-->

Surabaya Personal Hypno Public Speaking

 MEMILIH PASAR KECIL DI SURABAYA 

Selesai membaca Buku This is Marketing, aku memilih membidik kelas khusus untuk mereka yang tinggal di Kota Surabaya dan sekitarnya yang ingin mengatasi ketakutan tampil berbicara di depan banyak orang dengan metode Self Hipnosis Hipnoterapi dan BAsic Skill Public Speaking Training. Aku mentargetkan kelas-kelas privat personal dengan biaya Rp 10 Juta. 

Apakah ini menarik? dan Pantas untuk privat hipnotic public speaking di Surabaya? Jawabnya Yes, berdasarkan pengalaman yang aku hadapi melayani banyak klien yang gugup grogi galau saat presentasi dan pridato. Kali ini aku sebutkan dengan terang-terangan bahwa aku tinggal di Kota Semarang Jawa Tengah dengan opsi belajar offline di Surabaya/Semarang atau Online via Zoom dan streaming. 

Dalam sesi Training Online Zoom kadang aku sharing dengan peserta : Bisnis Apa yang cocok untuk Pemula? Aku kagum dengan beberapa jawaban yang di luar prediksi sementara yang lain masih menggunakan jawaban yang disabotase dan disandra oleh believe pikiran bawah sadar. 


PETUALANGAN PERSONAL BELAJAR PUBLIC SPEAKING 

Dengan jam terbang sebagai Master Trainer NNLP - instruktur hypnosis, dan founder Ilyas Afsoh Institute maka aku membuka kelas-kelas privat belajar public speaking di seluruh Indonesia termasuk di Surabaya. Aku punya tempat favorit untuk kursus singkat yaitu di Rumah MAkan Agis dekat Masjid Agung Al-Akbar Surabaya. 

Aku suka rumah makannya, hening, tenang, ruangan Training beserta peralatan lengkap, ditambah makanan resto yang memikat, ada rujak cingur favoritku, dan menu-menu desert lainnya yang eat-able. Aku jadi ingat dengan beberapa peserta privat Training dari Surabaya, MAdura, sampai Sumatera, semuanya closing dari promosi blog yang aku buat. 

Kalau sekarang, kita dapat belajar Public Speaking secara online via zoom, streaming, bahkan gratis di Channel youtube Ilyas Afsoh. Meskipun gratis- anehnya karena tidak ada pertukaran energi maka mereka yang aku berikan link - tidak bersungguh-sungguh menyimak dan menganggap biasa saja, padahal di Youtube semuanya full materi, padat berisi. 

privat hypno public speaking surabaya

MENGHIPNOTIS PESERTA AGAR IKUT DI PELATIHANKU?

Cukuplah video-video konten public speaking ilyas afsoh menjelaskan siapa aku dan bagaimana aku mengajar presentasi - pidato, aku tidak perlu menggunakan copy writing dengan bilang, "Belajar Public Speaking, tidak pernah semudah ini!,'' 

Karena orang sekarang sudah pintar-pintar dan pandai mencari informasi. Mereka sudah tahu bagaimana ngetest Trainer yang qualified mengantarkan mereka menuju desire state (kondisi ideal yang mereka mau) di bidang Public Speaking. 

Tapi kalau di kelas pelatihan singkat, mereka malah dengan sukarela aku kondisikan masuk keadaan hypnosis untuk diprogram ulang pikiran bawah sadarnya, dilepaskan ketakutan bicara dan menjadi percaya diri ketika presentasi di hadapan siapapun. 


HYPNO-SLIDE

Back to Top