-->

SURABAYA TRAINING HIPNOTIS ONLINE BASIC ADVANCED

| 3:14:00 PM |

 INFO PELATIHAN HIPNOTIS IBH SURABAYA

Sejak tahun 2014 saya sudah membuka kelas Sertifikasi hipnotis Hipnoterapi Basic dan Advanced di Surabaya - Dan masih berlangsung sampai hari ini di tahun baru 2022. Kelas Training saya laksanakan minimal 5 peserta, berlokasi di Basecamp IAIH Surabaya. 

Kabar baiknya sejak pandemi 2020-2021 kami membuka kelas pelatihan hipnotis hipnoterapi Online dengan jangkauan peserta tidak hanya Surabaya, bahkan PATI, Jawa Tengah, Timika Papua, Aceh, dan Lampung. Memang peserta terbagi menjadi 2 : Ada yang siap belajar online dan ada yang suka belajar tatap muka offline seperti di Yello Hotel Jemursari. 

Kami berikan garansi dan jaminan sampai mahir, melalui wa groups dan reseat di pelatihan berikutnya baik offline dan online. Tantangan pelatihan hipnotis sekarang semakin asyik dan ramai - mulai bnayaknya Trainer hipnosis dan Lembaga sertifikasi yang bermunculan. 


LOLOS SUMPAH PROFESI HIPNOTERAPI PRAHIPTI 

Setiap hipnoterapis yang mengikuti sidang profesi hipnoterapi pasti tahu bagaimana rasanaya diuji oleh dewan penguji yang sangat keras dalam menilai paparan peserta hipnoterapis. Saya berikan cuplikan studi kasus dan teknik yang saya gunakan dalam sidang profesi hipnoterapi :

  1. Cemas Menghadapi Tes Ujian / Seleksi - (regresi & Future Pasing)
  2. Takut Setir mobil - (Object Imajery & Future Pacing) 
  3. Tidak Percaya Diri (Edit Submodality & Future PAsing) 
  4. Cemas Presentasi (Role Model)
  5. Pindah Sekolah dan Was-was (Object Imagery dan Anchor) 
  6. Patah Hati (Pemaafan) 
  7. Perasaan Tidak berdaya - Cemas (Sugesti langsung)
  8. Dikhianati Karyawan & Tidak Fokus (Pemaafan & Part Therapy) 
  9. Kecemasan Berlebih (Object Imajery)
  10. Suami Selingkuh (Pemaafan & Role Model) 
Kasus yang saya angkat merupakan kejadian real klien yang saya tangani di lapangan dan benar-benar sesuai dengan apa adanya, Saya angkat fokus di Takut Setir mobil dengan teknik HypnoDriving. Dan Alhamdulillah Hipnodriver ini langsung dinyatakan lolos oleh Pimpinan sidang - Ketua Prahipti. 

MENGAPA HIPNOTERAPI SANGAT SEXY?

Karena hipnosis berkaitan dengan dunia manusia, khususnya pikiran bawah sadar, hal inilah yang menjadikan hipnoterapi menjadi solusi atas permasalahan manusia yang sumbernya fikiran, emosi dan subsconscoius mind. Artinya selama ada solusi untuk masalah manusia seperti stress dan cemas maka hipnoterapis dapat ladang bisnis (uang). 

Sejak Pak Yan Nurindra Presiden IBH (bapak hipnoterapi indonesia) meninggal, penerusnya membuat asosiasi Prahipti untuk mewadahi para member IBH mendapatkan surat rekomendasi daftar STPT ke Pengobatan Tradisional di bawah Dinkes Kota/Kabupaten Setempat. 

Saya sendiri mendapat ide untuk mensupport pesantren dan sekolah-sekolah / kampus melalui Training Terapi - AMT Coaching dengan Tema My Dream My Spirit, Event yang kita laksanakan setahun 6 kali dengan format per enam bulanan - demi menjaga semangat para pembelajar. 

BLOG HIPNOTERAPI TERBAIK INDONESIA 

Saya menyadari dengan skill menulis yang saya miliki ini maka saya salurkan dengan menulis blog hipnoterapi nusantara dengan panjang sekitar 700 kata per artikel, setiap hari saya update dan selalu ada pengalaman unik yang saya bagikan, terkait hipnosis dan pemberdayaan diri. MAka sangat wajar apabila saya sering dikontak pembelajar hipnosis untuk belajar dan sharing terkait pengalaman hipnosis. 

