Hal ini membuat gonjang-ganjing dunia pemberdayaan diri, bukankah standart minimal itu 100 Jam? Namun Pak yan keukeuh dengan pilihannya dan sekarang orang belajar hipnosis cukup dua hari selesai. 

Mengikuti pola Pak Yan (Alm) saya membuka kelas online hipno setiap Sabtu dan Minggu di awal bulan. Berapapun peserta yang daftar, kelas tetap kita laksanakan dan mengundang alumni yang pernah belajar untuk reseat online secara gratis. 

Pilihan berikutnya setelah belajar hipno selama dua hari, Anda dapat melanjutkan ke kelas-kelas lebih mahal, sertifikasi Internasional dari berbagai negara di luar negeri, belajar kepada banyak guru di penjuru dunia, atau Anda mencreate sendiri Formula seperti Ilyas Afsoh Hypnotherapy. 



HYPNO-SLIDE

Back to Top