-->

Komunitas Pembelajar Dunia Hipnotis

KOMUNITAS YANG TERHUBUNG ONLINE 

Sadar dengan mobilitas yang sangat tinggi, saya menggagas teman-teman untuk belajar dan bertumbuh melalui wa Groups IAI Hypnosis, dimana kita saling support dan diskusi terkait perkembangan ilmu mind programming terbaru. Keaktifan masing-masing member sangat berbeda, ada yang sangat aktif , sementara lainnnya hanya menyimak obrolan. 

Berikut studi kasus yang saya angkat dalam sesi pembelajaran hari ini : terkait manusia pecandu derita :

"Pemilik Ruko ini kaya, baik hati , tidak sombong, baju dan aksesoris yang dipakai branded, mahal-mahal, orangnya sungguh rendah hati, beda dengan diriku yang tidak punya apa-apa?" 

" Memuji orang lain setinggi langit, kenapa kamu rendahkan dirimu?" "Kenapa kamu edukasi bawah sadarmu dengan cinta penderitaan dan bokek, seolah gak punya uang itu nikmat," 

"Siapa bilang - aku suka menderita dalam hidup?" 

"Lha itu kalimatmu yang mengulang -ulang penderitaan, ceritamu tidak berubah dari waktu ke waktu, maka nikmati saja cerita susah(mu) yang kau insert ke bawah sadarmu," 

"Aku harus bagaimana?" 

"Setelah kau puji orang kaya tersebut bersama semua sifat baik dan kekayaannya, duitnya, bagaimana bila kau katakan, aku juga mau seperti itu, kalau hidupku seperti dia bagaimana ya? Nah, bawah sadarmu mulai diedukasi untuk hidup nikmat dan bahagia, dan semesta siap menerima getaran pikiran - rasamu mewujud jadi kenyataan, diikuti kerja kerasmu," 

#iaihipnoterapi

UPDATE GROUP DENGAN SELFTALK 

Manfaat dengan ikut Group Sleftalk Pemberdayaan diri dan transformasi Indonesia menjadikan kita mendapat upgrade materi-materi terbaik dari MAster Trainer IAIH Ilyas Afsoh. Tanpa disadari, karena terlalu biasa sehingga banyak dari kita yang menganggap suatu ucapan/perilaku adalah hal yang wajar padahal dampaknya sungguh dahsyat dalam hidup ini. 

Berdasarkan member di wa Groups ada 50 an peserta, untuk update materi kami biasa melakukan zoom meeting, sharing, setidaknya sebulan sekali dengan peserta yang menyebar dari sabang sampai merauke. Kami juga memberikan peserta untuk presentasi temuan mereka belajar hipnosis dan self talk di lapangan. 

Untuk Skrip hipnosis - aku melakukan upgrade di posting-posting artikel di blog, dan sejak beberapa bulan ini - aku melakukan eksperimen dengan menulis artikel di luar hipnosis, dampaknya ada 16 artikel yang di crawl oleh google tetapi tidak diindex dengan pesan error : gagal kesalahan pengalihan, maka aku perbaiki dengan menghapus internal link di masing-masing artikel. 

OPEN REKRUITMEN TIAP AWAL BULAN 

Kami membuka member baru tiap awal bulan hari sabtu dan minggu, melalui workshop offline di Hotel Ibis Simpang Lima Semarang atau pelatihan Online visa Zoom, Saat kelas online semua member kita undang untuk update dan upgrade gratis materi terbaru. 

Kami tidak menerima klien hipnoterapi tetapi kami menerima klien yang siap belajar self hypnosis. Berdasarkan riset kami, Training merupakan metode efektif untuk terapi - bagi pikiran sadar dan pikiran bawah sadar klien. 

Ketika belajar maka klien menjadi pribadi yang merdeka dan bertanggung jawab atas dirinya, dan menjauhkan dari bergantung kepada seorang hipnoterapis / orang lain.  

HYPNO-SLIDE

Back to Top