Dikontak Polisi dan TNI untuk diskusi terkait hipnosis, misalnya kasus pencurian, teror, dan sebagainya - apakah dapat dibantu dengan hipnosis? Hal ini sudah pernah saya ulas di artikel sebelumnya. dan kali ini saya fokuskan mengungkap hipnoterapi percaya diri bagi Anggota polisi dan TNI. Tentu saja tidak semua anggota bermasalah, tetapi ada sebagian anggota yang dapat kita bantu dengan hypnosis. 

Hipnoterapi meluas manfaatnya, termasuk membantu istri pejabat, petugas partai untuk memperluas pengaruh dan memenangkan daerah pemilihan dengan komunikasi hypnotic, manajemen stress, sampai aplikasi money magnet - bahwa setiap manusia butuh uang. 

WA Groups ALUMNI IAI HIPNOSIS 

WA ini merupakan media diskusi dan komunikasi dengan peserta Training IAI Hypnosis yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, Alhamdulillah, ada yang aktif dan ada juga yang pasif. Hal ini dapat dipahami dari tujuan seseorang belajar hipno untuk apa? 

Ada yang ingin tahu aplikasi hipnotis permainan, hipnoterapi untuk membantu sesama dan teknik yang digunakan apa saja, Ada pula yang terinspirasi untuk menaklukkan wanita  maka ia belajar hipnotis, ada pula manajer yang belajar untuk komunikasi efektif, mengelola dan terapi karyawannya. 

Saya ingat saat buka kelas hipnosis Surabaya, ada seorang ibu yang datang bersama putranya dari Kota Malang. Mereka berdua datang karena ingin mencari solusi bagi keluarganya yang perlu perawatan khusus, dan ibu tersebut terpikir untuk belajar basic hypnosis. 

Apakah Autis dapat hipnoterapi?

Berdasarkan pengalaman dari rekan hipnoterapi dan istri saya, Anak autis dapat dihipnotis bergantung seberapa dan seperti apa kondisinya? Apakah komunikasi nya nyambung? Dan hal-hal lain perlu pendampingan dari tokoh yang kompeten. Apabila tingkat autisnya membuat anak susah diajak komunikasi maka hipnoterapi menjadi kurang maksimal. Saran kami hubungilah Terapis Khusus yang paham Anak berkebutuhan Khusus bidang autisme.

PROGRAM HIPNOTIS BAGI LEADER 

MENANG PILKADES DENGAN HIPNOSIS

   Dua orang lelaki mengaku dari Kabupaten Demak mengajak ketemu dan konsultasi agar bisa menang di pilihan kepala Desa dengan menggunakan program hipnotis, mereka ingin warga desanya di hipnotis saat pencoblosan di ruang bilik memilih gambar dirinya. Dengan segala bujuk rayu, intinya mereka ingin unggul di pilkades. 

Secara pribadi aku menolak tawaran tersebut, bukan karena jumlah uang bayarannya, aku menolak karena ingin memberikan edukasi kepada calon kades tersebut, hipnosis dapat digunakan dalam pilkades sampai pilkada, tetapi caranya tidaklah instan seperti yang mereka maui. Tinggal bayar, urusan beres. Seolah - semua hal jadi lancar karena kemampuan bayar. Ini perilaku yang tidak mendidik dan menjadikan bangsa ini goblok - tidak berpikir inovasi, kreatif. 

Hipnosis sebagai pemantik kreativitas manusia, tetapi dalam tataran ranah yang wajar, kompetitif dan dapat dipertanggungjawabkan secara hukum dan agama. Aku katakan bahwa program hipnosis yang dibuat secara instan dapat berhasil apabila syarat dan ketentuan dipenuhi, bukan hanya soal transfer jumlah mahar dan angpao untuk Praktisi Hipnotisnya. 

Jangan samakan praktisi hypnosis dengan paranormal / cenayang / dukun yang melakukan ritual khusus untuk membantu kemenangan calon kepala desa. Semua dikerjakan dari jarak jauh, dari rumah Orang Pintar yang ditunjuk. 



