-->

HIPNOTIS ANAK TEGAL HYPNOTHERAPY ONLINE TRAINING

 0896.1065.9643 HIPNOTERAPI TEGAL ONLINE

Sejak saya buat kelas pelatihan hipnotis di Tegal Jawa Tengah pada tahun 2017 maka saya terus mendapat kontak telpon dan wa dari warga Tegal yang ingin mengikuti kelas privat hipnotis hipnoterapi, belajar Group Hypnosis Tegal, sampai Undangan Workshop Hypnotherapy oleh perusahaan / instansi terkait Hypno-motivasi And Training. 

Saya sudah jelaskan bahwa sekarang saya berdomisili di Kota Semarang, maka kelas pelatihan dan terapi kita laksanakan di Hotel Ibis Simpang Lima Semarang, pada hari Sabtu-Minggu Tiap awal bulan. Khusus yang mau privat : waktu sangat fleksibel. Misalnya Pak Feri dari BPJS yang menghendaki belajar hipnotis secara Privat atau Mas Antok dari Batang. 

Hypno-Leadership merupakan materi khusus yang saya ajarkan kepada klien dengan posisi dirinya adalah pemimpin di perusahaan / kantor yang membawahi anak buah, tim, dan selalu koordinasi dengan bagian departemen yang lain. Tujuan Hypnotis Leadership : Membangun aura percaya diri, berwibawa dan karismatik dari pikiran bawah sadar. 



MANAGEMENT STRESS DENGAN HYPNOTERAPI TEGAL VIRTUAL 

Bagi klien di Tegal yang ingin hipnoterapi, sekarang kami ada program Online Hypnotehrapy melalui zoom dan wa video call, diantaranya yaitu permasalahan mengelola emosi / stress karena tekanan pekerjaan dan target yang terus meningkat, dan masyarakat yang mudah mengakses informasi secara online namun kurang bijaksana dalam menyikapi seperti bertebarannya hoaks. 

Hipnoterapi memegang peranan penting dalam membantu klien untuk rileks tenang, damai, dan lebih bijaksana, lebih sadar dalam menghadapi kenyataan hidup, segala beban kehidupan merupakan sinyal dari bawah sadar untuk direspons, dicarikan solusinya. 

Tegal sebagai wilayah yang terkenal dengan bisnis warteg, ternyata memiliki keunikan tersendiri dalam belajar hipnosis, diantaranya keinginan belajar secara privat. entah karena enggan diketahui oleh orang lain dan hanya sebagai kejutan, rahasia pribadi bahwa ia sudah jago hipnotis. Maka saya arahkan dengan dua pilihan : ikut kelas online zoom atau datang offlin ke Basecamp kami di KOta Semarang. 

HIPNOTERAPI SIAP UJIAN DI SEKOLAH PESANTREN TEGAL 

Sejak masyarakat dan pendidik di tegal mengenal model hypno motivasi maka permintaan hipnoterapi siap ujian menjadi marak untuk kelas 6 SD, 3 SMP dan 12 SMA.MA baik negeri maupun swasta. Tujuannya adalah membekali mental anak-anak agar lebih tenang dan fokus dalam ujian terakhir di sekolah/pesantrennya. 

Dengan adanya hypno-motivation Training atau lebih akrab disebut AMT {Achievement Motivation Training} maka fenomena kesurupan dapat dikurangi dan ditanggulangi, para guru yang belajar hipnosis baik guru mapel atau guru BK menjadi lebih tenang ketika ada fenomena kerasukan apalagi bila terjadi bersamaan (masal). 

Saya sampaikan kepada pihak yayasan/Sekolah/Pesantren bahwa hipnoterapi dapat diterapkan kepada anak-anak sejak kelas 1, tidak perlu menunggu saat Ujian. Lebih bagus lagi bila Amt dipadukan dengan outbond yang terintegrasi dengan pendidikan karaktek menuju generasi Unggul Indonesia. 

HYPNOTEACHING ATAU HYPNO-LEARNING BAGI GURU 

   Bertemu dengan pemangku kebijakan yayasan / sekolah / pesantren kami menyarankan para pengajar belajar hipnosis untuk diaplikasikan dalam pembelajaran yang bernama hypnoteaching atau hypnolearning sehingga belajar menjadi asyik dan menyenangkan. 

Selain hipnosis dapat dipadukan dengan brain gym/ senam otak, permainan dan ice breaking sehingga pembelajaran di ruang kelas menyerupai suasana training yang asyik dan heboh sehingga memancing emosi dan materi pembelajaran menancap kuat di memori bawah sadar siswa-siswa. 

