-->

PUBLIC SPEAKING PRIVAT KOMISARIS

| 3:18:00 PM |

SADAR PUBLIC SPEAKING FOR MARKETING 

Pemasaran yang berbasis konten Public Speaking yaitu pentingnya berbicara langsung kepada konsumen secara live seperti di Tiktok, Tokopedia, Youtube, Facebook, Instagram membuat kita saat ini banjir informasi, dimana-mana orang live jualan. Kalau kita tidak live juga maka kita akan ketinggalan juga, atau ceruk tersebut diambil oleh pesaing. 

Hal ini disadari oleh Seorang komisaris Produsen Sabun Herbal yang tinggal di Kabupaten Kendal JAwa Tengah untuk ikut merevolusi taktik marketing dengan menjual produknya live atau buat konten-konten di Tiktok Shop dan diboost melalui iklan Tiktok. Jadi Ingat dengan Slogan marketing Tiktok : Jangan Buat Iklan, Buatlah Konten Tiktok.

Tik tok sangat powerfull mengubah peta digital marketing, awalnya dulu orang menganggap tiktok apaan sih? Sampai-sampai ada yang mengharamkan - Gak Usah main Tik-Tok itu isinya orang joget-joget saja. Namun sampai di tahun 2022 bulan Mei ini, sungguh tiktok semakin fenomenal langkahnya membuat video-video pendek ditiru dengan reels nya IG / FB , Short nya Youtube. 



SIAPA YANG ANDA BANTU?

HYPNO-SLIDE

Back to Top