SELF HYPNOSIS : JADI KADES / BUPATI / GUBERNUR / PRESIDEN 

Secara personal, aku sudah diijinakan oleh salah satu guru saya, kenapa tidak kau layani saja, toh kamu dapat uang. Baiklah, aku layani dengan beberapa syarat yang perlu dipenuhi. Aku melayaninya dengan pendekatan saintis mind programming bukan seperti persepsi sim salabim menggosok lampu ajaib lalu muncul jin dan memberikan 3 permintaan. 

Jin Ajaib tersebut sudah ada dalam diri kita, ini sebagai metafor, bukanlah jin dalam makna sesungguhnya. Hal ini senada dengan incantation dari Anthony Robbins : All I need is whitin me now. Kata-kata yang sering diucapkan menjelang siang. Lalu bagaimana mengaktivasi Jin tersebut sehingga membantu kita meraih impian kita?

 Aku menemukan konsep memprogram diri, memprogram bawah sadar dengan self hypnosis dalam materi training hypnotherapy fundamental, dan tanpa sengaja dalam pergumulan panjang perjalana hidup aku mendapati teknik kesah pernafasan yang dapat digabungkan / dimaknai sebagai self hypnosis. Pernafasan yang dilakukan mengikuti kaidah "energi mengalir dimana perhatian ditujukan."

Mind Programming ini seperti magic, namun prosesnya membutuhkan waktu. mengubah internal self image sebagai pribadi dengan kapasitas pemimpin, Ibarat GPS yang ditetapkan tujuan akhirnya, secara otomatis ia akan mencari jalan-jalan tercepat dan lancar mencapai titik tujuan. 

MANTRA PEMIMPIN JAWA 

Sugih Tanpa Bandha,
Nglurug Tanpa bala 
Menang Tanpa Ngasorake 

Filosofi Terkenal dalam budaya jawa, Kaya tanpa Harta, Menyerbu Tanpa Pasukan, Menang tanpa merendahkan. 

BERMAIN-MAIN DENGAN ILMU HIPNOTIS (EKSPERIMEN) 

BUAT VIDEO HIPNOTERAPI DI YOUTUBE 


   Aku melakukan ujicoba dengan membuat video online hipnoterapi di youtube ilyas afsoh, aku mempromosikan di facebook, aku penasaran, apakah ada yang akses dan mendownloadnya? berdasarakan pantauan youtube studio HP per hari ini sudah ada yang akses 22x, Ya sudahlah - biarkan saja, nanti kita pantau lagi, apakah banyak yang melihat atau tidak. Intinya aku sudah memberikan akses layanan hipnoterapi gratis. 

Eksperimen selanjutnya aku tujukan kepada anak-anak, agar mereka terkondisi menjadi anak yang mandiri, hebat dan melejit sesuai dengan potensi terbaiknya. Misalnya aku hipnosis untuk suka makan sayuran, rajin belajar, mengurangi nonton tv, dan hanya lihat hari jumat-Sabtu-Minggu, Mengkondisikan main game hanya hari sabtu siang, sepulang sekola, maksimal 4 Jam. 

Permainan lainnya saat training di kelas hipnotis hipnoterapi, ketika peserta merupakan klien yang sugestif dan memenuhi syarat untuk diajak main-main, maka aku memberikan hiburan gratis kepada peserta yang lain, dampaknya - peserta terhibur dan memahami dengan benar game hipnotis. 

ORDER : NGERJAIN ORANG 

Aku tidak membalas chatt wa yang meminta aku untuk ngerjain orang dengan hipnotis, meskipun mereka bersedia membayar aku, tidak perlu ditanya apa alasan aku menolak, kalau aku tidak mau, ya tidak mau saja, sederhana. Karena aku lebih suka mengajar di kelas dan membuat sesi permainanku sendiri, yang aku mau dan aku inginkan. 

Kalau kamu mau ngerjain orang dengan hipnotis dalam perspektif permainan, mengapa Anda tidak belajar kepada saya, cukup satu hari 6 jam dan kamu sudah memiliki skill sebagai hypnotist, asal kamu ikuti aturan mainnya dan jam terbang yang terus bertambah maka kamu dapat menjadi jago hipnotist sebagaimana alumni-alumni peserta workshop hypnosis. 

