-->

Gosip Tetangga Sebelah Kontrak Rumah

| 2:54:00 PM |

 

HIPNOTIS PERUBAHAN PD TANPA DISADARI 

Transformasi diri dengan sangat cepat ini dapat disebut sebagai hipnotis tanpa diketahui, dengan mengubah beliefe system yang Ada dalam diri seseorang maka perubahan terjadi dalam ucapan, pikiran, perilaku, perasaannya. Hypnosis Conversation sering disebut sebagai aplikasi hipnotis percakapan, praktisi lainnya menyebut sebagai persuasi. 

Kali ini tiba-tiba ingin mengutip satu atau dua hal terkait hipnotis percakapan yang kerap terjadi dalam kehidupan sehari-hari, misalnya seseorang yang menyarankan temannya untuk cek tensi, gula darah, kolesterol di sebuah apotek pada hari Senin sore karena ada promo dari Rp 40ribu jadi Rp 25ribu saja. 

Pagi ini aku raih buku find your why dan membuka halaman 26 ada kalimat yang dicetak cukup tebal, "Kesempatan bukanlah menemukan perusahaan sempurna bagi kita sendiri. Kesempatan adalah membangun perusahaan yang sempurna bagi sesama."  Aku berhenti sejanak dan berfikir apakah layanan hipnotis ini merupakan keegoisan diriku, ataukah hal ini merupakan #sesuatu yang memang dibutuhkan bagi banyak manusia? 

Syukurlah bahwa hipnosis ini merupakan layanan dan kontribusiku pada sesama, membuat orang semakin mengenal dirinya sendiri, tujuan hidup, impian, takdir, emosional, financial, spiritual, fisik, yang secara otomatis menjadi money magnet bagi keberlimpahan hidupku, Terimakasih atas Bimbingan dari Gusti Allah SWT dan Jalan takdir hipnotist yang aku pilih ini. 

MENGHIPNOTIS MARKETING BMT SYARIAH S.U.

   Seorang peserta Training Public Speaking Semarang bernama Bu Yuli, pasrah saya hipnotis demi perubahan dirinya menjadi percaya diri, agar menjadi marketing yang persuasif, jago presentasi, dan melepaskan ketakutan mental block bahwa dirinya tidak mampu jadi penjual produk/layanan pembiayaan dan deposito lembaga keuangan syariah Kabupaten Semarang. 

Proses hipnosis terjadi dengan sangat cepat dan mudah dengan menggunakan arm rising and falling test, Klien langsung trans dan tembus filter pikiran bawah sadarnya, di akhir sesi training saya menggunakan direct sugession memprogram Bu Yuli menjadi Marketing handal, menjual produk dari perusahaan dan produknya sendiri.

Selesai proses mind programming Bu Yuli mengaku dirinya hanyut terbawa oleh sugesti dari kata-kata saya, tubuhnya lemas, malas berfikir namun merasakan kenikmatan yang belum pernah dialami sebelumnya, dan memang seperti itulah respon dari bawah sadar seseorang,Saya dapat dengan mudah membimbingnya memasuki somnambulism karena saya merupakan figur otoritas. 

Ketertarikan Bu Yuli terhadap hipnosis dilanjutkan dengan keinginan kuat untuk belajar self hypnosis, memprogram dirinya sendiri dan tidak bergantung pada hipnoterapist. Kami sepakat untuk belajar privat di Plaza Hotel Banyumanik tanggal 12-13 Pebruari 2022. 

JADI KAMU MAU, AKU HIPNOTIS?

Rata-rata yang belum paham, mereka menolak dan takut dihipnotis tetapi setelah tahu dan percaya dengan diriku, mereka bersedia, bahkan antri, meskipun aku minta bayar mahal. Alasan bersedia karena manfaat yang didapatkan diantaranya : saya bantu programming ulang pikiran baah sadarnya, menjadi pribadi baru secara spiritual, emosional dan intelektual. Financial membaik, fisik sehat, keluarga harmonis, Liburan dan berangkat hajji plus 2026, 

Semua berawal dari kesadaran diri, kemauan, tekad. Perhatikan hal ini, apa yang terjadi atas dirimu saat ini (hidupmu) semua adalah cermin dari program bawah sadarmu (keyakinanmu), kalau sekarang kamu kaya, banyak uang, harmonis, punya anak penurut, sehat, kuat ml berkali-kali dalam semalam, panjang umur, punya banyak teman - itulah beliefe terbaikmu, apabila belum seperti itu, ubahlah!. 

Mulai dari Cewek Cantik, Model, Seksi, sampai sales promotion girl,  SPG rokok, istri perwira polisi, janda pengusaha, direkrut keuangan, semuanya menurut saja terhadap proses hipnotis yang aku lakukan, itupun mereka dengan sukarela transfer ke nomor rekeningku sebagai tanda jadi dan pelunasan hari h sebelum proses hipnotis dimulai. 

Oh ya untuk aku hipnotis, kamu antri ya, booking jadwal dulu, jangan datang sesuka hatimu, pergi sesukamu, apalagi tidak bayar dan tidak menghargai hipnotis, hati-hati! Jangan lakukan itu, sebab tidak semua hipnotist itu baik hati saat kamu perlakukan secara sembarangan, karena ada juga hipnotis yang auto membalas secara hukum semesta saat di-PHP, bukan karena niat sang penghipnotist tapi karena mekanisme balasan dari perbuatanmu. 


Bagi Cowok Jomblo : Praktekkan Ilmu Hipnotis Wanita

Ada sebuah kisah yang sangat luar biasa, bahwa ada sebuah buku dengan judul How to Change your Wife, karya Li Kai Fu dalam satu minggu terjual 2 juta buku, ternyata setelah diperhatikan ada salah cetak, yang benar how to change your life, setelah ganti judul yang benar, dalam satu minggu hanya laku 3 pcs saja. 


ILYAS AFSOH - 0896-1065-9643
TRAINER TERAPIST COACH 
FOUNDER #IAI HYPNOTHERAPY 


HYPNO-SLIDE

Back to Top