-->

CATERING PENGAJIAN RUTIN SELAPANAN SEMARANG

 MAKAN MALAM TIAP RABU PON 

   Neo Catering 919 Semarang mendapat kontrak kerjasama dengan Jamaah Maulid dan Ratib Athas sebagai penyedia makan malam / hidangan usai pembacaan doa dan ngaji bersama tiap rabu pon di aula Markaz Maulid & Rawatib Jl Soekarno Hatta Semarang JAwa Tengah. 

Menu yang dihidangkan berbagai macam dengan perbedaan menu setiap hari Rabu pon (Selapanan), Misalnya malam ini menunya adalah nasi putih, sayur gudangan / urap-urap, kerupuk pelangi, tahu bacem, telur balado, dan minum air khataman Alquran 30 Juz. 

Manajemen catering pesta dan hajatan menuturkan untuk orderan ini rutin setiap hari Rabu pon, sebagai bagian dari promosi dan support kegiatan ngaji bersama jamaah sekitar 70-an orang. Dulu Neo catering juga suport pengajian rutin tiap sabtu malam ahad di basecamp dengan ngaji kitab Mbah Sholeh Darat sebelum pandemi, saat ini masih diliburkan karena mengikuti anjuran ppkm pemerintah. 



CATERING HAJATAN SUNAT KE KLIPANG GREEN 

   Di lain waktu dengan portofolio Catering prasmanan, Neo Catering 919 mendapat orderan nasi kotak untuk dibagi-bagi ke tetangga klien di sore hari, plus sncak, dan lanjut prasmanan lontong opor setelah sholat Isya' di Rumah Bu Arinda. Acara nya tasyakuran khitanan putranya Sunat yang dihadiri oleh saudara dan rekan kerja tuan rumah. 

CATERING ARISAN RUMAH TANGGA 

   Kegiatan Arisan yang rutin diselenggarakan di kota-kota besar merupakan pasar potensial yang dilayani oleh manajemen catering, dengan ragam permintaan snack ringan pantas, berupa nasi bakar, arem-arem, jajanan stick, jajanan pasar dengan budget menyesuaikan klien. Snack dipastikan enak dan layak konsumsi, plus harga yang terjangkau. 

PENGALAMAN MENGELOLA CATERING HAJATAN 

   Pernah kita membuat layanan makan malam prasmanan dengan berbagai macam lauk, seperti lele, ayam, telur, tahu dengan porsi sesuai jumlah jamaah. Ternyata jamaah ada yang tidak paham bila jumlah lauk itu sudah dihitung, setiap jamaah hanya boleh memilih satu macam lauk saja, tetapi prakteknya mereka mengambil macam-macam lauk untuk satu piring, hasilnya, anggota yang lain tidak kebagian lauk. 

Dari pengalaman seperti ini, kami sadar untuk membuat pola, melayani klien, ada yang mengambilkan nasi dan lauk, sambal, kerupuk, per porsi  per orang. Tidak membirakan jamaah mengambil sendiri yang berakibat berkurangnya lauk / jatah makanan. 

Lain waktu kami coba menggunakan dus-dusan, dimana satu orang mendapat satu dus, sehingga sesuai dengan peserta dan tidak ada yang tidak kebagian makanan/ sncak, minum. Dibutuhkan kerja keras dan cerdas dalam mengelola bisnis catering, nasi kotak, tumpeng mini, tumpeng semarang, prasmanan, catering pernikahan. 




Alamat Neo Catering 919 
Perumahan Sinar Bukit Asri kav 141 Kedungmundu Tembalang Semarang 
HP - wa 0858-6507-9257 
blog https://www.nasikuningsemarang.blogspot.com 
Instagram : https://www.instagram.com/nasikotak.tumpengsemarang

nb : Bagi Anda yang punya bisnis /usaha/ produk / jasa yang ingin diulas di blog ini - silakan hubungi management promosi online IAI Digital Marketing : 0821-4150-2649 atau Admin Blog ini. 

HYPNO-SLIDE

Back to Top