PERMAINAN UNTUK AKTIVASI BAWAH SADAR 

Setelah lama bermain-main hipnotis aku mendapati kesadaran bahwa jangan hanya berhenti di level permainan, aku perlu memupuk bawah sadar mereka menjadi lebih berdaya, bangkit dan bertransformasi menjadi pribadi percaya diri, kharismatik, unstopable.

Karena kalau hanya untuk main-main saja, di luaran sana sudah sangat banyak, apa bedanya aku dengan yang lain kalau hanya untuk memuaskan ego pribadi bahwa aku dapat menghipnotis orang lain dan mereka mengikuti semua yang aku mau. 

HIPNOTIS UNTUK KAYA RAYA 

Mind programming untuk duit banyak merupakan program yang sukai, sebagai PR kepada semua peserta Training agar mereka tidak lagi terbelenggu dengan masalah keuangan, agar mereka dapat menarik kekayaan, uang, bisnis lancar dan dimanfaatkan seluas-luasnya bagi kesejahteraan manusia dan semesta, sebagaimana kaidah "Harta yang baik, berada di tangan orang-orang sholih.''

Saranku bila menggunakan program slef hypnosis money magnet, terus lakukan benar-benar fokus jangan hanya 21 hari, terus jalankan secara konsisten, sampai benar-benar goal financial anda terpenuhi, dan Anda mampu memenuhi kebutuhan nomor satu yaitu aman, nyaman, kepastian tidak kekurangan sampai tujuh turunan. 

Sukses dengan Booster Rejeki On, Gendam bandha Dunya, Jalbu rizki Anda dapat melanjutkan program permainan hipnotis terhadap hal-hal baru. Aku menemukan permainan self hypnosis yang dapat dipadukan dengan pernafasan kesah ala psht, sehingga mind programming benar-benar powerfull. Variasi kedua yaitu Pernafasan untuk magnetisme di level dua, kabar baiknya magnetisme ini dapat digunakan untuk apapun, selain healing, leadership, menarik apapun yang kita mau. 

HIPNOTIS CONNECTION - RELASI HYPNOSIS

Kehebatan hipnosis yaitu kita dapat menjalin hubungan terbaik dengan siapapun, dengan wanita cantik, pria tampan, sampai presiden pun dapat kita hipnotis. Di sini aku memberikan saran kepada praktisi hipnosis agar memfokuskan relasi seperti apa yang ingin dia miliki? Apakah personal untuk mendapatkan jodoh, atau sosial untuk maju menjadi anggota DPR, DPD, MPR? Gubernur, Bupati?

Bagi Anda yang sudah menikah, seperti apa hubunganmu dengan pasangan dan anak-anakmu, keluargamu? Apakah harmonis? Perbaiki hubungan dan tingkatkan menjadi lebih harmonis, dalam bahasa gaulnya "sakinah mawaddah wa rahmah" #samawa.  Stop menuju jurang kehancuran layaknya sinetron layangan putus. 

Terkait Relationships, aku kerap mendapat klien yang terlibat perselingkungan, atau pasangannya yang selingkuh, semua ini bermula karena ada bibit-bibit kecil yang dipupuk dan terus tumbuh membesar menjadi perselingkuhan, serong dan dibumbui dengan perzinaan (hubungan badan) -Naudzubillahi mindzalika. 

Harapanku dengan hipnotis connection ini, suami istri lebih setia dengan pasangannya, sayang sama  anak-anak, dan tidak terjebak dengan kesenangan sesaat yang melenakan dan dampak penderitaannya seumur hidup, kadang harus ditanggung oleh pihak-pihak yang tidak ikut senang-senang tetapi ikut menanggung deritanya. 

HIPNOTIS HUBUNGAN BERTETANGGA 

Perihal lahan parkir mobil, buang sampah kulit durian, atau aroma ikan bakar, menolak memiliki merek mobil tua yang sama, tuntutan aktif di musholla atau kumpulan, dan hal-hal lain yang memicu ketidakharmonisan tinggal di perumahan. Asap knalpot motor / mobil tua yang masuk ke rumah tetangga, apakah membuat Anda marah-marah atau terinspirasi untuk memiliki rumah dengan lahan luas besar dan membuat kamar yang jauh dari kepulan asap kendaraan tetangga. 

