-->

TRANSFORMASI PRIBADI KASAR JADI HALUS

| 7:33:00 AM |

 SEMPURNAKAN AKHLAK-MU!

Coba kita perhatikan perilaku kita, caranya malam hari sebelum tidur, bersihkan diri, ambil posisi duduk bersila dengan sikap terate, lakukan pernafasan, meditasi, self hypnosis lalu putar film kehidupan Anda dari pagi sampai malam Anda duduk rileks ini. - Ini Cara pertama. 

Cara kedua, Anda cukup duduk santai di depan laptop, membuka sheet words, atau excell, powerpoint, kemudian mulai menulsikan apa saja yang sudah Anda lakukan, perhatikan bagaimana Anda melihat, mendengar, berperilaku, bersikap, kata-kata yang Anda ucapkan kepada pasangan Anda, anak-anak, Orang lain, dan apapun yang terjadi tuliskan dengan detail. 

Cara ketiga, Anda boleh mencatatnya di blog seperti ini, hal ini sebagai jurnal pribadi, atau di facebook, instagram, mungkin di youtube, juga, Anda butuh bingkai yang menarik sehingga bahasan Anda menjadi berbobot tidak hanya asal mencatat hari demi hari rutinitas Anda. Sebab itulah dalam NLP pentingnya Outcome (hasil Akhir yang Anda tuju). Cita-cita dunia atau akherat, atau cinta ilahi. 

Ada banyak cara di sesi pertama yaitu menangkap pola perilaku kita sehari-hari apakah sudah excellence? atau butuh banyak perbaikan? Agar tahu apa yang butuh peningkatan coba kita uraikan dengan contoh-contoh : 

BAGAIMANA RESPONSMU TERHADAP PASANGAN?

"Apakah Anda menjawab kata-kata saat berbincang dengan pasangan menggunakan kata-kalimat yang halus, sopan, atau Anda berteriak, meremehkan pasangan dan selalu cenderung menyalahkan apapun yang terjadi karena perbuatan pasangan Anda? 

Nada suara Anda - apakah tinggi- rendah, atau cenderung tinggi saat bicara dengan pasangan Anda? hanya karena pendapatan Anda lebih besar dari pasangan Anda?   Status sosial - pekerjaan - karier bisnis yang lebih baik, sementara pasangan Anda hanya di rumah saja, atau orang yang tidak punya posisi apapun di status sosial?

Kalau selama ini, Anda cenderung membentak, berkata kasar, memukul, menghina, coba cek - apa yang melandasi semua hal itu? apakah Anda ternyata memiliki harga diri rendah? Lalu melampiaskannya pada pasangan? Ingatlah, pasanganmu adalah bagian dari dirimu, kita saling melengkapi, tidak terpisah. Mungkin kita perlu belajar berkomunikasi lebih baik lagi. 

CEK - BICARAMU PADA ANAK-ANAK 

Anda ingin memiliki Anak yang bertutur kata halus dan sopan? Coba perhatikan dalam sehari semalam, bagaimana responmu saat anak melakukan kesalahan? Apakah suaramu juga meninggi? Apakah kau ingtakan anak-anak seperti seorang guru sekolah PAUD yang penyabar, atau gayamu seperti preman jalanan tanpa belas kasihan, langsung melayangkan pukulan tendangan, cubitan? 

Mana kalimat yang kau ucapakan ?
a. Sudah berapa kali, orang tua bilang sama kamu? Kenapa tidak kamu dengarkan? 
ataukah yang kedua : 
b. "Nak, Kalau dinasehati orang tua, dengarkan dan laksanakan ya....." 
Apabila selama ini model kalimatmu penuh perintah, ancaman, intimidasi seperti pola-pola kalimat a, cobalah ganti dengan kalimat pola b, dengan halus, penuh cinta dan bijaksana. 

Apakah sudah kau doakan anak-anakmu? Apakah Kau bangun di sepertiga malam dan ada bagian doa khusus untuk putra-putrimu? atau kau egois menikmati kesendirianmu dengan Tuhanmu, dan lupa menyebut nama anak-anakmu di hadapan TuhanMu? Apakah kau sudah berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan di dunia ini atas nama anakmu, beramal untuk kebaikan putramu? Bila belum, lakukanlah, bila sudah - teruskanlah. 

OPEN DONASI BERBAGI KEBAIKAN 

Sampai hari ini, kami melalui blog hipnoterapi indonesia membuka layanan donasi infaq berbagi kepada yang membutuhkan, boleh transfer ke rek kami bank mandiri ilyas afsoh 900.000.884.4947 - dapat kami salurkan kepada panti asuhan dalam bentuk beras, uang, makanan, tumpeng, nasi kotak. Setelah Transfer mohon konfirmasi k nomor 0896.1065.9643 

Ada paket nasi kuning mika Rp 12.000,- Ada paket Nasi kotak rp 15.000,- sampai paket sepsial Rp 30ribu untuk orang-orang di Jalanan, Pengemis, tukang becak, dan siapapun yang membutuhkan. 

Visi kami membuat rumah makan nasi kuning sukarela di kota Semarang, Siapapun boleh makan dengan bayar sesuka hatinya, yang tidak mampu bayar - kami gratiskan. Konsep warung adalah makanan dibungkus - kami tidak menyediakan makan di tempat, karena kami ingin lalu lintas lancar dan banyak yang terlayani dengan cepat. 

Bagi pembeli boleh bayar di kotak infaq, atau transfer ke rek kami di atas dan memberikan keterangan donasi nasi kuning sukarela. Program ini didukung oleh Nasi Kuning Semarang - Neo Catering 919  dengan nomor kontak 0858-6507-9257. 



DONASI INFAQ - MEMBUAT ORANG LAIN BAHAGIA 

Dengan berbagi seperti ini, menjadikan hati lembut, peduli dengan orang lain, dan kita dapat gunakan sarana donasi ini sebagai wasilah untuk berdoa bagi perubahan diri kita, bagi lembutnya hati kita, meminta pada Allah agar mengubah hati manusia yang kasar menjadi lembut, membersihkan hati dan diri dari banyak penyakit dan kotoran (fisik - batin). 

Upaya melembutkan hati dapat pula dicapai dengan beberapa kali sesi hipnoterapi ( Training - Terapi and coaching) baik online dan offline. Sebagaimana pagi ini saya dapat Transferan sukarela untuk klien anak usia 14 tahun yang sedang bermasalah dengan ibunya. Klien saya bantu dengan surrogate hypnosis - Hipnoterapi jarak jauh. 

HARAPAN IBU TERHADAP PUTRA SULUNGNYA 

Data anak yang kami hipnoterapi jarak jauh dengan donasi sukarela ini, kami teliti dan kami dapatkan secara genetik melalui tools genetik, bocah tersebut kategorinya Insting (Kebahagiaan), artinya ia multi skill tetapi tidak fokus - sehingga apapun yang dia lakukan- tidak satupun yang berhasil ia kuasai sampai jadi master. 

Wahai anak-anak remaja, ketahuilah harapan seorang ibu terhadap putranya :

  1. Rajin Sholat 5 waktu 
  2. Rajin Belajar dan Lulus dengan prestasi hebat 
  3. Mengurangi Main game online 
  4. Mampu mengatasi phobia trauma masa lalu
  5. Mandiri 
  6. Sayang saudara dan Orang tua 
  7. Patuh pada Orang Tua 
  8. Menjadi pribadi Sopan Santun dan Lembut Hati.  

Belajar Hipnotis Hipnoterapi Online

Back to Top