Saya kagum seorang kepala SMK yang datang secara privat ke basecamp semarang untuk belajar hipnosis. Dalam sesi sharing saat makan siang, kami bicara tentang Program SMK Emas yang dicopy dari program ESQ Indonesia Emas. Sungguh Kepala Sekolah yang brillian, terbukti dari output lulusan sekolah yang langsung diterima banyak perusahaan. 

Bukan seberapa cerdas seorang murid, 
Tetapi Bagaimana murid tersebut menggunakan kecerdasan yang dimilikinya. 
Minatnya pada pengetahuan, 
Sikap Positif
Semangat 
Kooperatif 
Hal inilah yang membuat siswa siswi memiliki pikiran dan jiwa besar.

MURID -MURID KECANDUAN GAME ONLINE 

Ini problem besar yang dihadapi orang tua dan sekolah saat ini, saat pelajaran daring melalui zoom dan google meet, anak-anak pegang hp, lalu buka youtube, buka android dan game online. Mulai dari anak sebelum sekolah yang dikenalkan pada hp, sehingga keterusan, lalu install game online, melihat kawannya dan ikut-ikutan. 

Mari kita lihat dari sudut pandang yang berbeda, anak-anak menemukan hal yang asyik menarik dan selalu baru dari Game Online, pertanyaannya adalah apakah Orangtua dan Guru memiliki hal tersebut? Ataukah selalu menuntut anak-anak untuk patuh apa kata orang tua dengan cara-cara lama yang tidak asyik? 

Seperti apa cara agar orang tua dan guru memiliki cara-cara baru dalam mendidik anak? Caranya gunakan pendekatan hipnosis. JAdi lah figur otoritas, sosok yang disukai dan dirindukan oleh siswa-siswa bukan monster menakutkan yang bisanya hanya mengancam, awas kalau tidak nurut, apalagi menggunakan kekerasan hukuman fisik. 



AJARKAN ANAKMU hypno-driving SETIR MOBIL SAAT BALIGH

Aku menyadari penting setir mobil untuk kesuksesan anak-anak kita, aku pernah mendenar bahwa para orang-oramg hebat itu karena dekat dengan orang-orang hebat, menjadi driver yang mengantar ke sana kemari, sehingga punya banyak waktu untuk bicara dan diskusi, mendengarkan pemaparan visi dari Sang Maestro. 

Mungkin strategi inilah yang dipakai para orang-orang yang memberikan layanan antar - jemput ketika ada seorang tokoh yang datang ke suatu kota, dengan melayani maka dengan sukarela sang Tokoh memberikan Gratis konsultasi, mentoring dan ide-ide brilian. 

Aku bayangkan apabila anak-anakku mampu setir mobil, maka ia dapat menjadi sopir pribadi seorang Ulama / Kiyai, sehingga transformasi dan visinya setajam dan sehebat sang Ulama yang dilayaninya. Ini pengalaman pribadiku mengantar Seorang Kiyai Sepuh Masjid Agung Kota Semarang, kami berbicara sepanjang perjalanan sampai rumah beliau. 


TEPAT BERUSIA 17 TAHUN 

Ada banyak Skill kehidupan yang perlu dikuasai seorang anak dari kemampuan berkendara dengan aman dan nyaman, skill berbicara, manajemen diri, leaderships, networking, menulis, sampai berbisnis dan investasi sehingga mereka tidak terjebak menjadi generasi sandwich. 

Sebagai anak petani desa yang tidak punya mobil, aku baru menguasai setir mobil mendekati usai 40 tahun, sungguh sangat terlambat, Andai aku paham sejak lama, maka di usia sma aku wajibkan diriku kursus setir mobil. Aku tidak menyalahkan saudara-saudaraku yang punya mobil untuk mengajariku, nyatanya tidak ada, maka aku sadar diri apabila ada keponakanku yang usia dewasa dan belum bisa setir mobil, maka itu kewajibanku mengajarinya. 

Selanjutnya mendaftarkan mereka ikut tes sim A dan Sim C sehingga ada kesadaran diri untuk patuh terhadap aturan lalu lintas dan jalan raya, bukan beli SIM dengan jalan belakang. 

Ilyas Afsoh - 0896.1065.9643 
TRAINER. TERAPIS. COACH.

HYPNO-SLIDE

Back to Top