Siapa diantara kita yang hidup bermasyarakat tetapi tidak melihat pasangan tetangga? Apakah mereka kulitnya hitam, dekil, bening, pesek, manis, mancung, gendut, nyebelin, ramah, acuh tak acuh, bodoh amat, dan lain sebagainya? Hal ini perlu disikapi dengan hipnosis relationships, hidup menjadi bahagia, nyaman, gembira dan penuh syukur dalam merespon sikap tetangga. 

Jangan gunakan hipnotis untuk mempengaruhi tetangga, dengan rekayasa pikiran sehingga mereka merasa dibodohi, atau Anda terjebak dengan permainan palsu mereka yang menggunakan akal licik mind programming, sok berkuasa, mau menang sendiri, dan sesuka hati. Intinya bersikaplah bijaksana, dan ajaklah bawah sadar Anda. 

Terlalu Baik itu Tidak Baik

   Pria tersebut datang di sesi life Coaching, menceritakan perihal dirinya yang sudah "berbuat baik, malah mendapat balasan tidak baik." Kalimat tersebut rupanya menjadi beliefe system' dalam dirinya dan dampaknya : 

1. Teman yang ngutang duit, tidak ada yang mengembalikan - semuanya menghilang, jumlah nya lumayan Rp 9 juta (3x gaji UMR). 

Hal ini bermula dari rasa tidak enak kalau tidak ngasih, sudah berteman, apapun alasan dari pria tersebut, selalu dapat dipatahkan para calon penghutang. Sehingga "kelemahan" ini dimanfaatkan oleh para penghutang untuk ngutang uang. 

Baik itu sewajarnya, secukupnya, jangan berlebihan, berapa banyak penipuan yang terjadi karena memanfaatkannya kebaikan dari korban? Contoh, "Pak pinjam tangga untuk perbaikan masjid," Hal ini, kalau ada yang bilang seperti itu, jawab," minta takmirnya ke sini yang pinjam, jangan tulangnya, sebab ada pengalaman maling ngaku pinjam tangga," 



Sudah Baik Sama istri, Malah ditinggal Pergi 

   Perempuan memang sulit diatur, katanya. Kejadian ini tidak lepas dari internal programming yang ada dalam pria tersebut, yaitu, "kenapa semua kebaikanku dibalas kejahatan?" 

Maka malam itu, aku berikan program baru, "setiap perbuatan baikku, dibalas dengan kebaikan, bahkan balasan nya berkalipat dari 10x sampai 700x lipat." 

Apapun program bawah sadar,.semua direspon sebagaimana input yang diberikan. Untuk mengakhiri ditipu Rp 9 juta, aku ajarkan, "Baikklah, aku sudah cukup belajar dari pengalaman senilai Rp 9 Juta,"

" Mulai hari ini esok dan selamanya aku siap untuk menerima kembalinya uang Rp 9 juta, dengan mudahnya uang dihutang oleh para penghutang di masa lalu kembali lagi bahkan berkali lipat,"

Kenapa Sulit Dapat Jodoh dan Solusinya

   Saat aku ajarkan padanya untuk bicara kepada mesin ATM dan kartu ATM, "wahai kartu ATM, engkau adalah kartu ajaib yang selalu memberikan yang kepdaku, berapapun yang aku butuhkan, semua kau berikan, terima kasih," 

"Coach, aku menyebutnya bukan kartu Ajaib, aku bilang teman setia yang selalu memberikan uang padaku, kapanpun, dimana pun aku butuh," jawabnya. 

"Nah, coba ini diganti, dari teman setia menjadi kartu ajaib, boleh jadi karena ada program teman setia maka ada penolakan dalam diri ketika mencari jodoh, seolah-olah dirimu tidak butuh pasangan karena sudah punya teman setia" 

Benang-benang kusut negatife mind programming telah diurai dan diinstal dengan Program-program baru yang memberdayakan. Khusus untuk luka batin nya 2x gagal berumah tangga (cerai), aku beri pilihan untuk terapi ruwatan, mau di Sendang Kalimah Thoyibah atau Mandi di Pantai / Air Laut? 

Benarkah Wanita/ Pria Susah diatur? 

