-->

TRAINING SEBAGAI HIPNOTERAPI EFEKTIF BAGI KLIENKU

MEMULAI DARI Rp 10 juta per bulan 

   Misal UMR Kota Semarang Rp 3Juta perbulan maka 10x lipatnya adalah Rp 30Juta per bulan. dengan penghasilan seperti ini sudah sangat cukup dan berlebih untuk memenuhi standart minimal 10 Juta/Bulan, artinya masih ada sisa Rp 20Juta. Anggap nabung dan investasi Rp 10 Juta maka dalam setahun sudah terkumpul Rp 120 Juta, wow Fantastis cukup untuk berangkat haji plus 1 orang, kalau hajji biasa ya cukuplah untuk sekitar 4 orang. 

Saat sesi life revolution Coaching yang aku ikuti, aku menuliskan untuk mendapatkan Rp 10 Juta per bulan dari adsense blog ini, aku tidak terlalu muluk-muluk sebab kenyataanya sampai 1 Pebruari saldo adsense masih setara 10$ dan aku baru dapat menambahkan nomor rekening bank mandiri untuk pembayaran, sedangkan verifikasi akun dan pin nunggu Rp 1.300.000,- untuk cair ke rekening bank Mandiri. 

Aku optimis saja bahwa semua itu bakal aku lalui dengan happy dan senang, saldo adsense yang awalnya hanya Rp 250 sekarang sudah menjadi Rp 132.000 lebih, sehingga muncul tab isi rekening pembayaran Anda. Optimisnya karena blog ini aku sengaja tulis sebagai passive income, dan menjadi blog yang memiliki otoritas bagus terkait hipnotis hipnoterapi, public speaking, coaching, nlp dan pemberdayaan ini. Blog ini sudah dapat aku monetize dengan caraku sendiri, sejak aku bangun dari 2014. 

MENTORKU EARNINGNYA SUDAH 35 JUTA/BULAN 

Aku bertemu MAs Arifudin di Cafe Tunjang Kedungmundu, kami diskusi terkait terapi diri, nlp, hipnosis, dan google adsense. Dari pengakuannya blog nya sudah tembus Rp 35 Juta/bulan, dengan platform wordpress, sedangkan aku menggunakan blogspot. tetapi aku semangat saja sebab aku melihat di forum blogger adsense ada yang menggunakan blogspot dan gajian rutin. 

Dari diskusi tersebut aku mendapat nasehat untuk melakukan riset keyword terkait motivasi di bloh hidupbaru.net, awalnya aku menggunakan ahref gratisan sampai akhirnya aku menyerah karena pertambahan earning di blog hanya Rp 300 rupaih paling banyak seribu rupiah. Maka aku alihkan saja untuk optimasi blog hipnoterapi indonesia, lha kok klik nya lumayan tembus Rp 20.000/bulan. 

Aku berasumbi 20ribu per bulan karena artikel masih sedikit belum 700-an, logika kedua bahwa butuh dua tahun untuk mendapat view per bulan 1.300.000,-an agar dapat gajian bulanan, artinya dalam sebulan wajib mendapatkan 50.000 view. Apakah mungkin? Ya mungkin saja, aku akan terus optimasi membuat minimal 700 artikel, saat ini masih 291 artinya belum dapt 50%. 

Kabar baiknya ada blog yang tembus 100 juta per bulan dengan artikel bahasa indonesia, kuncinya pada struktur blog, konsistensi menulis niche khusus. Jadi ingat dengan Adlina Youtuber yang meraih 1juta subscriber dengan tema youtuber modal hp doang. 

MODELLING : 1 Milyar per bulan dari Blog Adsense 

Kabar ini aku terima bertahun-tahun lalu, yaitu kampung blogger yang dimotori oleh Sumbodo Malik, namun kabarnya saat ini sudah tidak aktif lagi, sebab menjadi blogger memang perlu usaha keras, konsisten dan kompeten. Yang aku pahami dari info sekilas tersebut bahwa blog yang diajarkan di sana membuat blog bule, valid atau tidaknya : aku belum pernah ketemu Mbot-e. 

Saat aku cari-cari tutorial di youtube yang aku temukan yaitu tim dari Sumbodo Malik yang mengkalim dapat 50 juta per bulan dari Adsense dan digunakan untuk bangun usaha gym di kampungnya. Dan konon yang main adsense sepertinya sudah berkurang beralih ke youtube, toko online, atau bisnis lainnya. 

Apakah lanjut di blog adsense ini atau out? Dalam benakku mengatakan bahwa teruslah menulis, menebar manfaat, maka adsense bakal dapat kamu raih. Tulisanmu itu adalah harta karun online-mu, blog mu adalah mesin uangmu, jangan lelah menulis, teruslah konsisten berbagi ilmu. 

