-->

BEBAS DARI HIPNOTIS EKSTERNAL - INTERNAL

| 11:05:00 AM |

 MERDEKA DARI PENJAJAHAN 

Bebas dari belenggu siapa saja, apa saja , termasuk penjajahan atas diri sendiri. Mari kita ulas dengan perlahan-lahan, Anda boleh membaca sambil menikmati kopi atau teh tawar, tarik nafas perlahan, tahan, lepas dan niatkan untuk melepaskan semua beban dan hal-hal yang membatasi diri Anda saat ini. 


DIKENDALIKAN MASA LALU 

Apakah Anda sudah mampu melepaskan diri dari jerat masa lalu? Hal-hal yang menimpa Anda, Kejadiannya bisa sangat bermacam-macam, tiap orang beda-beda. Dalam kasus hipnoterapi hal ini terjadi diantaranya ketika inner child belum dapat memahami sebuah peristiwa tersebut. Misalnya seorang anak yang menjadi gagap karena dendam diolok-olok teman mainnya, seorang anak yang tidak percaya diri karena pernah dihukum guru olahraganya, dll nya. 

Ijinkan saya bercerita bagaimana saya tumbuh menjadi remaja yang sekolah di SMAN 1 Driyorejo Gresik, ada satu peristiwa yang sangat membekas sebelum saya kenal dengan mind technology dan pemberdayaan diri melalui coaching / quantum / kesadaran. 

Sebagai remaja yang tumbuh, saya tidak memiliki rasa percaya diri yang cukup, sebabnya sederhana, saya tidak memiliki sepeda motor- waktu itu. - Tetapi kalau sekarang, saya melihatnya itu sesbagai sesuatu yang konyol. Tidak punya motor ya todak apa-apa, ini sekarang yang saya pahami. 

Tetapi, pada saat itu saya merasa harga diri saya tidak tumbuh dengan baik, kecuali satu pengalaman bahwa saya termasuk siswa yang cerdas, peringkat satu, setidaknya inilah yang menolong saya memiliki penyeimbang dari rasa minder tidak punya sepeda motor. Saya tidak berani meminta pada bapak - karena saya sadar, sebagai petani - darimana mendapatkan uang Rp 4 Juta untuk membeli Sepeda Motor Shogun Suzuki?

Saya bersyukur, saya memiliki pondasi percaya diri yang kuat saat belajar silat di PSHT - saya disahkan menjadi warga tingkat 1 lalu belajar pernafasan Cakra - berhasil mematahkan besi dragon menjadi 3 bagian. Saya belajar silat tersebut sejak kelas 3, dan lanjut setelah lulus, dan bekerja jadi karyawan pabrik di PT Rama Pharma. 

Sejak peristiwa tersebut, saya dapat berdamai dengan masa lalu, bahwa meskipun ada kejadian yang tidak memberdayakan diri kita, kita dapat memilih membuktikan, melakukan sesuatu yang kita terbukti berhasil, maka pd kita dapat menjadi naik. Dan kesuksesan di satu bidang dapat menutupi kekurangan di bidang lainnya. 

DIJAJAH OLEH PENDAPAT ORANG LAIN 

 Apakah Anda masih terjajah dengan dogma- doktrin dari Orang lain? 

Apakah Anda  memiliki kesadaran?

Apakah Anda punya prinsip dalam hidup ini? 

Perhatikan kisah Ayah dan Anak dengan seekor keledai, pada saat melewati suatu kaum, Ayah dan Anak ini menuntun keledai nya, maka berkomentarlah kaum tersebut, "Kalian ini bagaimana, punya keledai, kok tidak dinaiki?" 

Pada perjalanan berikutnya, Naiklah sang Ayah dan Anaknya memegangi tali keledai, Maka berkomentarlah masyarakat yang dilewatinya, " Dasar Orang tua tidak punya perasaan, enak-enaknya dia naik keledai, sedang anaknya berjalan kepayahan. 

Ketika memasuki kampung berikutnya, Gantian Anak yang naik keledai, maka ada juga yang bilang, "Anak kurang ajar, mengapa membiarkan orang tua yang sudah renta, berjalan, sementara dirinya enak-enak naik keledai," 

Lalu Ayah dan Anak sepakat untuk menggotong keledai, ternyata masih juga dikomentari oleh orang lain, "Dua orang tidak berakal, Ngapain Keledai digotong, "

Nah seperti itulah, masyarakat. Apapun yang kita lakukan, kita pasti dikomentari dan dikata-katain, ajdi Yuk fokus pada Prinsip hidup kita. Jangan lagi mau dijajah oleh pendapat Orang lain. 


