-->

AGAR KULIAH CEPAT SELESAI

Kuliah selesai tepat waktu 3,5 tahun dengan IPK minimal 3,5 bukan hal yang tidak mungkin untuk dicapai, karena sudah banyak mahasiswa yang mempraktekkannya. Cara termudah untuk mencapai hal tersebut dengan mencontohnya, meniru kakak senior yang lulus dengan predikat terbaik. 

temui senior tersebut dan lakukan dialog, diskusi, apa saja yang dilakukan oleh kakak kelas sehingga kuliahnya tepat waktu dan lulus dengan nilai terbaik. Setiap fakultas, jurusan, universitas pasti memiliki keunikan dan kekhasan tersendiri dan belajar dari senior merupakan solusi terbaik.  

Hal-hal umum yang sering kita dengar, agar cepat lulus kuliah : 
1. Fokus kuliah 
2. Managemen diri dengan baik 
3. Selesaikan tugas tepat waktu, stop menunda 
4. Aktif saat kuliah / pembelajaran di kelas 
5. Berusaha agar disukai oleh dosen 
6. Kompak dengan teman-teman sekelas 
7. Ikut program pengembangan diri 
8. Belajar jurus jitu dari kakak kelas 

dari 8 poin tersebut, saya fokus kepada poin nomr tujuh yaitu pengembangan diri, meliputi Spiritual, Attitude, Leaderships, dan entrepreneur. Yang dibutuhkan seorang mahasiswa saat ini diantaranya seorang Mentor / Coach yang dapat mengarahkannya lebih cepat mencapai tujuan. 

Mahasiswa sekarang bukan tidak cerdas, atau kurang fasilitas, agar potensinya optimal mereka perlu mentor / coach yang mampu menunjukkan blind spot yang dialaminya. 

Sebagai Trainer / Coach dan Hipnoterapist saya sering bertemu dan membantu mahasiswa untuk menyelesaikan kuliahnya dari sisi non Teknis seperti mindset, mental daya juang dan terapi diri. Untuk lebih detail silakan kontak kami di 0896.1065.9643 


Studi Kasus Mahasiswa Kedokteran Unisulla 

Ini sekian dari problem mahasiwa yang melakukan sesi konsultasi, terapi dan coaching agar sekolahnya cepat selesai. Profilnya adalah mahasiswa akhir kedokteran dengan latar belakang kakek, nenek, bapak, ibu , kakak adalah dokter sedangkan dia seoarang content creator / digital marketer yang punya 6 orang tim untuk eksekusi bisnis digitalnya. 

Bahkan dia menyewa rumah untuk kantor, untuk ditempati dirinya dan tim nya sehingga fokus di digital marketing. Berdasar pengakuannya karena asyik di online dan memiliki pendapatan per bulan minimal 30 juta maka kuliahnya jadi dikesampingkan - tetapi darikeluarga sudah mendesak agar segera menyelesaikan kuliahnya. 

Problem Mahasiswi Cantik Kedokteran : Stagnan Kuliah 
Kasus berikutnya juga Anak kedokteran, cewek, anak akselerasi. Nanti saya tulis detailnya ya. Dari sesi ngobrol (pre-induction) ternyata Ayu - mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari Ayah -Nya, sering dikata-katain kasar dan direndahkan . 

Secara hipno, kami terapkan terapi pemafaan untuk diri dan Ayahnya. Untuk semua kejadian bahwa dirinya ikut bertanggung jawab, dan siap bertransformasi diri. 
.....

Mahasiswi Salah Masuk Pengajian 

HYPNO-SLIDE

Back to Top