-->

MENCAPAI 1 JUTA DOLAR SETAHUN

| 7:04:00 PM |

YANG MEMBATASIMU :  KEYAKINANMU

Kalau dalam kalimat negatif : Tidak Ada yang dapat membatasi pencapaianmu Kecuali Keyakinan yang kau pegang erat. Dan Keyakinan itu dibentuk oleh serat asumsi-asumsi yang terus kau gunakan untuk memperkuat kaki meja keyakinanmu. 

Awalnya aku tidak yakin, apakah ketika aku membuat Ilyas Afsoh Institute dapat menembus dan melayani MAsyarakat Nusantara Indonesia hingga Asia dan Mancanegara? Seiring perjalanan dengan datangnya klien dari Sabang sampai Merauke hingga Malaysia, menjadikanku yakin bahwa : Potensi itu dapat kita lakukan - Go International. 


Sejak aku mendapatkan surat PIN Google Adsense, maka acuanku monetize blog, foto, video sampai youtube berubah, Artinya aku punya kesempatan yang sama untuk meraup 1.000.000 $ dalam setahun. Sebagaimana impian para digital marketer untuk membangun aset darimana saja dan bepergian kemanapun tetapi terus mendapat transferan dari Google (Internet). 

DAPAT DUIT ONLINE ITU SERU 

Sebagaimana serunya kelas Public Speaking Online yang diikuti peserta secara bergantian dari Siodarjo, Surabaya, gresik, Jakarta, Aceh dan Papua. Semua member Online zoom merasakan kebinekaan dalam pembelajaran, saling menakar dan belajar budaya masing-masing peserta. Semisal Bu Ratmi Orang Boyolali yang tinggal di Surabaya, Atau Trainer Asli gresik yang sekarang stay in Semarang. 

HYPNO-SLIDE

Back to Top