-->

Semua Butuh Proses Kak!

 Tidak ada hal instant di dunia ini, tidak dengan mantra SIM salabim , jadi maka jadilah! Semua memiliki aturan dan hukum aksi-reaksi yang wajib dipatuhi. 

Sebagaimana konsep expect nothing, ready for everything! Tidak berharap apapun, tetapi siap untuk apapun. 

Berapa banyak orang yang silau dengan konsep marketing cara cepat! Quick Solution! Memang ada cara cepat tetapi itu cara gimmick - akal-akalan untuk menembus daya rentan / titik lemah manusia. 

Konsisten, 

Istiqomah, 

Terus -menerus! 


Sebagaimana proses belajar hypno Public Speaking yang seolah-olah, "ah itu mudah banget! Setelah berproses 8x tatap muka @1 jam . Dan peserta berlatih menyelesaikan 30 video tugas Public Speaking, 

Begitu pula dengan peserta Training hipnotis Hipnoterapi berkewajiban menyelesaikan latihan 100 klien pertama sehingga dia mendapatkan pengalaman lapangan yang cukup dengan bimbingan dari Mentor terpercaya! 

Bahkan domain hipnoterapi Semarang DOT net perlu diperpanjang tahunan sehingga kontennya dapat diakses sepanjang tahun. 

Dan sekarang sudah 2024, 

Konon kita perlu 3 hal : 

1. Kreativitas

2. Komunikasi

3. Kolaborasi

Dalam hati, aku bicara sendiri, kurang kreatif apa sebagai blogger? ,☝️ Kurang komunikasi bagaimana agar selalu update postingan setiap hari, dan kolaborasi apalagi yang menguntungkan bagi kami, bukan sekedar kolaborasi karena kepentingan lima tahun sebagai capres dan cawapres! 


HYPNO-SLIDE

Back to Top