Mungkin aku tidak akan berbagi hal teknis terkait adsense blog - lebih kepada semangat dan konsistensi berbuat, melakukan tindakan dengan senang dan bergairah mewujudkan impian dengan menulis. dan sudah ada dalam diriku bahwa nanti bila aku sukses mendapat duit dari menulis, aku menolak untuk publikasi di media seperti TV, wawancara youtube atau yang media lainnya, ilmu ini fokus untuk pemberdayaan diri sendiri, dan mereka yang serius belajar menemukan info ini dari blog / tulisanku. 

BLOG INSPIRASI DAN MOTIVASI (TRANSFORMASI)

Awalnya aku ingin menulis blog khusus hipnotis dan hipnoterapi saja, seputar mind programming, namun seiring waktu aku sadari bahwa sekup tulisan hypno memang sangat bagus - sebab banyak oranag yang belum paham hipnotis secara benar. Maka saya hadirkan blog terapi diri untuk mencerahkan masyarakat, segala hal yang aku lihat dengar rasakan : aku kaitkan dengan hipnosis. 

Termasuk menulis blog (baca : dapat duit online dari tulisan, konten online merupakan mind programming yang aku dapatkan saat aku masih bujangan usia 22-an tahun saat belajar blogging di Surabaya bersama Pak Yusuf di SAM Design, ada informasi bahwa kita dapat meraup dollar hanya dengan menggunakan laptop di kamar tidur. 

Sungguh 20 tahun kemudian hal itu terjadi, hari yang aku maksud adalah hari ini melalui proses perjuangan panjang, buat blog, nulis, custom domain , pengajuan adsense, dan diterima. Proses berikutnya adalah menunggu verifikasi uang dari Google Adsense dalam 5 hari ke nomor rekening sehingga saya dapat menerima pembayaran adsense. 

Perjalanan selanjutnya yaitu mencapai batas minimal 1.300 ribu untuk aktivasi pin dan verifikasi data untuk pencairan di tanggal 21 di bulan berikutnya. Apakah masih panjang? Nimati saja dengan happy dan gembira. Kabar baiknya, selain dari adsense aku juga optimasi pelatihan dan terapi self hypnosis agar mereka yang hidup di zaman modern ini dapat move on dari Trauma, ketakutan, kekhawatiran dan belenggu penjara masa lalu. 

TULIS APAPUN YANG AKU ALAMI SEBAGAI MATERI INSPIRASI 

hal ini merupakan praktek dari bedah struktur ekselensi Ala NLP yang aku pelajari, menyederhanakan pengalaman hidupku untuk orang lain sehingga mereka memiliki panduan (model) menjadi pribadi prima dalam meraih impian dan tujuan. 




Misalnya saat mengikutkan anak Aufa sunat masal di Masjid Agung Semarang Jawa tengah, 29 Januari 2022 hari Sabtu. Ada banyak pelajaran yang akau dapatkan di sini, mulai dari arak-arakkan pembukaan aloon-aloon masjid, pengajian umum, khotmil quran, melepas perban sunat, hingga proses penyembuhan di hari ke-4 ini. 

Apabila kau cemas - berdoalah kepada Gusti Allah, Pasrah dan optimis bahwa keajaiban bakal terjadi.

Aku meminta Bunda tetangga depan rumah - perawat di MAdinah saat usia mudanya, untuk merawat dan melepas perban M Aufa, Anaknya nangis keras-keras, ketakutan, karena ada rasa sakit, mungkin traumatis saat disuntuk bius oleh para mahasiswa kedokteran yang praktek, dan mendengar secara induktif teriakan anak-anak lain, "sakit-sakit, aduh-aduh," 

Akhirnya semua dapat dilalui dengan baik, bahwa semua pasti berlalu, matahari berlalu, malam berlalu, hujan berlalu, sakit berlalu bahkan hiduppun berlalu, tahu-tahu besok sudah tanggal 1 Rajab (3 Pebruari 2022) karena hasil rukyat NU tidak melihat bulan sama sekali di penjuru Nusantara. 

OPTIMASI INSTAGRAM JUGA 

Setelah konsisten membangun blog hipnoterapi Nusantara dan dapat dimonetise, aku juga optimasi akun youtube per hari wajib upload video, minimal seminggu sekali, dan juga optimasi Instagram. Dan baru pagi  ini aku keluar dari zona kelucuanku yang setting akun sebagai branding - soft selling, bukannya hard selling. 

Beberapa klien juga menemukanku dari instagram hipnoterapi semarang indonesia. Artinya dimanapun paltform yang kita gunakan : berikan yang terbaik dan konsisten, ada satu pedoman yang aku yakini selama google masih ada, maka blog tetap punya andil untuk mendapatkan transfer online, dibagi dengan marketplace, iklan, dan sosial media. 

Teruslah Action !!! 

ilyas afsoh - 0821-4150-2649
Trainer Terapist Coach 

HYPNO-SLIDE

Back to Top