-->

SELF HEALING DI PANTAI MARINA SEMARANG

| 11:42:00 AM |

 TERAPI DIRI DI MARINA BAY SEMARANG 


Selesai membantu klien Training Terapi dan Coaching di Pantai Parangtritis Gunung Kidul Jogjakarta  saya sengaja berkunjung ke Pantai Marina untuk melakukan Self Healing, Mencari ide, menjemput inspirasi, dan menemukan desir gelombang/angin yang mampu menembus sukma, sementara saya pahami saat ini untuk mendapatkan kesadaran diri secara utuh. 

Menyaksikan, Melihat, mendengar , melakukan apapun di pantai marina, dari diriku, keluargaku, pengunjung, batu, pasir, pantai, penjual dan semua hal yang di sana -merupakan wujud dari sang Maha wujud - Gusti Allah SWT. Aku memahami bahwa adanya kita ini merupakan kehendak dari yang Maha Ada dan yang Maha Mengadakan. 

Pergi ke pantai bukan mencari kesenangan semata, sebab setelah mendapatkan kesenangan maka saat pulang kembali ke rumah dan bekerja apa yang kita bawa? Apakah sebatas hanya kesenangan yang menipu saja? Semoga acara ke pantai bukanlah pelarian semu dari penatnya dunia yang penuh rekayasa dan tipu daya. 

Dunia ini permainan dan senda gurau, coba perhatikan gerak ombak di pantai yang datang bersama tiupan angin, gebyur nya konstan, pasang surut, memiliki pola tertentu. Konon segala sesuatu termasuk ombak dan angin itu bertasbih memuji Gusti Allah, sementara manusia banyak yang terlena dan lupa. 

MENGAMATI DIRI DI PANTAI 

Self  Transformation di pantai pusatnya ada pada diri sendiri, mengamati diri, bukan pada orang lain atau pengunjung yang asyik pacaran, memancing, makan minum sepuasnya, atau mereka yang bermain air, selfi, buat video tiktok dan ngeyoutube. Ingat fokus kita adalah diri kita sendiri, menyaradari angin yang berhembus, seberapa kuat, kencang, menerpa kulit luar kita. 

Menyadari mata ini memandang apa, memperhatikan apa, apa saja object yang dapat ditangkap oleh mata, sekali lagi bukan pada object di luar kita tetapi kita menyadari pandangan dan fokus kita ke mana? Mungkin pada buih gelombang laut, kerikil dan tanah ,pasir, yang kita tatap dan kita rasakan beradu dengan kulit kaki kita. 

Apakah Anda suara Adzan yang berkumandang? Atau dirimu yang kebelet pipis? Lapar, pengen pulang, atau tertawa melihat gemesnya anak-anak yang berlarian diantara ombak pantai? Perhatikan pula sensasi-sensasi lembut di seluruh tubuh saat menyadari semua fenomena di pantai, Apakah kamu cukup nyaman melakukannya sendiri atau butuh seorang fasilitator sehingga dirimu mencapai pencerahan diri. 

AKU MEMANDUMU BERTRANSFORMASI 

Ide ini muncul begitu saja, dan ada asyik senang ketika memandu membimbing klien mengalami transformasi saat di pantai. Teknik yang aku gunakan gabungan dari mind programming, hipnoterapi, nlp, coaching, motivasi dan mindfulness. 

  1. Mengakses Rasa Syukur dalam diri 
  2. Menginstall Ikhlas Lahir batin 
  3. Aktivasi Memaafkan Diri -
    Memaafkan siapa saja,
    Orang yang pernah menyakiti diri kita,
    Orang yang pernah kita sakiti,
Begitu Selesai dari proses ini, membuatmu menjadi pribadi baru - mengalami transformasi ajaib,   melepas belenggu-belenggu mental dan pikiran. Apabila kamu berkenan maka kamu dapat mandi air pantai tersebut diikuti dengan sugesti perubahan diri menjadi lebih powerfull - The Great of you. 



MUNGKIN INILAH JAWABAN DARI PIKIRAN BAWAH SADARMU

Aku tidak tahu dengan pasti apa yang ada di dalam pikiranmu, tetapi ketika membaca tulisanmuu dan kamu mendapatkan sesuatu dalam dirimu, "ah, inilah proses transformasi yang sedang aku cari," maka segeralah respon sinyal tersebut untuk melakukan self healing di pantai Marina Semarang. Kamu dapat menghubungiku di nomor yang ada di blog ini. 



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Hipnotis Hipnoterapi Online

Back to Top