-->

PELATIHAN HIPNOTIS HIPNOTERAPI ONLINE

| 5:19:00 PM |

 DIGITAL HYPNOTHERAPY TRAINING 

Kesadaran masyarakat Indonesia dan dunia internasional untuk belajar apapun secara daring (digital) semakin meningkat, aku memantau webiste lokal, dan web luar negeri membuka kelas online Training, mulai webinar, zoom meeting, streaming youtube, ebook, akses video di blog edukasi virtual. 

Hal yang sama juga aku lakukan di blog hipnoterapi Indonesia Ilyas Afsoh Institute, aku mulai membuka kelas online hipnosis untuk menjangkau semua warga Indonesia dimanapun mereka berada, suatu misi untuk berbagi dan bertransfomasi bersama : Menjadikan Manusia lebih besar dari diri mereka sendiri. 



PELATIHAN HIPNOTIS ONLINE 

Bahagianya dapat menyelenggarakan kelas online hipnotis untuk mahasiswa psikologi Jogja, Pekerja Bea Cukai Lampung, Guru BK Aceh, Bidan Papua, Terapis Jakarta, Ahli Tarot Surabaya, dan siap melayani para praktisi sunah hipnotis secara online dan offfine. 

Kelas ini diselenggarakan dalam satu hari training selesai, teori dan praktek secara online. Selanjutnya kami berikan fasilitas reseat di kelas hipnosis online berikutnya, mereka boleh ikut secara gratis sampai kapanpun untuk upgrade dan mengulang. Dukungan Wa Grousp IAI hypnosis menjadi daya tarik karena tugas-tugas online siap kita bahas dan kupas, update. 

Peserta Cukup terhubung dengan Zoom, pastikan sinyal dan kuota internet stabil, kami sarankan menggunakan provider wifi bukan kuota. Kabar baiknya, sebelum training online dimulai kami sudah kirimkan materi berupa ebook untuk dipelajari, video hipnotis, praktek dan materi pendukung lainnya. Yang patut diSyukuri, rerata peserta workshop online sudah mengenal hypno secara otodidak. 

PELATIHAN HYPNOTERAPY SERTIFIKASI INTERNASIONAL 

Bagi Anda yang ingin ikut kelas internasional ada banyak lembaga yang dapat diikuti dan sekarang informasinya sangat banyak, tetapi sebelum ikut kelas internasional- aku sarankan Anda ikut kelas hypnoterapy nasional bersi IBH Indonesian Board of Hypnotherapy, kemudian ikut asosiasi hipnosis hypno Indonesia yaitu Prahipti. 

Kalau Anda sudah ikut kelas Nasional dan ingin update ke teknik Internasional dengan variasi teknin dan prosedur yang diajarkan oleh Trainer Dunia, maka aku dapat membantu Anda untuk medaftar ke sana. Aku siapkan link yang menuju ke sana. Kabar baiknya kelasnya pun ada dua : online dan offline. Bahkan aku beberapa kali terkena iklan workshop hypnotherapy luar negeri di Sosial media, 

Karena kelasnya internasional maka wajib bagi Anda menguasai komunikasi bahasa Inggris, sehingga dapat menyerap semua materi dengan cepat. Saran saya, minimal buka-buka dulu, baca dan pelajari silabus sertifikasi internasional sebelum Anda mendaftar ke kelasnya, baik daftar langsung atau melalui afiliasi bersamaku. 

PRAKTEK HYPNOTHERAPY ONLINE 

hal ini sudah aku praktekkan dan aku ulas di artikel jasa hipnotis virtual , sayangnya masih banyak masyarakat yang gagal paham tentang hipnotis. Pemahaman yang salah seperti dengan hipnotis maka kita dapat mempengaruhi pikiran orang lain, dapat memberikan perintah untuk transfer sejumlah uang dengan sugesti hipnotis, dan membuat target hipnotis menurut sesuai pesanan klien yang membayar. 

Faktanya tidak seperti itu Kakak, hipnotis dapat terjadi dengan persetujuan dari klien yang bersangkutan. Hypnoterapi meliputi beberapa hal mendasar dan dapat digunakan untuk :

  1. Hipnotis Permainan 
  2. Motivasi 
  3. Pemberdayaan 
  4. Phobia dan Trauma 
  5. Management Stress 
  6. Hipnoterapi Anak 
  7. Psikosomatis 
  8. Anastesi 
  9. Kecanduan 
  10. Past Life Regressi 
  11. Ericsonian Terapi 
Kasus seperti kecemasan, tidak dapat tidur, pikiran kacau , dan patah hati, merupakan persoalan yang sering dihadapi oleh hipnoterapis, termasuk masalah keluarga seperti perselingkuhan, patah hati, move on. Oh ya, untuk hipnosis itu tidak dapat melupakan peristiwa masa lalu - tetapi membuat emosinya netral, kita lebih bijaksana mensikapi kejadian yang telah berlalu. 

HIPNOTERAPI ONLINE GRATIS 

Dari pengamatan yang aku lakukan di kasus-kasus hipnoterapi online gratis - biasanya dilakukan secara masal via zoom, terapi bersama-sama dimana skript yang dibacakan secara umum untuk semua peserta. Dan hal ini ada yang cocok - ada yang tidak pas. Ada yang berdampak ada yang tidak ngefek sama sekali. 

Cara online hipnoterapi gratis kedua dengan mendengarkan audio programming di youtube. Biasanya orang-orang coba-coba tanpa melihat siapa hipnoterapis yang membuat programming, mereka hanya melihat ada audio hypnotherapy untuk (tujuan tertentu) misalnya untuk mengatasi kecemasan berlebih. Lagi-lagi, perlu diketahui tidak semua skript cocok bagi semua orang, artinya ini untung-untungan. 

Versi ketiga hipnoterapi online Gratis, aku berikan kepada peserta training hipnotis hipnoterapi online, sebagaimana kemarin aku berikan kepada Mbak rika Rahayu bu Sari Andhayani terkait money magnet hipnotherapy. Berikut Skript yang aku sisipkan : 

Rejeki itu nyata, mudah, sederhana, menyenangkan, datangnya ajaib, seketika, menakjubkan, dan datang dari jalan yang tidak disangka-sangka. Aku berterimakasih kepada Allah atas anugerah keberlimpahan, keberkahan hidup. Aku maafkan diriku atas hal-hal di masa lalu, aku maafkan semua orang dengan ikhlas. 

PELATIHAN HIPNOTERAPI BERSERTIFIKAT 

Selamat Anda telah bergabung di artikel yang menyediakan kelas pelatihan hypnosis bersertifikat Resmi baik nasional dan internasional. Langsung kontak admin blog dengan klik gambar logo wa yang ada di paling bawah blog hipnoterapi ini. Dan, langsung lakukan transfer ke nomor rekening yang telah disiapkan. 

Aku jelaskan bahwa ada biaya di sini, karen ada saja orang yang iseng dan bertanya ingin ikut hipnotis hipnoterapi online ,"Apakah bisa mengajari nya Gratis?" Senyumin saja, daripada lelah balas sati per satu dan emosi tiada guna maka aku tuliskan saja artikel ini. Kelas belajar hipno ini berbayar Bro. Cukup seperti ini saja, tidak perlu menjelaskan bahwa kami menggunakan waktu dan tenaga, dan investasi belajar ke banyak guru hipnotis. 


ILYAS AFSOH - 0896.1065.9643 
TRAINER - TERAPIS - COACH 


HYPNO-SLIDE

Back to Top