DIPERDAYA OLEH LIMITING BELIEVE   

Keyakinan yang membelenggu banyak orang diantaranya HOPELESSNESS (Merasa tidak punya harapan), HELPLESSNESS ( Tidak mampu jika tidak ditolong), Worthlessness ( Merasa mampu namun tidak layak), Lalu bagaimana cara menyelesaikan hal ini? 

Dalam NLP ada presupposition yang sangat membantu banyak orang untuk menjadi pribadi unggul, dengan asumsi-asumsi ini maka seseorang diharapkan memiliki perilaku unggul untuk mencapai ekselensi - nilai tambah sehingga mencapai Apa yang dicita-citakannya. 

Diantara cara mengelola beliefe ini, dengan menyadari bahwa manusia itu sudah baik adanya, manusia itu sudah sempurna, ketika sesuatu berjalan dengan tidak baik, artinya dia berada dalam state yang tidak memberdayakan, maka ubahlah state nya. State manusia dipengaruhi oleh fisik, pikiran, perasaan, maka tidak heran bila banyak orang yang mengeluh, saya sarankan perbanyak olahraga, bergerak, jangan hanya mainan HP. 

Saran selanjutnya coba ubahlah lingkungan Anda, carilah lingkungan yang memberdayakan seperti bergabung di WA Groups IAI Hypnosis Public Speaking Motivator Trainer. Di sana rutin update diri setiap selasa malam melalui zoom 19.30 wib. 

BELENGGU CINTA 

Sebagai hipnoterapi saya mendapatkan banyak orang yang tidak bisa lepas dari belenggu cinta, cinta bertepuk sebelah tangan, mencintai istri/suami orang lain, menikah dengan orang yang tidak dicintainya, atau terluka karena orang yang sangat dicintainya. Telah banyak kisah cinta ditulis untuk mengabadikan jalinan hubungan asmara manusia dari Ken Arok dan Ken Dedes hingga sinetron ikatan Cinta - Alde Baran dan Andin. 

Sebagai solusi belenggu cinta, saya menulis ebook 21 hari bertemu jodoh, dan membuat workshop onlinenya untuk membantu mereka menemukan belahan jiwanya, sehingga tidak berlama-lama di dalam kesendirian hidup yang sangat menyiksa. 

"sungguh merugi, mereka yang mati dan belum menikah," Quote. 

Solusi belenggu cinta rumahtangga kami membuat Layanan Konsultan Virtual Keluarga Harmonis Indonesia, menangangi perselingkuhan, pengkhinatan, rujuk kembali dan mediasi antara dua individu yang sedang bertikai, demi menyelamatkan masa depan Anak-anak. 

Apakah Anda ingin bersama pasangan dan keluarga -anak-anak sama-sama ibadah  ke Makkah dan Madinah?  




PENJARA UANG 

Apakah Anda ingin bebas finansial? Tidak lagi kuatir dengan uang? Apakah Anda diperbudak oleh pekerjaan pagi pulang malam, jarang kumpul dengan keluarga, dan masih dimarahi oleh atasan ANda? Atau Anda buka usaha namun tutup, menanam investasi namun salah tempat? 

Apakah masalah ANda cukup kompleks dengan doktrin Employ ; Anda menukat waktu Anda demi uang dengan bekerja, Self employ : Anda baru dapat uang ketika bekerja, Business : Anda memiliki uang namun ANda tidak punya waktu, Investor : Anda memiliki waktu dan uang. Apakah sesederhana itu? Apakah Seorang Self Employ tidak bisa berbahagia sekaligus punya investasi? 

 Tentang uang saya sudah menulis beberapa artikel semisal : 

Hypno Money Magnet 

Investasi dengan Self Hypnosis


Apakah Anda tidak ingin bebas uang dan liburan ke Masjid Alaqsa Palestina ? 



Ilyas Afsoh 
Trainer - Terapist - Coach 



Belajar Hipnotis Hipnoterapi Online

Back to Top