-->

TERAPI REJEKI ONLINE DENGAN PEMBERSIHAN SAMPAH BAWAH SADAR

| 1:38:00 PM |

ADA REJEKI UNTUK MELUNASI HUTANG 

Pagi ini ada kesadaran dalam diri saya ketika menarik uang Rp 500 ribu dari ATM Bank Mandiri, dengan tiba-tiba, "Wow, saya ternyata punya kartu Ajaib, tiap butuh uang, saya tinggal tarik saja dari mesin atm Mandiri dengan Kartu Ajaib ini," Maka saya mengajak bicara kartu ATM saya, 

"Hai kartu Ajaibku, terimakasih ya selalu memberikan uang kepadaku, Terimakasih Kartu Ajaibku,  Menjadi saluran rejeki bagiku, Terimakasih selalu menjadi alat bagiku menarik uang dengan mudah, ajaib, cepat, dan happy," 

Sejak hari ini, aku putuskan untuk ajak ngobrol dengan kartu ATM-ku, dengan mengajak bicara kartu ATM Mandiri merupakan cara membersihkan mental block yang ada di pikiran bawah sadar kita. Selanjutnya teman-teman dapat mengajak bicara kepada mobil, HP, Rumah, Koneksi Internet, dan apa saja yang Anda gunakan untuk menjadi wasilah uang dan rejeki datang sama Anda. 

Hai Laptop, terimakasih ya, selalu menemani aku bekerja, menulis artikel blog adsense, menulis skripts hipnoterapi, desain gambar untuk content, dan semua hal yang menjadikan aku dan keluarga mendapatkan rejeki layak, besar, banyak, dan hidup dengan hepi-hepi-hepi. 

REJEKI DATANG TERUS DAN BERTAMBAH 

Setiap pagi bangun tidur, ucapakan sugesti positif, "Pasti ada rejeki untuk melunasi hutang," "Hai utang aku mampu menghadapimu, aku berani, hari ini saya bertemu dengan seseorang yang vibrasinya benar-benar berdaya, menjadi jalan bagi saya mendapat rejeki darimana saja, dari jalan yang tidak disangka-sangka, secara cepat, mudah dan ajaib. 

Ini sebagai cara mengubah mindset, jangan pusingkan hutang, hadapi hutangnya, dibayar, sugestikan ke diri sendiri, "Omset saya bertambah banyak hari ini, Ada sumber rejeki lain sehingga saya mampu melunasi hutang ini,'. Pikiran kuat, tubuh kuat, penuh semangat dan optimis. 

Latihan Visualisasi - "Hai utang, aku siap hadapi kamu, karena aku mampu, aku siap mengalahkanmu," Ucapakan dengan keras, kepalkan tangan, mengegnggam dengan sangat kuat, "Hutang kamu itu kecil, karena berani menghadapimu, aku siap melunasimu," 

Maju terus, pantang mundur, "saya punya sumber rejeki yang lain, saya punya link untuk mendatangkan rejeki dan uang,". Allah menciptakan kita Sempurna, Bereskan mindset kita, Jangan Ngeyel, stop sabotase diri. 

Afirmasi boleh kau ucapkan dengan keras, kau batin saja dalam hati, atau kau tuliskan. Ikuti saja kata hatimu, begitu afirmasi itu kau ucapakan, ijinkan afirmasi mewujud menjadi kenyataan.

TERIAK DI ALAM SEMESTA 

"Hai burung, kamu hidup di alam semesta, Pasti Tuhan juga menyiapkan rejeki untuk memeliharaku," bagi sebagian orang, dengan teriak membuat dirinya plong, lepas, dan rejeki kemudian datang bertubi-tubi dengan mudahnya. Ayo praktek, praktek, praktek bersihkan sampah-sampah dari pikiran bawah sadar Anda. 

Saat pikiran Jernih, Rejeki mudah, mudah bagi bagi kita melihat peluang-peluang. 

"Orang Kaya dan Miskin, lebih banyak mana?" Coba kau jawab. 

"Orang waras dan Gila, banyak mana?" Jawab lagi. 

"Konon orang kaya itu penuh dengan ide-ide gila, dari hal ini - apakah kau dapat insight?" 

BICARA DENGAN LEMBUT PADA BENDA DI SEKITAR KITA 

"Hai springbed, terimakasih sudah menemaniku tidur nyenyak, terimakasih kamar mandi, sikat odol, sabun membuat senyumku dan aroma tubuhku lebih wangi, sehingga banyak klien yang closing saat bertemu denganku secara offline dan online," 

"Pasanganku cantik, sabar, anak-anakku penurut," bicara dengan lembut apapun yang kita hadapi dan kita alami di dalam rumah. Sugesti positif ini mempenagruhi kita, memberdayakan diri kita. 

"Hari ini saya siap bertemu orang-orang yang kaya yang siap dan bersedia membeli produk / jasa saya, yang memberdayakan mereka, dan memperluas jaringan saya," Gunakan kata-kata yang tepat. Jangan mengeluh, ikut Group terapi rejeki Online - WA Groups, untuk menjaga vibrasi kuat. 

KENAPA KLIEN SATU PER SATU MENGHILANG?

Mungkin karena kamu sering baca berita-berita buruk, setiap hari, lalu masuk ke bawah sadarmu, karena berulang-ulang dan tembus ke bawah sadar. Dan Kamu dapat merespon, "Oh binis di luar sepi, Untung  klien saya  ramai terus, terima kasih Ya Allah," Langsung respon dengan memberikan jawaban balik.    

Ingat dengan kisah eksperimen, "Kamu kelihatan sakit," kata-kata tersebut diucapkan berulang-ulang oleh orang yang berbeda-beda, maka kata -kata tersebut direspon oleh bawah sadar, dan tiba-tiba yang mendapat sugesti tersebut "merasa kalau dirinya sakit,".

Coba bedakan dengan sugesti, "Kamu itu luar biasa, kamu jual apa saja laku, apapun yang kamu sentuh pasti laku,' bahkan jual pakaian dalam pun pasti laku," bagaimana perasaan dan apa yang kamu rasakan? 

Ini pelajaran dasar - catat - Masukkan ke dalam diri. Karena tembusnya filter bawah sadar sangat halus, bahkan tanpa disadari awalnya , tetapi mempengaruhi hidup kita. 


BUATLAH JURNAL KEBERUNTUNGAN DAN SYUKUR

Tulis jurnalmu, setiap hari, perhatikan nikmat dan rejeki yang kamu dapatkan dari Tuhan. Masihkah kamu mengeluhkan kondisimu? Ada kisah seorang yang usaha dengan omset Rp 5 Juta per bulan, dengan rutin menulis ini omsetnya naik 10x lipat menjadi Rp 50 Juta per bulan. 

TERAPI DOA 

Doakan orang-orang di dekat Anda, agar pikirannya terbuka. Doakan mereka sukses.
Ingat bahwa doa seorang sahabat untuk sahabatnya diamini malaikat. Dan yang berdoa didoakan mendapat bagian yang sama oleh malaikat. Setelah membaca artikel ini, saya ajak Anda untuk berdoa terbaik dengan cara mendoakan saya, 

"Saya doakan Pak ilyas, penulis artikel ini, agar Semakin sehat, kaya, banyak uang, bahagia, sejahtera, panjang umur, ........................ (isi dengan hajat dan keinginan Anda)"

ILYAS AFSOH - 0896.1065.9643
TRAINER - TERAPIST - COACH 


Belajar Hipnotis Hipnoterapi Online

Back to Top