   "Coach, aku kenal dengan seorang wanita dan siap-siap menikah, namun gagal karena dia memberi syarat asal aku berhenti merokok, semua persiapan nikah hancur berantakan karena masalah rokok ini, padahal keluarganya juga perokok, memang wanita sulit diatur,"

" Boleh jadi masalah utamanya bukan pada rokoknya," 

"Maksudnya Coach?" 

" Mungkin dia kesal dengan keluarganya yang merokok, dan dia melampiaskan kekesalan nya pada dirimu, dan ingin agar kamu tidak merokok seperti bapak/kakak-kakak nya," 

"Mungkin juga Coach," 

"Atau, dia pernah dikecewakan oleh pria yang merokok, sehingga menganggap semua perokok adalah brengsek," 

"Ia juga pernah merokok Coach," 

" Perlu dicari tahu lebih banyak, apa sebabnya atau niat positif dari perilakunya yang menolakmu merokok," 

Secara Chemistry Mesin kecerdasan Stifin, ada pribadi yang mendominasi, didominasi, ditaklukkan, menakukkan, mensupport, hal ini dapat dijadikan acuan dalam berkomunikasi dengan calon pasangan dan pasangan suami-istri, orangtua-anak. 



PERMAINAN HARGA HIPNOTIS TERAPI 

Aku menemukan satu pola tersendiri untuk tidak memasang harga hipnotis terapi murah-murahan dari 200ribu - 500 ribu, aku sudah pasang harganya dan posting di blog ini, nyatanya mereka tidak ada yang membaca tulisan tersebut. Aku mendapati satu alasan kuat untuk mematok jasa hipnoterapi Rp 2 Juta persesi, yaitu pengalaman dan keilmuan yang saya pelajari beserta banyaknya teknik yang aku kuasai. 

Andai ada hipnoterapi yang pasang harga lebih murah yaitu 300ribu, 500ribu persesi, itu pilihan mereka dan itu di luar kendaliku, aku fokus pada tindakan dan "The Big WHY" yang ada dalam diriku. Aku sudah menentikan segmen pasar yang aku layani. #CLEAR!

Dengan jasa Rp 2 juta/sesi ini aku menemukan satu kunci signifikan dari dua pihak- tehrapist dan klien, keduanya benar-benar komitmen memberikan yang terbaik dari sisi layanan dan pembayaran. Hal ini menjadi kunci keberhasilan dan transformasi terbaik secara cepat dari klien yang minta hipnoterapi, kesungguhan, penghormatan dan pengorbanan. 

Apakah Anda dapat bayangkan bagaimana seorang terapis professional yang dibayar Rp 2 Juta /jam, tetapi dihargai Rp 60 ribu untuk satu sesi layanannya? Parahnya lagi pembayaran dilakukan setelah dua minggu terapi, itupun setekah ditagih melalui layanan pesan singkat. 

"Ah, hipnoterapi begitu saja, kok mahal?"

" Kalau memang hanya begitu dan mahal bagimu, mengapa tidak kamu lakukan sendiri saja?, silakan beli buku, dan belajar di Internet / Youtube - banyak sekali panduan dan sesi hipnoterapi Gratis. Tetapi aku tidak menjamin keberhasilan upayamu sendiri, tanpa bimbingan Trainer / Professional hipnoterapist. 

Mengutip tulisan,"bahwa orang-orang yang menilai "pekerjaanku sebagai hipnoterapist" hanya karena durasi 2 -3 Jam saja, boleh jadi mereka tidak menilai bagaimana aku berproses menuju professional hipnoterapist, perjalanan aku mengumpulkan ilmu, pengorbanan waktu dan biaya. Prosesku terwakili dua kata "Panjang & Mahal."

HIPNOTIS UNGGUL DAN SIGNIFIKAN !

Aku mendapati bahwa dengan menulis poin-poin pengalaman sehari-hari terkait hipnosis menjadikan diriku penulis unggul dan signifikan menjadi rujukan, minimal pembanding saat orang-orang mencari jasa hipnoterapi, keilmuan hipnosis. Konsisten menulis satu hari, satu artikel dengan panjang minimal 2.000 kata dengan konten berkualitas merupakan pembeda!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Hipnotis Hipnoterapi Online

Back to Top